-
Abid menceritakan tentang hari pertama sekolah kepada mami kesayangannya.Abid tak peduli mau disebut manja atau anak mami.Selagi masih bisa bersama wanita paling dicintai ia akan melakukan apapun caranya membuat bahagia dan selalu ada disampingnya.
"Abid sayang,mungkin kamu sama Pelangi sudah jodoh kemana mana pasti selalu bersama." Kata Ibu Abid.
"Lagipula dia gadis yang cantik,
sopan,supel,cerdas pula mamah suka ko sama dia." Lanjutnya."Gamau lah Abid sama dia.Kalo Abid suka sama dia Abid janji makan buah duren sambil megang anak ayam." Jawab asal Abid.
Abid mempunyai Phobia dari kecil dengan duren dan anak ayam.
Jika buah duren wajar mungkin Abid tak suka karena ayahnya pun merasakan yang sama.Jangankan memakan mencium aromanya pun sudah muntah muntah.
Anak ayam penyebabnya karena ketika Abid berumur 4 tahun ia pernah menginjak anak ayam yang masih hidup,mungkin karena kesalahannya menghantui hingga sekarang.
"Siapa yang bilang kamu harus suka.Kan tadi mami bilang mami yang suka,Jangan jangan." Ledek mami Abid sambil beranjak pergi kedapur.
"Kamu punya janji sama mami.
Promise." Ucap terakhir ibu Abid setelah meninggalkannya sendiri diruang tamu.Abid memang masih bimbang dengan perasaannya,namun Abid tak ambil pusing karena ia lebih mementingkan sahabat dibanding kekasih hati. Sahabat bisa dijadikan kekasih namun kekasih belum tentu jadi sahabat.
Abid tersadar dari lamunan nya ketika mengingat bahwa dia ada janji untuk kopi darat dengan sahabat- sahabatnya.Hampir lupa jika lupa bisa abis besok diserbu dengan omongan tajam sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penyesalan
RomancePenyesalan seorang lelaki yang mencintai 2 wanita sekaligus,namun tak rela untuk melepaskan dari salah satunya.Hingga pada akhirnya penyesalan yang ia miliki.