~ONLY YOU~
Author : seobiyaaaaa
Genre : Yaoi Romance Angst
Lenght : Drabble
Main Cast : Park Jimin & Min Yoongi
Main Pair : MinYoon/MinGa
Desclaimer : All off character are BigHit's and their parents. But, the story ofc mine.
Warning : Typo everywhere! Yaoi! DLDR! BxB!
CERITA INI TERINSPIRASI DARI WEBTOON YANG LUPA APA JUDULNYA.
-HAPPY READING-
"Hyung" mendengar suara itupun Yoongi langsung mendongak ke atas lalu berdiri menghadap pemuda yang memanggilnya tadi.
"Kau pasti sudah menunggu lama, Maafkan aku.." ucap pemuda itu lagi dengan wajah yang penuh penyesalan. Ya, pemuda itu sebut saja Jimin terlambat empat puluh lima menit dari jam yang sudah di janjikan.
"Tidak apa-apa Jim.." jawab Yoongi dengan senyumnya.
"Kau... Tidak marah padaku hyung ? Biasanya kau ngambek meskipun aku hanya terlambat lima menit" ucap Jimin panjang lebar lalu di balas kekehan seorang Min Yoongi.
"Apa kau membenciku yang seperti itu ?" tanya Yoongi masih terkekeh kecil.
"Tidak, sama sekali tidak. Aku sangat menyukainya, ketika kau ngambek, itu adalah sesuatu yang langka di mana Min Yoongi mempoutkan bibirnya imut" ucap Jimin.
"Hari ini aku tidak ingin marah padamu Jim, tentu saja karena hari ini adalah hari terakhir kalinya kita bertemu sebelum kau...
...menikah" ucap Yoongi lalu tersenyum kecut.
"Hyung, kau tahu aku bahkan sama sekali tidak menginginkan pernikahan itu" ucap Jimin sambil memegang kedua bahu Yoongi.
"Aku hanya mencintai mu hyung, hanya seorang Min Yoongi yang mampu membuatku jatuh cinta, hanya seorang Min Yoongi yang mampu mewarnai hidupku yang penuh kelabu"
"Jim, lupakan itu semua, lupakan kenangan kita, dan jalani harimu seperti sebelum kita bertemu, dan hari ini, mari bersenang-senang" jawab Yoongi.
Jimin menunduk sedih bercampur frustasi. Jimin sangat tidak menginginkan pernikahan itu. Jimin hanya mencintai Yoongi nya.
"Katanya mau nonton film? Ayo! Oh, ya foto dulu untuk yang terakhir kali" seru Yoongi lalu mengeluarkan ponsel miliknya. Yoongi mengambil selca dengan Jimin.
KREK
KREK
"Sudah ! Ayo Jimin!!" seru Yoongi lagi lalu menarik tangan Jimin yang... dingin ? Dan Jimin pun hanya tersenyum melihat kekasih –jimin tidak ingin menganggapnya mantan- nya itu,
Di saat mereka menelusuri jalan raya, terlihat segerombolah orang tak jauh dari mereka, Yoongi yang penasaranpun akhirnya berjalan ke arah gerombolan tersebut.
"Jim, di sana ada apa ? ramai sekali.. Ayo kita lihat" Jimin hanya mengikuti Yoongi saja. Setelah sesampainya di sana, Yoongi yang tak puas karena tak bisa melihat dengan jelas akhirnya dengan badannya yang kecil ia bisa menerobos gerombolan itu.
"Permisi.. Permisi.. Maaf.." ucap Yoongi.
Sesampainya di depan, betapa terkejutnya Yoongi melihat seseorang yang terkapar tidak bernyawa di pinggir jalan tersebut, kepalanya penuh dengan darah, baju nya juga terkena darah di mana-mana, Yoongi menangis, lalu berlutut di samping orang tersebut.
"Hikss" isak Yoongi, Yoongi mendongakkan kepalanya ke atas, bisa ia lihat Jimin tersenyum tulus kepadanya, lalu menghilang perlahan.
"Jimin, bertahanlah , ku mohon, aku mencintaimu"
-END-
KAMU SEDANG MEMBACA
[MINYOON] LOVE STORIES
FanfictionMinYoon/MinGa fanfiction colection. KUMPULAN FF MINYOON/MINGA