Why

116 10 0
                                    


Malam yg sangat dingin dikota ini tapi dilangit tampak banyak bintang yg bersinar ?? malam ini terasa damai nggak biasanya perasaan gw sedamai rembulan yg tersenyum kepada dunia .. tapi lama-lama tinggal di dalam rumah membosankan,gw memutuskan keluar rumah untuk mencari udara segar dan cemilan....

Tidak jauh dari komplek rumah ada taman gw duduk dikursi taman sendirian dan tidak lupa bawa coffe hangat .. yg tadi gw beli di depan komplek .. ??,, Ah suasana ditaman sangat damai dan tenang . Seandainya suasana ini dapat gw rasakan setiap saat mungkin sangat menyenangkan ?,....

15 menit kemudian

" Kya ?? Ternyata kau disini " suara itu membuat gw spontan melihat kearah sumber suara ..

" Oppa winwin ?? Ada apa " ujar gw setelah melihat ke sumber suara .

" kau membuat ku kuatir ?? " sembari duduk disebelah gw .

" Mianhae oppa ?? Aku keluar tidak memberitahukan  mu ?? Aku hanya ingin mencari udara segar dan jalan"sekitar komplek saja " ucap gw yg merasa bersalah karena tidak memminta izin terlebih dulu.

" Ne ?? Oppa hanya bercanda !! Raut wajah mu sudah kusut, itu terlihat jelek " ujar winwin..

" ya ?? Oppa itu tidak lucu, " seketika bibir gw  mengerucut ..

" Oppa " lanjut gw dengan nada sedikit lesu.

" Ne "

" apakah aku boleh bertanya sedikit " gw memperbaiki posisi duduk

" Boleh saja , tentang apa terlihatnya serius sekali "

" Tentang Masa lalu aku " jawab gw dan itu membuat wajah oppa winwin seketika berubah .

" selama ini yg gw takutin Akhirnya terjadi juga ?? Apa yg harus gw jawab sedangkan hyung yuta melarang gw mencerita tentang yg terjadi dimasa lalu .. jika gw cerita yg sebenarnya dia akan ingat dan gw takut dia terluka " batin winwin ..

Sementara winwin hanya bisa terdiam dengan pertanyaan dongsaengnya ..

" Oppa ada apa ?? Kenapa hanya diam , jawab oppa " gw menggoyangkan bahu oppa winwin .

" Ah sudah lah hari sudah larut malam dan ini tidak baik untuk kesehatan mu ??, lebih baik kita pulang mungkin mama dan papa sudah pulang " jawab oppa winwin yg menurut gw itu adalah mengalihkan pembicaraan .

" Why?? setiap kali aku bertanya tentang masa lalu ?? Kalian tidak pernah menjawabnya aku hanya ingin tau masa lalu ku saja apa itu susah untuk kalian menceritakannya " ucap gw dan itu membuat langkah oppa winwin berhenti..

" Karena ini untuk kebaikan mu sendiri ??, kami tidak ingin kehilangan orang yg kami sayang bahkan melebihi nyawa kami sendiri " jawab winwin yg berjalan mendekat ke arah gw dan memeluk gw..

" Apakah masa lalu ku sangat buruk ,, untuk diingat ??"

" sudah jangan menanggis ?? Jika sudah tepat waktunya oppa akan menceritakan semuanya kedapa mu " sembari mengelus"rambut dongsaengnya.

" Baiklah oppa maaf jika aku terlalu keras kepala " ujar gw ..

Udara semakin dingin dan sudah terasa menusuk ketulang ... Akhirnya kita memutuskan untuk pulang kerumah

.

.

.

.

.

2 hari kemudian

Huaaahua badan gw pada sakit semua tapi ini kan hari pertama gw kekampus baru jadi mau nggak mau harus bangun lebih awal ..

" jam berapa ya sekarang " merem melek lihatin ponsel .

" weh baru jam lima pagi /* masax iya 5sore */ ?

Dengan sempoyongan gw jalan nuju  kamar mandi ?? Huuhhu dingin banget ..
Selesai mndi gw duduk dikasur niatnya mau buka sosmed dulu ..

///////////

Sekarang jam sarapan pagi .. Aroma nasi goreng buatan mama menyebar keseluruh penjuru ruangan ..
Dengan semagat gw turun sambil lari"..

" hati"jangan lari-lari entar jatoh " ujar mama

" pagi curut " ujar yuta yg enth muncul dari mana dan nyubit pipi princes yg cntik nggak ketulungan ini .

" Awww ?? Sakit ogeb ,, " sembari mengelus"pipi yg tadi dicubit sama oppa yuta.

" Hehhheee ?? Makanya jadi adex jngn terlalu imut entr kadarluwarsanya cepet " yuta terkekeh dan duduk dimeja makan .

" Aalah maz ngaca ?? Palingan juga mimi peri yg naksir ㅋㅋㅋㅋㅋ ??? " ocehan gw yg sedikit pelan tapi bisa didenger..

" Wehhh ingin aqhu berkata halus ?? Eh Maksdnya KASAR " yuta yg ogebnya kambuh ..

Mama dan papa yg ada dimeja makan  cuma geleng2 kepala melihat kedua anaknya pagi-pagi udah debat ..
Ini sih kebiasaan gw dan oppa yuta .

Dan nggak lama oppa winwin turun dan ikut bergabung dimeja makan .. tapi dari tadi gw belum duduk dikursi makan dan masih berdiri wae .

.................

" eh curut masa iya lo ke kampus kayak keluar dari hutan aja " yuta mulai lagi.

" apaan lagi kutil badak ?? " ujar gw yg terus makan nggak memperduliin orang yg depan gw tengh ngoceh .

" Lo abis berantem ama singa / dikejar anjing tetangga sampe celana lo sobek di lutut "

" Wanjiir lu kutil badak ?? Iya ini gw habis berantem ama singa yg depan gw " Akhirnya kata"kasar gw keluar juga..

Winwin cuma ketawa karena yuta udah kicep ..

" Udah ganti sono celananya nggak sopan kalau pergi kekampus " yuta sok imut pen muntah ..

Setelah selesai makan gw pergi kekamar untuk ganti celana .. biasa kalau gw sih pakaian rumahan kalau pergi kekampus dan dikuncir kuda biar kelihatan frees ..



Fall In Love % Zhong Chenle %Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang