happy wedding

163 8 0
                                    

Malam hari di istanaku...Semua orang sudah berdandan sangat rapi.Aku tidak sabar untuk menikah dengan pangeran Martijn. Dan teman-temanku akan datang kemari untuk melihat pernikahanku yang sangat meriah ini.Sekitar jam 8 malam...Aku sudah resmi menikah dengan pangeran Martijn menggunakan adat Paris."I love you,my wife" jawab pangeran seraya menciumku."I love you too,my husband" jawabku,seraya melepaskan ciuman kami.Tujuh sahabatku menyaksikan pernikahanku dengan pangeran Martijn,begitu juga dengan Calum."Omggg,happy wedding Grenda" celetuk Molly."Aku gk nyangka banget secepat inikah kau menikah" ucap Luke."Hahahahah,btw kalian kapan menikah? Sudah waktunyaloh" jawabku seraya tertawa licik."Ih jodoh gua belum nyangkut nih" celetuk Ash."Hey Ash,jodoh itu jangan ditungguin,dikejar donk" jawab pangeran Martijn."Pangeran aku sudah kejar dia tetap saja tidak mempan" jawab Ash kesal."Sabar brooo" jawab pangeran Martijn."Okeh pangeran" jawab Ash datar"Yasudah aku&princess ke plaminan dahulu,nanti sekitar jam 12 malam baru aku akan turun&menemui kalian lagi" jawab pangeran,seraya berpamitan dengan mereka.Pesta rakyatpun telah dimulai... kami duduk di atas kursi plaminan..."Itu ada pangeran Grayson" celetuk pangeran seraya menunjuk pangeran Grayson."Dia sangat menyebalkan" jawabku kesal."True,aku juga membencinya" jawab pangeran Martijn."Dia mencintaiku" jawabku datar."Seriously?" Jawab pangeran terkejut."Yeah" jawabku kesal."Bagaimana bisa?" Tanya oangeran terkejut."Dia pernah sekolah bersamaku saat dibangku smp" jawabku."Lalu bagaimana?" Tanya pangeran yang super kepo ini."Diasih ngelihat aku lama banget,terus sikapnya seperti anehlah pokoknya" jawabku seraya menyaksikan parade adat."Ohhh,dia sangat licik,keluarga kerajaannyapun begitu juga,maka dari itu aku membencinya" jawab pangeran kesal."Dan ada apa-apa selalu memakai uangnya bukan usahanya,mau menjadi suami seperti apa itu?" Jawabku seraya memutarkan bola mataku."Dasar Grayson laknat" jawab pangeran seraya memukul kursi pelaminan yang sangat keras."Sssttt,diam pangeran" jawabku seraya menaruh jari telunjuku di bibir pangeran."Maafkan aku' jawab pangeran terkejut.beberapa menit kemudian...pangeran Grayson menghampiri kami berdua."selamat atas pernikahannya" celetuk Grayson menahan amarah di raut mukanya."terimakasih" jawab kami berdua."btw,dimana tuan putri Jelena?" tanyaku."itu Jelena" jawab pangeran Grayson seraya menunjuk tuan putri Jelena yang sedang menaiki tangga pelaminan."ummm" jawabaku bete."hiiii guyssss" sapa tuan putri Jelena."hi" jawabku&pangeran tersenyum menahan amarah."kenalin gua Jelena,adik dari Grayson Dolan yang paling tampan" jawab Jelena yang berisik ini."gua Martijn" jawab pangeran seraya berjabatan tangan dengan Jelena."kok lue ganteng?" tanya Jelena seraya melepaskan tangannya dari pangeran Martijn."masih tampan kakakmu dibanding aku" jawab pangeran Martijn."thanks" jawab pangeran Grayson."eh,btw ntar aja kita ngobrolnya yaaa" celetuk tuan putri Jelena."baiklah" jawabku&pangeran Martijn.obrolan pangeran Grayson..."hufffttt akhirnya gw bisa ngomong bareng tuan putri Grenda lagi" celetuk pangeran."dan elu baper,gua juga,gua kelepek-klepek sama pangeran Martijn" jawab Jelena."elu suka sama Martijn?" tanya pangeran Grayson."iyaaaaaaaaa gua kagak labil nih gw serius" jawab Jelena."eh btw,gimana kalau kita rusakin hubungan mereka berdua" jawab pangeran Grayson."boleh,rencana bagus" jawab Jelena."sebel gua sama Martijn dari dulu,gua dendam sama dia" jawab pangeran Grayson di area makan khusus tamu kerajaan."gua kesel juga sama si Grenda" jawab Jelena."okay,gua bakalan buat rencana besar untuk jatuhin pangeran Martijn" jawab pangeran Grayson yang licik ini."eh,kasian atuh ntar pangeran gw" jawab Jelena merengek."tenang gua bakal hasut dia buat nikahin elu" jawab pangeran Grayson."elu memang kakak gua yang paling cerdik" jawab Jelena seraya memeluk pangeran Grayson.sudah jam 12 malam...di istana masih ramai."eh tin,selamat menempuh hidup baru" celetuk Calum."terimakasih Calumku,kau juga semoga hidupmu dengan Nia akan berjalan baik" jawab pangeran Martijn seraya memeluk Calum."aaaa... terimakasih sa(m)yang" jawab Calum seraya melepas pelukan pangeran Martijn."hey Luke,semoga hubunganmu dengan Molly berjalan mulus" celetuk pangeran Martijn."terimakasih,pangeran. semoga kau juga" jawab Luke.mollypun tersipu-sipu."dan kalian semua semoga cepat memiliki pasangan hidup" celetuk pangeran."siap pangeran" jawab mereka semua,yang berdandan sangat rapi."semoga jodohku mirip putri Grenda,amin" celetuk Niall.kamipun tertawa terbahak-bahak."btw,Grenda kalau kamu menikah dengan pangeran Martijn,berarti kamu tinggal di Belanda???" tanya Ash."begitulah" jawabku."dan kita susah kalau ingin meetup" jawab Ash."iya" jawabku seraya tersenyum."selamat Grenda,kamu sudah menjadi putri kerajaan Belanda" jawab Luke."terimakasih Luke" jawabku seraya berjabat tangan dengan Luke."btw,kalian tidak makan?" tanya pengeran Martijn."uemmm,sudahhhhh" jawab mereka serempak."baguslah" jawab pangeran Martijn."baiklah pangeran kami segera pulang,ini sudah jam 1 malam" celetuk Michael."oh benarkah? baiklah,byeeee" jawab pangeran seraya berjabat tangan dengan mereka semua."sampai jumpa pada waktu weekend Grenda" celetuk Ash&Micchael."byeee guys" jawabku seraya meneteskan air mata."dont cry" celetuk Niall."okeyyy Niall" jawabku seraya tersenyum.ke esokan harinya...hari begitu sama seperti kemarin aku melayani tamu hingga pukul 5 sore&segera pergi menuju ke Belanda.




hayyyyy...

SAMPAI BERJUMPA DI SOMEDAY 2 GUYSSS...
AAA.... JANGAN LUPA STAYTUNED YAAAAA :')
I WILL MISS THIS SHORT STORY :')
SOMEDAY 2 STAR BEBERAPA HARI/MINGGU DEPAN YAAA...
SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU KEPADA:
MARTIJN AND GRENDA  

Someday [Martin Garrix]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang