Bogo Sipda

141 10 0
                                    


Pagi Minggu yang Mendung dan disertai dingin ? Seseorang Namja yang mondar mandir di blakon kamarnya dengan membawa secangkir Coklat Hangat ?? Dia terlihat memikirkan Sesuatu ?

Chenle Pov

"Kya - kau dimana aku sangat merindukan mu Yoeja Chingu ? Sudah 2 tahun kau pergi tanpa kabar !! Apakah kau baik-baik saja aku merindukan suara mu dan segalanya ..

Apakah ini karma untuk ku karena telah menyakiti perasaan mu ?? Seandainya kau disini mungkin aku akan merasa bahwa hari ini adalah hari yang sangat bahagia .

Aku harap kau ingat siapa aku " suara lembut chenle terdengar seperti seorang menyesal dan dia menundukan kepalanya .

.

.
Sudah 2 tahun dia berpisah dengan Qiah yaitu pacarnya .. ya seperti itu lah pikir chenle walaupun dulu saat di SMA qiah tidak mengenal dirinya ?? Tapi dia tidak bisa lagi membuka hati untuk yoeja mana pun walaupun itu yoeja yang perhatian dengan dirinya ?? Karena didalam pikiran chenle hanya satu yaitu setia menunggu yoeja yang spesial didalam hidupnya dimana yoeja tersebut first love nya saat ia baru masuk ke Sekolah barunya 3 tahun yang lalu .

################

.

.

.

Line 

Mark : brooo ??

Haechan : cimol dua ya mas ??

Mark : woy cimol ntuh pacar gw ..

Renjun : 😞😒

Jisung : udah Taken yah mas ..

Jeno : pj bro

Jaemin : udah jadian ya hyung ..

Haechan : weh abang kok gitu sih masac adec ditinggali atit bang .

Mark : sejak kapan lo alay kayak gini ?? Ah

Haechan : diajarin sama jeno .

Jisung : pantesan ???

Jeno : pantesan itu yang sering dimainin anak2 kalo pas tahun baru ..

Renjun : itu petasan jenong ??

Jeno : Ada Aqua ???

Jaemin : di bukalapak emang cincay ?? Nih orang enaknya diapain say 😲😡😬

Mark : udah debatnya ?? Gw yg buka obrolan nih nggak bisa ngobrol bener gegara anak muridnya jeno # H??

Haechan : udah bosen hidup lu ??

Renjun : iidih ngeri ^")

Chenle : mark mau bilangin apa ???

Mark : Ah Chenlor muncl ?? Gw mau bilang bahwa qiah udah ada diindo ..

Chenle : yg bener lu ?? Lu tau dari siapa .

Mark : Ciie langsung semangat ?? Selamat anda masuk jebakan batman 😂😂

Chenle : Lihat aja lo dikampus besok ??

Mark : Mianhae ?? Becanda . Oh iya gw mau bilng hari ini ngumpul di cafe yg baru buka kuy katanya seru loh tempatnya ..
Pj buat lo orng karena gw udah ngelepasin status jones gw ...

Haechan : Beneran ??tpi gw telat .

Jisung : gw juga ?? Ada urusan sama keluarga Lemi .

Jaemin : hayo lo apain anak orang ??

Jisung : pertanyaan bodoh ?? Diundang makan bareng lah ?? Makanya jaemudin jangan jones mulu yah !!

Renjun : Gw telat .

Chenle : oke karena lo taken sama lissa gw pergi tapi ingat jangn lupa urusan lo kegw blom selsai.

Jeno : Ganas mas .

.

N

.

.

..............???????********#######$$$$$$$"""

Matahari sedikit mengintip dari celah jendela ?? Gw membuka mata dengan perlahan dan meregangkan tangan . Ah betapa lelahnya gw karena baru semalem datang kiindo ..gw menuju kamar mandi untuk mandi dan setelah mandi gw turun kebawah untuk membantu Mama masak .

" Pagi Mam " ujar gw

" Eh udah bangun ?? Sekarangkan baru pukul 06 : 30 kamu istirahat saja "

" nggak ah ma ?? Aku bantuin yah mah "

" oh ya udah klo gitu ?? Tolong kamu beliin pasta di minimarket depan yah "

" Ya udah kalo gitu aku pamit dulu ya mam? " gw pamit untuk kedepan pake si Anggun ??! Iya Sepeda gw namanya Anggun soalnya semanis anggun .

.

.

.

* Minimarket *

Disana gw bolak balik cariin ntuh pesenan mama tapi nggak ketemu2 ?
Akhirnya gw memutuskan bertanya dengan mbak kasir ..

Setelah selesai gw langsung bayar kekasir dan Otw Pulang ..

.
.
.
Aouthor Pov

Tiba-tiba hujan turun dengan deras .. dari arah berlawanan seorang namja berlari untuk berlidung dari hujan dan langsung masuk ke minimarket untuk membeli coffe hangat ..

Ya si namja itu jisung

sepertinya hujan semakin deras dan udara di luar sangat dingin ?? qiah memutuskan untuk masuk ke minimarket dan membeli Ice cream kesukaannya ** ini anak goblok atao gimana sih masax dingin begini makan Ice cream ***

Dan duduk dikursi menghadap ke jalan .. seseorang memperhatikan dirinya di arah kejauhan didekat rak Coffe .

Mata jisung seketika membulat apa yg dia lihat dan sesekali menepuk wajahnya sendiri ... jisung berniat untuk mendekati dan memastikan itu benar" temannya diwaktu SMA dulu ??? Tapi sayang jisung telat karena qiah keduluan pergi karena hujan sudah reda .

Aouthor pov End

Jisung Pov

" kya apa itu benar"qiah apa gw mimpi ?? Aww sakit .. gw nggak mimpi ?? tapikan dia saat ini sudah lama pindah kejerman 2 tahun yg lalu ?? Apakah qiah punya saudara kembar ,,, ah tidak mungkin tapi dia sangat mirip dengan qiah bahkan tak ada perbedaan sedikit pun " batin jisung

Jisung pov End

.

.

.

Mianhae kalo ceritanya berbelit" soalnya baru belajar.

Fall In Love % Zhong Chenle %Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang