di sore hari aku berdandan di kamarku sendirian. aku tidak ingin didandani oleh dayang Nera&dayang Deti,karena mereka mendandaniku sangat rempong. maka dari itu aku tidak ingin di dandani oleh mereka berdua. aku berdandan sambil memandangi mawar merah dari pangeran tampan itu. tiba-tiba mom datang ke kamarku. "hey darling... you got this flower from?" tanya mom seraya mengambil bunga mawar merah tersebut. "nothing mom,i got this from Calum" jawabku berbohong kepada mom.
"what? calum? seriously?" tanya mom.
"i feel ya mom" jawabku datar seraya menata rambutku.
"ough! where your bae?" tanya mom mengganti topik pembicaraan.
"my bae? calum?" tanyaku bingung kepada mom.
"no!" jawab mom.
"who? mom?" tanyaku yang kebingungan dari tadi.
"huemmm" kode mom. "kamu orangnya gak pekaan ya" sambung mom.
"entahlah mom" jawabku.
"baiklah mom akan ke dapur sementara untuk melihat apakah hidangan untuk pesta nanti malam sudah siap" jawab mom seraya keluar dari kamarku.
"okey mom see you" jawabku.setelah selesai berdandan ada yang menelphoneku lewat chat grub. akupun mengambil handphoneku. ternyata Cal dkk menelphoneku. akupun mengangkat telephone grub mereka.
"hey Grenda i want to come your party" ucap molly.
"hihihi c'mon guys. this party start from 8pm" jawabku.
"seriously?" ucap olin.
"yeah baby" ucapku.
"Grenda waitting me in your place" jawab Calum.
"okay bae" jawabku. "you come this party with?" tanyaku.
"with my bestfriends" jawab Calum.
"okay see you" jawabku berburu-buru.
"gre..." ucap Calum.
"sorry i dont have many time bae" jawabku terbata-bata.
"okay-okay bae see you" jawab Calum.
panggilanpun diakhiri...
sesudah menelphone,aku menuju keluar kamar untuk melihat bagaimana indahnya istana untuk malam ini.
kubuka pintu kamarku...
aku terkejut,pangeran tampan tersebut berada tepat dihapanku. "mom help aku tidak bisa bernafas,kenapa pangeran ini sangat tampan" gumam hatiku.
"hai princessku yang cantik" sapa pangeran.
"hai juga pangeran" jawabku.
"kok kamu cantik banget hari ini?" tanya pangeran.
"gak tau" jawabku polos.
"uemmm...ayo berkeliling istana bersamaku!" ajak pangeran.
"pangeran! apakah kau sudah gila? aku menggunakan gaun sebesar ini kau mengajakku berkeliling taman? bagaimana aku bisa berjalan pasti sangat ribet sekali pangeran" jawabku.
"hahahahah apakah aku harus menggendongmu? supaya kau tidak keribetan?" tanya pangeran seraya tertawa.
"bukan begitu maksud aku pangeran" jawabku.
"yasudah kita bicara di kamarmu saja!" jawab pangeran.
"dikamarku? apakah kau yakin pangeran? kau tidak takut ketahuan oleh baginda raja?" tanyaku.
"buat apa aku takut?" jawab pangeranakupun terdiam sejenak...
"baiklah ayo masuk ke kamarku" ajakku kepada pangeran.
"baiklah" jawab pangeran seraya melangkahkan kakinya ke kamarku.didalam kamar...
"kau tau disaat kau masih kecil kau sangatlah lucu" ucap pangeran.
"hah kau tau masa kecilku pangeran?" tanyaku kepada pangeran.
"jelas aku tau,karena ayahku dulu sering mengadakan sidang bersama ayahmu" jawab pangeran.
"apakah kau pernah bermain bersamaku?" tanyaku.
"ih kepo deh" jawab pangeran.
"ih nyebelin" jawabku kesal.
"eh jangan ngambek donk ntar cantiknya luntur" jawab pangeran.
"yang ngambek siapa?" tanyaku.
"kamu" jawab pangeran.
"hey aku mau tanya boleh tidak pangeran?" tanyaku.
"gak wkwkwkwkwk. bolehlah" jawab pangeran.
"gini,pangeran nginap disini sampai kapan?" tanyaku.
"sampai kita berdua hidup bahagia" jawab pangeran.
"what do you mean?" tanyaku.
"huemm..." kode pangeran.
"hey bener gak sih kita dijodohkan?" tanyaku kepada pangeran.
"i dont know,just my parents and your parents know this case" jawab pangeran.
"ough,btw ini sudah jam 8 ayo kita segera keluar dari kamarku!" jawabku.pesta dimulai... aku menunggu mereka di depan gerbang istana bersama pangeran.
akhirnya sahabatku berdatangan...
"your friends? where Calum?" tanya pangeran.
"itu Calum" jawabku serayaku menunjuk Calum.
pangeranpun mendekati Calum sambil menyapa Calum.
"hey Calum" ucap pangeran seraya berjabatan dengan Calum.
"salute prince" ucap Calum seraya memberi salam berkat kepada pangeran.
"hey bae goodnight" ucap Calum seraya menc... keningku.
