Sore ini gue ada janji sama Lemi untuk belajar bareng di rumahnya , tapi hampir aja gue lupa *belom tuwir aja udah pikun*
Gue langsung ngacir kerumahnya Lemi kasihan entar dia nungguinnya lama , untung aja rumahnya satu komplek jadi kagak ribet cari rumahnya .
Tapi capek juga ya lari2 walaupun kagak jauh , gue ambil nafas dulu bentar baru deh panggil si Lemi ." Lemi,lemi,lemi " itu bocah budek atau gimana ya di panggil2 kagak keluar .
" iya tunggu bentar qiah " kata lemi dari dalem rumah. " silahkan masuk qiah , maaf ya lama buka pintunya " .
" iya nggak apa2 kok " gue pun disuruh duduk diruang tamu.
" aku tinggal dulu ya kebelakang mau ambil minum sama cemilan , kamu pasti haus bangetkan "
" Oke lem " ini anak tau banget kalau gue lagi haus .
Dan lemi pun pergi kebelakang sambil tungguin dia balik gue lihat-lihat rumahnya dulu.
" qiah silahkan minum dulu ,oh iya ini aku bikinin rujak silahkan dicoba , maaf ya kalo rujaknya kagak enak " .
" terima kasih ya lem ngerepotin kamu aja"
" nggak kok qiah ,aku malahan seneng kamu mau kerumah aku , padahal kitakan baru kenal tapi kamu udah anggep aku kayak saudara "" iya , aku juga seneng kenal sama kamu jadi kapan nih kita belajarnya "
" oh iya aku lupa , keasikan ngobrol sih "
Sekarxang gue sama si Lemi belajar bareng sampe jam 3 sore . Karena masih banyak waktu gue belom pulang dari rumah lemi dan kita bicara banyak hal * ya termasuk hubunggan asmara * .
" qiah aku boleh nggak curhat sama kamu "
" boleh , curhat aja " sambil makan rujak .
" tapi kamu janji ya , nggak bilang sama siapa pun hanya aku sama kamu aja yang tau " muka memelas .
" siip aku nggak akan bocorin rahasia kamu " .
" jadi gini aku tu suka sama kakel, setiap kali aku bertemu sama dia jantung aku kagak bisa diajak kompromi , dag dig dug mulu " .
" kakel , siapa " gue jadi penasaran .
" kak haechan "
Gue yang lagi asik makan rujak jadi kesedak dengerin nama haechan
" apa kamu suka sama haechan , kagak salah denger aku "
" iya aku sama haechan qiah , tapi kamu jangan bilang sama siapapun ya "
" oke , pantesan kamu kalo ketemu sama haechan kagak berkutik lagi udah kayak patung "
" qiah kamu ada nggak idnya kak haechan "
" bentar ya aku cek dulu , ada nih "
" minta ya "
" oke , haechan_lee "
" makasih ya qiah "
" sama - sama , ya udah kalo gitu aku balik dulu yah soalnya udah sore nih Lem "
" hati - hati ya dijalan qiah " .
Akhirnya gue balik dari rumahnya siLemi sepanjang jalan gue mikirin yang dibilang sama Lemi tadi , masa iya dia suka sama haechan dari penampilannya kagak nyangka banget kalau dia bisa suka sama cowo ,diakan culun abis bisa dibilang kutu buku mana mungkin sihaechan demen ama dia . Haechankan suka yang gimana gitu ,?
Cogan King
👑Mark : woy