Park Jimin sahabatku, aku menulis surat ini sambil mengenang persahabatan kita
Yang penuh dengan kegembiraan. Suka duka yang kita bagi dan lewati bersama.
Sejak kecil kita bermain basket bersama, serta berlari-larian dikaki bukit.Kau membuatkanku mahkota indah dari ranting dan dedaunan. Semua itu terlalu indah untuk ku kenang.
Persahabatan kita begitu dekat
Sampai tiba saatnya kamu mengenal Jungkook dan jatuh cinta padanya.Sulit sekali kujelaskan bagaimana perasaanku saat itu.
Aku bahagia melihatmu bahagia. Tapi di satu sisi, aku merindukanmu. Merindukanmu yang selalu bersamaku. Merindukanmu yang berada di sisiku. Merindukan kita yang selalu bermain bersama, kita, kau dan aku. Aku merasa kehilanganmu Jim.Kadang aku cemburu karena dirimu tidak punya banyak waktu lagi untukku. Seperti sekarang, bahkan dirimu lupa bahwa hari ini adalah hari ulang tahunku, padahal dulu kau adalah orang pertama yang memberiku ucapan selamat ulang tahun. Kkk.
Kau tahu Jim? Aku sangat terpukul ketika dokter bilang kakiku harus diamputasi. Tanpa kaki, Aku tidak akan bisa lagi main basket bersamamu sambil tertawa berlarian dalam hujan.
Pada akhirnya aku menyadari
Aku tidak ingin kehilangan dirimu Jim.
Tapi perpisahaan itu pasti akan datang.
Karena aku tahu dirimu sangat mencintai Jungkook.
Dan suatu saat dirimu akan menikahinya, aku tidak ingin ada kata-kata perpisahaan diantara kita, Jimin.Untuk itulah akhirnya aku memutuskan untuk mendonorkan jantungku pada Jungkook.
Dengan jantungku yang ada ditubuh Jungkook, maka aku bisa terus mendampingimu Jimin. Bahkan sampai dirimu menikah dan punya anak.
Melalui jantungku yang berdetak di tubuh Jungkook, aku bisa terus bersamamu, aku bisa selalu berada di sisimu, didekatmu, dan agar aku bisa merasakan kebahagiaan bersamamu.
Melalui jantungku yang kini ada ditubuh Jungkook, dengan cara itu aku mencintaimu.09-03-2015
Min Yoongi, sahabat yang selalu mencintai Park Jimin sampai kapanpun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[MINYOON] LOVE STORIES
FanfictionMinYoon/MinGa fanfiction colection. KUMPULAN FF MINYOON/MINGA