Waktu sudah menunjukkan pukul sebelas lewat empat puluh lima yang artinya sudah mendekati tengah malam. Min Yoongi memasuki apartemennya dengan keadaan mabuk. Yoongi mengomel tentang ini itu. Kemudian Jimin datang dan menggendong Yoongi menuju kamarnya lalu setelah Jimin mendudukkan Yoongi di kasurnya, Yoongi menangis di bahu Jimin. Meluapkan segala keluh kesah yang dirinya lalui hari ini. Yoongi terlihat kacau malam ini.
Jimin tahu, ini karena Yoongi bertengkar dengan kekasihnya bukan ?
"Jimin-a~ Kenapa selalu begini eum ?? Apa aku kurang cantik ? Ah aku lupa aku seorang lelaki, hehe."
Tanpa menjawab, Jimin memeluk erat tubuh Yoongi lalu mengelus pucuk kepalanya lembut berharap Yoongi bisa lebih tenang.
Tak lama setelahnya Yoongi tertidur, Jimin pun membaringkan tubuh Yoongi di kasur lalu ikut tidur di sampingnya sambil memeluknya.
oOoOo
Yoongi terbangun dari tidurnya karena mual yang melanda dirinya. Yoongi berlari menuju kamar mandi dan memuntahkan isi perutnya. Yoongi benar-benar mabuk semalam.
"Duduklah, ku buatkan sup untukmu," ucap Jimin.
Yoongi tersenyum lalu menuruti apa kata Jimin.
Setelah sup yang di buat selesai, Jimin menatanya di atas meja makan. Menuangkannya di mangkuk untuk Yoongi.
"Terima kasih," ucap Yoongi lalu memakan sup buatan Jimin dengan lahap sedangkan Jimin hanya terkekeh melihat tingkah Yoongi yang begitu lucu.
"Jimin-ie, aku berangkat duluan ya."
Yoongi ada kuliah pagi ini, sedangkan Jimin mulai nanti siang. Jadi Yoongi berangkat lebih dulu.
"Hm," Jimin hanya menggumam sambil merapikan beberapa barang yang belum sempat ia rapikan.
"Yoongi-ya," panggil Jimin saat Yoongi hendak membuka pintu.
"Kau cantik, sangat cantik," ucap Jimin lalu wajah Yoongi memerah.
"Terima kasih," ucap Yoongi sambil tersenyum manis lalu membuka pintu dan menghilang dari hadapan Jimin.
"Kau selalu cantik namun mengapa kau tidak bisa menjadi milikku ? Min Yoongi, aku bahagia walau aku hanya seorang sahabat terbaikmu," ucap Jimin entah pada siapa dengan mata yang berkaca-kaca.
Andaikan Yoongi tahu, bahwa ada seseorang yang menunggu cintanya. Seseorang yang begitu tulus menyayanginya. Sayangnya seseorang itu hanya seorang sahabat terbaik bagi Min Yoongi.
a/n : jadi ini pada awalnya FF HyunMin tapi aku rombak jadi MinYoon buat up work ini soalnya work ini lama banget gak di up TT sampe berdebu.. Maaf kalo ada typo2 atau nama yg belum di rename);
Oh iya ini juga terinspirasi dr lagunya IKON - Bestfriend. Lagunya enak tp nyesek);
Sekian cuap cuap unfaedah dr aku. Semoga suka!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
[MINYOON] LOVE STORIES
FanficMinYoon/MinGa fanfiction colection. KUMPULAN FF MINYOON/MINGA