18

126 11 0
                                    

Udah lama nggak update yah guys soalnya nggak lama lagi UN jadi sibuk ?? * Sok Sibuk * .

Jadi hari ini gw niat mau kerumahnya Chenle ?? Karena udah lama nggak ketemu jadi kangen nih ,. Maksudnya mau beri kejutan untuk dia jadi gw nggak bilang kalau gw udah ada di indo .. berapa minggu yang lalu gw berangkat ke Paris untuk ikut lomba cipta pidato berbahasa 23 Negara ..? Dan disana gw Sangat sibuk + dilarang berkomunikasi katanya agar lebih fokus aja ?? Rasanya dipenjara guys sumpah nggak kuat tapi tak apalah cuma 2 mingguan .. yang penting gw bisa membawa nama baik Indonesia ?? Udah dandan dengan rapi cuzs berangkat .

" Mau kemana ?? Udah rapi aja " tanya kak yuta ..

" Oh ini kak mau kerumahnya Chenle sebentar ?? Bolehkan kak " gw minta ijin sama kak yuta ?? Yah kalo nggak minta ijin pasti pulangnya kena omel sama ini curut jepang .

" Nggak boleh ??? " ..

ANJER INI KAKAK NGGAK TAU APA ADEKNYA KANGEN BERAT SAMA PACAR .

" lah kok gitu sih kak ?? " gw cuma bengong jawab kak yuta kayak gitu dan dia ketawa ganjen gitu ??.

" hhhaaa ?? Jelek banget lo dek kayak gitu kalo mukanya udah kusut " nggak berhenti ketawa ganjen .

" sebel ?? Deh sama curut mexico " gw pasang muka kesel ..

" heeehhhe ,,,.. sorry kakak cuma becanda " garuk"kepala .

" Ada apa sih ribut2 hyung ?? Eh mau kemana udah cantik aja nih " tiba-tiba kak winwin turun dari atas karena mendengar sedari tadi nih curut mexico ketawa nggak jelas gitu ...

" Ini adek gadis kita màu kerumahnya sih Bakpao China ??" Kak yuta ketawanya makin menjadi2 ..

" terus ??? " jawab kak winwin yang bingung dengan tingkahnya kak yuta.

" ih kakak aku cuma kak winwin ?? 😛😜" jawab gw .

" Awas lu nggak gw restuin hubungan lo sama Bakpao china ?? Mau " pasang muka sangarnya.

" nggak mempan 😝😝 " jawab gw .

" Ih kenapa itu melet-melet ?? " kak yuta makin aneh ..

Dan kak winwin cuma diem ..

" Stop ?? Kalian nggak pernah akur yah "kak winwin cuma geleng2 kepala melihat tingkah laku adek sama kakaknya ?? Yah bisa dibilang pecicilan

" dia tuh yang mulai " gw nunjuk kak yuta .

" Hhaaahaaa ??, rasanya ingin guling2 dilantai ngelihat muka udah kusut berat kayak baju nggak disetrika seminggu 😂😂dek " kata kak yuta ..

" makanya jadi orang itu nggak usah sirik ?? kalau sirik temennya setan loh mau ?? "

" ih amit2 masax cogan kayak yuta gini temenya sih setan " memasang gaya yang rasanya kalo lihat pen muntah ...

" Udah debatnya ?? Kalo mau debat pergi aja kedebatnya Ahok dan cagub " kata kak winwin .

" oh iya kakak gw yang ganteng ?? Dedek pergi dulu yah .. pinjem motornya yah payyyy " gw cubitin tuh pipinya kak winwin dan langsung gercep keluar rumah.

" Eh gw nggak dikasih cubit gitu " kata kak yuta yang sok imut itu ..

" Ogah ,?? " jawab gw dari luar rumah dan tancap gas pake motornya kak winwin..

.

.

.

Gw markirin motor di depan rumah chenle dan gw pencet bel rumahnya chenle dan pembantunya buka pintu ..

" Eh Non Qiah ?? Silahkan masuk non " kata pembantu itu dan mempersilahkan gw masuk .

" Terima kasih bik ? Chenlenya ada " tanya gw .

" Oh ada Non ? Mau bibik pangilin tuan muda ?? "

" oh nggak usah bik ? Terima kasih " gw tersenyum tipis .

" oh tuan mudanya ada dikamar non " setelah itu bibik pergi kedapur untuk ngelanjutin tugasnya lagi ..

Dan gw langsung naik keatas dan pergi kekamarnya chenle . Pintunya nggak dikunci tapi terbuka kecil .?? Gw mau ngetokin pintu tapi gw denger suara yoeja dari dalam kamar tersebut dan gw ngintip sedikit ??? Apa yang gw lihat chenle meluk seseorang yoeja yang sedang nangis dan yaitu ningning ?? Pas saat itu juga rasanya hati gw hancur dan air mata yang siap meluncur kebawah tak gw sangka beraninya Chenle pelukin Cewek lain dikamar dan padahal dia tau kalo dia itu masih punya pacar ya itu gw ..?

Padahal baru dua mingguan gw pergi tapi apa yng gw dapetin bukan mau kasih kejutan untuk dia malahan luka yang gw dapet ??.

Ternyata Chenle baru sadar dengan keberadaan gw disana dan dia langsung lepasin pelukannya dan nyamperin gw ..

" Sayang sejak kapan kamu disini kok nggak bilang kalo kamu udah balik ke indo" deketin gw .

" Percuma kalo aku kasih tau kamu ?? Jadi ini yang kamu lakuin dibelakang aku selama ini ?? Aku nggak nyangka baru dua minggu aku pergi tapi kamu udah kayak gini ?? Pacar kayak apa sih kamu" Emosi udah naik dan gw nggak bisa lagi nahan emosi ..

" kita cuma temen dia sedang sedih jadi dia nanggis"??? Jawab Chenle ..

PLAKK ??

" jadi temen itu boleh pelukan dan mesra"an di kamar gitu " gw ngebentak-bentak dan tangan gw mendarat di mukanya Chenle dan yoeja itu Cuma diem kayak patung .

" Udah gw nggak sanggup lagi dengan semua ini " lanjut gw dan lari turun tngga dan pergi dari rumahnya Chenle ...

???

Di jalan gw nangis dan bawa motor kayk orang nggak sadar lagi ?? Dan gw masih inget kejadian tadi ...

Dan gw datang kerumah langsung pergi kekamar dan lempar barang2 yang ada disekitar gw dan membuat seisi kamar kayak kapal pecah .... termasuk foto gw sama Chenle yg sekrang mendarat dilantai dengn keadaan yg sudah rusak karena gw banting tadi ........ karena mendengar kerusuhan diatas yang berasal dari kamar gw kak yuta dan kak winwin langsung pergi kekamar gw ..

" Ada gempa yah " kak yuta melontarkan pertanyaan yang bodoh sekali .

" Hyung nggak lihat apa " kak winwin nunjuk keberadaan gw dideket tempat tidur dengan meluk kaki dan nanggis sampai cegukan ..

" Dek lo kenapa ?? Kamu diapain sama Bakpao China !. Jawab dek " kak yuta goyang2 pundak gw .

" Dek jawab kamu kenapa " tanya kak winwin dengan lembut .

Brukk

tubuh gw seketika ambruk ke tanah alias pingsan ...

" Dek bangun? Dek bangun " kak yuta yang mulai panik dia baru ingat kalo gw nggak boleh banyak pikir ..

" Hyung Cepet siapin mobil dia harus cepet"dia bawa kerumah sakit " lanjut kak winwin dan langsung memboyong gw ke bawah untuk dibawa kerumah sakit .

Dan sekarang kita OTW kerumah sakit ..

.

.

.

.

.

" bagaimana dengan keadaan adik saya dok " tanya kak yuta ..

" dengan terpaksa saya harus memberitaukan bahwa adik kalian sekarang Amnesia " jawab dokter.

" Apakah itu bisa diatasi dok " tanya kak winwin

" saudara winwin ?? Dulu saya bilang bawa dia tidak boleh banyak pikir terlalu berat atau trauma ..,, ? Bisa saja "

" Saya juga tidak tau dok ?? "

" apakah dia memiliki masalah dengan teman dekatnya " tanya dok .

" Setau saya tidak dok ?? Selama ini dia seperti biasanya " jawab kak yuta

" baiklah sekarang kalian boleh menjengguknya " jawab dokter.

.
.
.
.
.
.

.
..

......

Fall In Love % Zhong Chenle %Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang