-
Setiap lorong dilewati Andra untuk mengejar Pelangi.
"Pelangii tunggu."
Andra menghentikan langkah Pelangi untuk membuka pintu ruang Bp.
Pelangi hanya menatap sinis terhadap Andra.
"Ngapain lo kesini?" Tanya sinis Pelangi terhadap Andra.
"Oh ya kenalin gue Fauzan Andra Wiguna." Uluran disertai senyum terhadap perempuan yang berdiri
didepan Andra.Pelangi hanya menatap Andra lalu menipiskan senyum kirinya.
"Udah tau kan nama gue?" Ucap Pelangi."Pelangi?" Tanya selidik Andra.
"Pelangi Carramelia" Gadis kecil itu menghelakan panjang nafasnya.
"Simple ya tapi bagus." Puji Andra.
"Lo ngapain nyamperin gue? bukannya gabung sama geng gajelas lo." Langkah Pelangi meninggalkan pergi ruang Bp.Andra mengimbangi langkah Pelangi supaya sejajar.
"Maksud lo Abid,Andika,Andri?"
Pelangi hanya mengangguk ketika Andra mengucapkan nama-nama manusia jadi-jadian."Mereka tuh sahabat gue dari kecil,dan diantara mereka ada adik kembar gue Andri." Jelas Andra.
"Andri sibegajulan? Yang bener? kobeda jauh ya? ya emang si dari muka si sama,yang pembedanya lo pake kacamata dia engga." Celetoh Pelangi sambil mengeluarkan tisu dari saku bajunya untuk membersihkan sisa permen karet yang menempel dirok abu nya.
Tak terasa si jutek,dingin,judes,
emosian,bawel bisa terlihat kalem dihadapan Andra si cowo kacamata,cool,tampan,cerdas,
berwibawa.Pantas saja.Dari kesibukan ngobrol Andra dan Pelangi sampe ngalor kidul dan tertawa ria,mereka terganggu akan kehadiran Abid dan kawan kawan.
"Eh masbro kirain kemana malah beduaan gini!" celetok Abid.
Andra mengisyaratkan Pelangi untuk pergi,Pelangi pun pergi dengan sukarelawan karena tidak betah berlama lama dekat dengan Abid.
"Ada apaan?" Tanya Andra kepada empat sahabatnya.
"Bang lo deketin ama Pelangi ko gabilang gue si?" ucap Andri sambil mendekati Andra.
Andra tidak membalasnya karena tahu pasti bakal runyam.Lagipula
sekarang waktunya masuk kelas.
Sedangkan ke empat kawannya meledek sambil menyanyikan lagu Pelangi.Pelangi pelangi alangkah indahmu hingga Andra jones menyukaimu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penyesalan
RomancePenyesalan seorang lelaki yang mencintai 2 wanita sekaligus,namun tak rela untuk melepaskan dari salah satunya.Hingga pada akhirnya penyesalan yang ia miliki.