Karena ini hari pertama gw dikampus ya bisa dibilang .. ini kampus milik bokap gw sendiri ?? Dan yg ngurusin kampus selama papa di jerman ya ini sicurit meksiko
Dan hari ini gw dianter sama Oppa yuta ,,jaraknya dari rumah paling nggak 30 menitan setelah masuk kehalaman kampus gw turun dari mobil.------------------------------
Di lain tempat ..
" ning lo kapan sih jadian sama chenle ?? Udah dua tahun lo ngejer"chenle tapi , chenlenya nggak ngeh sama lo " ujar ciho.
" lihat aja ?? gw udah berhasil nyingkirin si qiah 2 tahun yg lalu dari kehidupan chenle .. " dengan nada sombong ..
" lo nggak takut kalo qiah kembali lagi ?? "
" kalau qiah kembali lagi ?? Palingan juga dia ngira chenle udah punya pacar baru "
Dan kagetnya ningning and ciho pas ngelihat gw jalan dikoridor kampus bareng oppa yuta ..
BOOMBAYAH 💣💣
gw jalan ngelewatin mereka berdua dengan senyum andalan gw ..
" i-itu kan qiah ?? " ujar ciho dengan melongo
" Nggak"mungkin ?? Kok dia kembli lgi " ningning yg kelihatan kaget
" Baru aja di omongin?? Apa gw mimpi " lanjut ciho ..
Plaak ..
" Aw sakit bego ?? " ciho yg kena geplak ningning cuma ngelus"wajahnya.
" gw punya ide " ningning ngebisikin sesuatu ke ciho.
" Sip 👍?? Capcus "
Ningning and Ciho ngebuntutin gw dan oppa yuta ...
Karena gw kebelet pipis jadi ke toilet dulu sedngkn oppa duluan ..
Dan pas gw keluar toliet ada ini orang ..
Jadi gw cuek aja ?? Palingan juga mau pipis juga apalah itu ..tapi pas gw jalan mereka nabrak gw dengan sengaja dan ice coffe yg gw bawa semuanya tumpah ke pakaian ntuh cewex .." Eh jaln ntuh liat" dong ?? " ujar ningning sembari membersihkan pakaiannya yg tdi kena ice coffe.
" Mian ? Tapi ini bukan salh saya yg nyengol kan kamu " jawab gw
" udah salah nyolot lagi " dan ningning menghepas tubuh gw ke tembok.
NJIIR NIH CEWEX NYIRAM GW PAKE COFFE YG DIBAWA SAMA TEMENNYA ..
" Uups sorry ?? Ini emang sengaja makanya jadi cewe nggak usah sok kecakepan deh ,, "
" kan tdi gw udh minta maaf dan itu bkn sepenuhnya slh gw jga kok.. " ujar gw smbari menghela nafas .
" Emangnya lo pikir dengan minta maaf urusan selesai ?? Nggak lah ya .?? // dan asal lo tau kalo berani macem"sama gw liht aja " ningning natap gw dengan tajam.
" udah lah ning ,? Ngapain jga kita lama-lama disini entar gue bau toilet " celetuk ciho
(Aouthor Pov )
Mereka berdua pergi dan meninggal qiah disana dengan keadaan baik-baik saja cuma kaosnya aja yg kotor . qiah cuma bisa menhela nafas pajang kek panjang sungai bengawan solo yg sampai panjangnya 600 km , dia berpikir biasa kalo mahasiswi baru mah gitu terima cek cokan orang dulu baru sukses ..
Dia mah nggak mau pamer status keluarganya .kek orng lain ?? Entar klo pamer dia bisa dapet temen yg mau ngarep hartanya doang ..bukn yg baik ??
Setelah itu qiah pergi ke Oppa yuta untuk meminta izin pulang ganti baju ,? Kan nggak enak dilihat klo kotor gitu . Tapi yg dicari batang idungnya aja nggak kelihataan dia muter"kampus tapi nihil .
Aouthor pov end .
" Kemana sih itu curut ,? Dicariin juga capek ini atuh akunya " gue ngoceh kek orang setengah waras .
" Oh iya gue lupa ,?? Gue kn bawa jaket pake ini aja dulu untuk nutupin kotornya " lanjut gue yg langsung bongkar rumah ( ? ) mksudnya bongkar tas .
Jadi udah selesai pake jaket gue otw kekantin soalnya laper ,? Pertamanya sih malu inikan hari pertama gue dikampus ini :*^ tapi untung kantinnya agak sepi .. gue ngambil tempat duduk paling pojok bukan ngegalau atau apa masa iya galau pacar aja nggak punya 😂😂 dasar monyet.
Tapi deket sama wifi hhhee
Paketan habis . Ditambah lupa ngambil paketan cabe rawit (???) Hheehee dompet tipis .
-
-
-
Jaemin nggak woles banget muterin kepala chenle yg lagi asik nyerumputin coffe late .
Dan ngomong asal jeplak mending volumenya dikecilin ini kek toa masjid .. terkadang gengnya cuma geleng-geleng kepala kalo lagi ngumpul bareng jaemin . Orangnya mah somvlak kek daki mimiperi .." Woles njjerrr sakit ini pala gue lo puter-puter kek bola nyet " chenle kesel karena kepalanya diputer jaemin yg udah kek mau copot .
" Lah gue udah di anjingin ??di Monyetin lagi .
Eh klo lo ngelihat ini pasti lo ngucapin ini ' TERIMA KASIH JAEMIN YG GANS ' coba lo lihat perempuan yg paling pojok sono " jaemin nunjuk kearah keberadaan qiah kepada chenle ." palingan juga mbak juminten yg lho mksdkan " ujar chenle yg belum ngelihat kearah yg dimksud jaemin.
" Iya juminten ... yg dikejer2 sama haecahan " celetuk jaemin yg sebel karena chenle masih nggak mau lihat pemandangan yg indah and enak pandang .. :^ inget jaemin lo mau golok atao kungfu dari mister china alias chenle .
Apalah thor yg penting auothornya bahagia - jaemin
Goblok bener dirimu nak - Aouthor
" hhhaaaahaaa gue bilangin lo sama ichan " ancam chenle .
" bilangin aja nyet palingan lo yg nyesek klo lo tau yg gue maksud " jaemin manyun melebihi jennie dimasa SMA dulu .
Chenle ngelihat perempuan yg dimaksud jaemin dari tadi .
Tapi
Dia malah
Nggak bisa berkedip
Setelah melihat
yang dimaksud jaemin .
Plaaaaaakkkkk.....
Tapi tetep aja chenle nggak bisa mengalih pandangannya ... kek natep seytan yg barusan lewat ???
Gimana nggak natep kayak gitu coba ..
Orang yg lo nanti selama ini akhirnya bertemu lagi yah walaupun kemaren udah ketemu dan lebih okaynya lagi satu kampus dungs .Chenle meluk jaemin saking senengnya kek dapet satu rumah 15 tingkat ...
Itu mah mungkin kali thor _\chenlor kan holkay dengs jadi kek pesulap gitu nyet
Aouhtornya sabar dimonyetin mulu .. hiks hiks hiks 😭😭😭