"duh maaf pangeran aku telah membuat dirimu sakit hati" gumam hatiku.
"hey too" ucapku.
"you are so Beautiful tonight" ucap Calum seraya melepas kecupanya dari keningku.
"thanks" jawabku.
akupun bersalaman dengan temanku yang lainnya.
"hey princess Grenda good night" ucap Michael.
"good night too Michael" ucapku seraya memeluk Michael.
"you are so cute Mike" ucapku lagi serayaku melepas pelukanku dengan Michael.
"thanks" ucap Michael.
"GRENDAAA..." teriak Molly&olin yang sangat histeris.
"hae bae,i miss you guys" ucapku seraya berpelukan bersama mereka.feels prince now:
"aku tau dia pacarmu,jadi terserah dia mau cium kamu atau yang lainnya" gumam pangeran.
"jujur sebenarnya aku sakit melihat dirimu dicium oleh orang selain diriku. aku mencintaimu mulai kita sejak kanak-kanak. aku tau cerita hidupmu,aku tau bagaimana sifatmu,aku tau sifat keluargamu,aku tau bagaimana sikapmu kepada diriku dulu. dulu kau sangat menyayangiku ibarat benda yang kau sayang tidak boleh hilang darimu. kau pernah membuat janji bersamaku: bahwa kita akan selalu bersama hingga kita sudah menjadi raja/ratu jangan pernah membenci satu sama lain. meskipun banyak orang yang menyukai diriku&ingin menjodohkan diriku dengan putri bangsawan lain,aku tetap menunggu dirimu sampai kapanpun putri Grenda. kau tadi bertanya: apakah kau pernah bermain bersamaku? jawabanku: iya,1 bulan 4x aku bertemu kau. dulu kau sangat khawatir dengan diriku jika aku tidak mengabarimu lewat surat. kau ingat? kita pernah bermain bersama putri Khalin? kita bertiga berkelahi selama 3 hari karena Khali merusak tenda kita? pastinya kau tidak ingat Grenda" gumam pangeran.aku melihat pangeran mengapa 1 petik air mata menetes di pipinya. akupun sontak kaget.
"are u okay prince?" tanyaku serayaku mengelap airmata yang menetes di pipinya&calum memegang pundak pangeran.
"oh nothing" ucap pangeran.
"why you crying prince?" tanya Calum.
"oh no" jawab pangeran.
"i just see this party" jawab pangeran seraya tersenyum.
"c'mon guys eat now" ajakku kepada mereka.
"c'mon" ucap Luke,Niall,Ash&Mike yang tidak sabar ingin makan sekarang.eating...
"yummy it's delicious Grenda" ucap Mike yang ribut ini.
"hahahaha" akupun hanya tertawa.
"Calum take it drink now" ucap Molly yang kepedasan.
"I will go and get a drink" jawab Luke.
"modus lue Luke" jawab Ash.
"hey kalian bisa berbahasa Indonesia?" tanya pangeran.
"iya,kitakan lulusan UI" jawab Niall.
"hebat,baiklah aku berbicara dengan kalian menggunakan bahasa Indonesia" jawab pangeran.
"okey" jawab Calum&olin.
"drinks already come" celetuk Luke.
"thanks bae" jawab Molly.
"cieee..." jawab ke 5 sahabatku.
"hahahahah kalian ini" pangeranpun tertawa terbahak-bahak.
"dia pacar Luke" jawab Niall.
"seriously?" jawab pangeran.
"i feel yeah" jawab Ashton
"she not my girlfriend" bantah Luke.
"you lie" jawab Mike.
semuapun tertawa termasuk pangeran.
"Grenda ayo kita ke kursi kerajaan sekarang" cetus pangeran.
"oh iya aku hampir lupa,baiklah" jawabku.
"guys,gua harus ke kursi kerajaan dulu bareng pangeran sekarang" pamitku kepada mereka.
"baiklah Grenda" jawab mereka semua.akupun duduk di kursi panggung yang telah di sediakan... aku duduk di samping kanan pangeran.
aku melihat dari atas panggung banyak sekali tamu undangan disini,sampai-sampai memasuki istana harus di cek keseluruhan tubuhnya dahulu baru diperbolehkan masuk. disini terdapat banyak makanan yang semua orang suka. dan tamu undangan kerajaan sangat banyak termasuk juga dari Belanda.acarapun selesai...
7sahabatku berpamitan denganku,pangeran&ibu ratu.
ini sudah pukul 2 malam,aku sangat lelah mengapa hari ini sangat melelahkan... ssstttt ada yang mengetuk pintu kamarku. kubuka pintu kamarku. ternyata pangeran hufttt...
"good night" ucap pangeran.
"good night too" ucapku.
"bye,kunci pintu kamarmu sudah malam" jawab pangeran.
"baiklah" ucapku. "bye" tambahku.
next?
vomment dulu
KAMU SEDANG MEMBACA
Someday [Martin Garrix]
Romancedijodohkan sama anak bangsawan :') untung cogan tapi aku bingung pilih si anak bangsawan (Martin garrix) atau anak hukum (Calum hood)?