🕋🕌🕋🕌🕋🕌🕋🕌🕋🕌🕋
ٱلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ مَنِ ٱتَّبَعَ ٱلْهُدٰى وَرَحْمَةُ ٱللّٰهِ وَبَرَكَاتُه وَمَغْفِرَتُه ورضوانه...
بِسۡـــــمِ ٱللّٰه ٱلرَّحۡـمَـٰنِ ٱلرَّحِــــيمِ...
ٱلْحَمْدُ لِلّٰهِ ٱلَّذِيْ بِنِعْمَتِهٖ تَتِمُّ ٱلصّٰلِحَاتِ...
ٱللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰىٓ أٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ...💎'''Hari ini إن شآءٱللّٰه lebih baik daripada hari kemarin. Bersyukurlah kepada ٱللّٰه karena ٱللّٰه masih memberikan Rahmat & Kasih-Sayang-NYA kepada kita."'''
ٱللّٰهُمَّ إِنِّيْ عَبْدُكَ، وَٱبْنُ عَبْدِكَ، وَٱبْنُ أَمَتِكَ، نَاصِيَتِيْ بِيَدِكَ، مَاضٍ فِيَّ حُكْمُكَ، عَدْلٌ فِيَّ قَضَآؤُكَ، أَسْأَلُكَ بِكُلِّ ٱسْمٍ هُوَ لَكَ، سَمَّيْتَ بِهٖ نَفْسَكَ أَوْ عَلَّمْتَهُٓ أَحَدًا مِنْ خَلْقِكَ، أَوْ أَنْزَلْتَهُ فِيْ كِتَابِكَ، أَوْ أَسْتَأْثَرْتَ بِهٖ فِي ْ عِلْمِ ٱلْغَيْبِ عِنْدَكَ، أَنْ تَجْعَلَ ٱلْقُرْءَانَ رَبِيْعَ قَلْبِيْ، وَنُوْرَ صَدْرِيْ، وَجِلَآءَ حُزْنِيْ، وَذَهَابَ هَمِّيْ.
*"Yaa Allooh, sesungguhnya aku adalah hamba-MU, anak hamba-MU dan anak hamba wanita-MU, ubun-ubunku berada di tangan-MU, hukum-MU berlaku padaku dan ketetapan-MU padaku adalah adil. Aku memohon kepada-MU dengan segenap Nama-MU atau yang ENGKAU namai diri-MU dengannya, atau yang ENGKAU ajarkan kepada salah seorang dari makhluk-MU atau engkau turunkan di dalam kitab-MU atau yang ENGKAU simpan dalam ilmu ghaib di sisi-MU, agar ENGKAU menjadikan Al-Quran sebagai penyejuk hatiku dan cahaya dadaku serta penawar kesedihanku dan penghilang duka laraku."*
(HR. Ahmad, Syaikh Ahmad Syaakir menshahihkan hadits ini dalam ta'liiq Musnad Ahmad)
'''NB: Silakan yang saat ini sedang dirundung sedih & duka, bisa dibacakan doa ini'''رَبَّنَا تَقَبَّلْ مِنَّآ ۖ إِنَّكَ أَنْتَ ٱلسَّمِيْعُ ٱلْعَلِيْمُ، وَإِنَّكَ أَنْتَ ٱلسَّمِيْعُ ٱلدُّعَآءِ، وَتُبْ عَلَيْنَآ ۖ إِنَّكَ أَنْتَ ٱلتَّوَّابُ ٱلرَّحِيمُ...
آمِيْنْ، بِرَحْمَتِكَ يَآأَرْحَمَ ٱلرَّاحِمِيِنَ...🌹'''Mari kita awali hari ini dengan membacakan Surah Al-Faatihah untuk kedua orangtua kita (ibu & bapak).'''
وَصَلَّى ٱللّٰهُ وَسَلَّمَ عَلَى ٱلنَّبِيِّ ٱلْكَرِيْمِ وَأٰلِهٖ وَصَحْبِهٖ أَجْمَعِيْنَ...
وَٱلْحَمْدُ لِلّٰهِ عَلٰى كُلِّ حَالٍ( وَنِعْمَةٍ )...بَارَكَ ٱللّٰهُ فِيْكُمْ...
🕋🕌🕋🕌🕋🕌🕋🕌🕋🕌🕋
KAMU SEDANG MEMBACA
MASIH ADA LANTAI UNTUK BERSUJUD 2
SpiritualBuku ini berisi kumpulan Pesan Baik untuk hati yang saya dapat dari WA. Semoga hati yang mendapat makanan baik menjadikan kita pribadi tenang yang menyejukan kehidupan di kita sekitar Vinelvri Bekasi, 1 Januari 2017