Sinopsis

9.1K 126 0
                                    

Hay kawan ini cerita pertama aku di wattpad jadi maklum ya kalau ada penulisan atau kata kata yang menurut anda salah atau kurang benar bisa kok ngasih kritik dan saran ke aku.Yang minat ngasih kritikan chat aja..
____________________________

Firella Alexander Graham,wanita cantik,baik,dan sopan. Dia cantik namun kehidupanya tak secantik rupanya.Nasibnya tak sebaik dirinya.Namun Firella tak pernah menyerah.Dia menghabiskan waktu mudanya dengan berkerja dicafe,tak mudah juga hidup dengan menjadi pelayan cafe,banyak lelaki hidung belang yang menggoda dirinya,namun Firella yang biasa dipanggil Fire oleh teman temanya menahan diri dari semua air yang hendak memadamkanya.

Sampai dia bertemu dengan seseorang yang tampan dan menolongnya bak seorang super hero.Matanya biru bak air laut,yang berhasil memadamkan api api kesusahan yang berada dimata Fire.

Firella Alexander Graham

Namaku Fire yang berarti api,seperti juga tekadku yang membakar semua penghalang yang menghalangi jalanku.

Saksikan aku dan nantikan aku masuk kedalam duniamu,yang sejernih dan sebiru air laut,tunggu aku....

Christopher Whitelaw Pine

💗💗💗

Wah fire nama yang cukup aneh

ya,tapi entah kenapa pas mau

buat cerita ini tiba tiba nama

yang ada di otakku itu ya

Fire,haha ntar pasanganya

namanya water.

Haha tapi pasanganya namanya Christopher gpp kan?

Tabok autorsnya

Michael_Bara

FIRETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang