2

5.9K 104 1
                                    

Next flashback

"Apa yang terjadi padamu Viktor!"tanya Pak Johny seraya berlutut di depan Viktor yang sekarang sudah duduk sambil mengusap usap darah yang terus mengalir dari lubang hidungnya.

"Ini akibat ulah pelayan sialanmu,dan pelanggan sialanmu itu!!"kata Viktor sambil menunjuk kearahku dan penolongku.

Pak Johny melirikku tajam dan menyiratkan wajah kecewa bercampur amarah yang teramat sangat. Pak Johny kembali memusatkan perhatianya kepada Viktor yang kembali berujar."Ingat Johnny aku tak akan kembali ke cafe terkutuk mu ini, dan aku ingin kau segera membayar hutangmu padaku!!!"ucap Viktor marah sambil tertatih tatih keluar dari cafe.

Pak Johnny mengejar Viktor,namun Viktor segera masuk kedalam mobil mewahnya dan meninggalkan Pak Johnny yang berteriak teriak seperti orang tidak waras.

"Viktor!!kita bisa bicarakan ini baik baik!!!"ucap Pak Johnny putus asa.

pak Johny memutar tubuhnya dan berjalan mendekatiku,dengan wajah sangar dan menakutkan.

"Firella apa yang sudah kau lakukan!!kau membuatku kehilangan Viktor.Apa kau tau aku mempunyai hutang senilai 100 juta padanya,dan sekarang dia ingin aku mengembalikanya segera.Oh god apa yang harus aku lakukan, Firella mengapa kau tak menerima tawaranya dia orang pembosan satu kali dia menyentuhmu mungkin kau akan disuruh pergi.Dan kau bisa mendapatkan keuntungan dari itu. Tapi...ah sudahlah aku menyesal telah memanjakan mu selama ini!!"
pak Johny menatapku seakan ada api didalam matanya,lalu ia bergegas ke ruanganya dengan umpatan umpatan kasar yang terus mengalir dari mulutnya.

FIRETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang