Sudah sekitar 1 mingguan chenle tidak pernah chat dengan gue ,chenle selalu mencoba menghubungi gue tpi gue tidak pernah membalas semua chat chenle.
Bahkan disekolh pun gue selalu menghindari chenle , saat chenle ke kelas gue tpi gue selalu berpura2 tidur . * gue bkn kayak sicentil yg suka molor di kelas , tpi apa lah daya untuk mnghidari chenle *
Saat berbapapasan gue bahkan tidak mau melihat bahkan melirik chenle.Seperti saat ini chenle mencoba kmbli prgi kekelas gue , dan dia pun brtanya dngn lemi temn seklsnya gue * anak pindahan*
Yg lgi sibuk belajar di dlm klas * anak teladan * .Chenle : lem , qiah dimna.
Lemi : gue kgak tau chen , coba aja lu chat .
Chenle : biasanya dia sama lu terus lem .( sambil menghela nafas yg berat lalu berkata " boro2 chat gue aja nggak pernah dibales " kata chenle sedikit lesu ).
Lemi : kagak hri ini , mngkin dia kekelas jisoo kli .
Chenle : gue udh dtng dri sana.Tiba-tiba
"Chen"
Chenle dan lemi menoleh ke arah sumber suara yg memanggilnya , ternyata haechan?.
Itu mnbuat lemi mnjdi mlu smbil menutup mukanya dengan buku ( maklum lemi suka ama haechan ).Haechan : gue lihat qiah dia tdi diruang musik . ( kata haechan yg masih terengah2 karena habis lari gara2 mncari chenle ).
Lemi : lah kenapa masih diem aja gercep cepet .Chenle pun prgi tinggalin haechan ama si lemi . Chenle muter2 di ruang musik dan melihat sosok qiah yg sibuk dengan gitar sambil nyanyi lagu STAY dan menghadap jendela.( GALAU TINGKAT DEWA 😭😖).
Chenle : jdi kmu disini ,aku cariin dikls kmu nggk ada disana . ( duduk didkat gue)
Gue : lebih baik kmu prgi , aku nggak mau dibully ama pacar kmu ( smbil jln menuju koridoor yg spi cma ada gue dan chenle )
Chenle : siapa, pcr aku cma kmu ( mndekati gue )
Gue : kitakn udah putus ( mengusap air mta ).
Chenle : aku nggak selingkh diblkng kmu , yg kejadian kemrn itu nggak sengaja aku bisa jelasin ke kmu , tlng dengerin aku.
Flashback .
Saat chenle lgi dimall temenin mamanya belanja , dia kgk sengaja ketemu ama siciho dan kesempataan itu dipakai ciho untk deket ama chenle dan minta ditemenin untuk lihat jam tngan , ya sichenle nurut2 aja krna dia kgk tau klau ciho suka ama dia.
Flashbackend.
Dan setelh mndengr penjlsaan dri chenle sekrng gue ngerti dan minta maaf krna sdh slh pham trhdp dia .
Chenle : jujur kmu masih syngkn ama aku.
Gue : iya aku masih sayang sama kmu . (Gue nundukin kepala )Chenle : udah dong jangn nangis , entar cantiknya ilang ( menghapus air mata gue dan lngsung meluk gue ).
Chenle naikin dagu gue ,ya bibirnya pda hadap-hadapn ( ya udh ngerti kn )
Ya walaupun kita masih dibilng dibawah umur . Untung kagak ada yg lihat kalau nggak bisa tamat hidup gue ?Ya tadi udah janjian ama kakak winwin untuk pulng bareng , tpi sampe sekrng blom kelihatan jga tu ikan pesut , gue nunggu digerbang sampe berlumutan . Sumpeh mana panas banget , terkutuk lah kau kak winwin metelantari adek mu ini .
Line
Win_Tir : dek kak kgak bisa jmput ada urusan mendadak .
Qiah_in : terkutuk lah kau kak ,mati aja lu sekalian kak .
Win_Tir : bawel gue aduin entar ama mama.
Qiah_in :bacot lu upil badak , terserah ?
Win_Tir : kmu plng aja ama temen , atau naik bis gih .
Qiah_in : sumpeh mimpi apa gue semalem pnya kakak kayak lu .
Win_Tir : udah ah terserah kmu mau plng jlan apa , paaaayyy bawel .
Qiah_in : gue udh belumutan sampe mau jamuran nungguin lu kak, awas entar gue gorok lu di rumah .
-Read-
Anjjiiiir lu kak ,, aaaaaarrrrrgggg rasanya ingin gue berubah jdi vampir yg kehausan darah .
Dari pada gue mati kehausan lebih baik pergi kekantin dulu lh , mngkin silisa blom plng ya jdi bisa nebeng .
Ah kenikmatan yg tiada duanya klo udah minum jus apel , tengah asik minum tiba2 ada yg nepuk bahu gue .Lemi : qiah , kamu dicari chenle noh katanya dia disuruh kakak kamu untuk anter kamu plng kerumah.
Gue : terima kasih ya mi , sekarang si chenlenya dimna .
Lemi : di gerbang , ya sama2 oh iya lpa kmu hari ini jdi nggak kerumh aku untuk belajar bareng .
Gue : jdi dong , kmu plng bareng siapa mi klo nggak plng breng ama kita aja.
Lemi : aku plng bareng jisung , terima kasih atas tawarannya qiah .
Gue : ya udah klo gitu aku plng duluan yah.
Kagak jdi gue gorok lu kak , lu emng baik ama adek mu ini ...
Chenle : hai sayang ?
Gue : jga sayang, kmu disuruh ama kak winwin yah .
Chenle : kasih tau nggak yah , niatnya sih emang mau plng breng ama kamu cuyunk
Gue : udah ah jngn gombal,oh iya nanti mampir di galeri kpop oke !
Chenle : siap bos , oh iya entar siang kmu kmna .
Gue : rencananya sih mau kermh lemi .
Chenle : ngapain , mau aku anterin .
Gue : belajar bareng , kagak usah rmhnya jga deket kok.
Chenle : ya udah klo gitu .Udah selesai beli buku NCT trus gue dianter plng ama chenle , smpe rumah trus dia plng sambil senyum manis .
Dan masalh yg gue pikir selma ini akhirnya tuntas lah sudah.Degdegan deket sama haechan rasanya jntung gue udah mau copot _ Lemi .
Akhirnya kagak jdi digorok ama adek sendiri .. aman _ winwin.