Bibir yang Imut untuk Dicium

706 69 3
                                    

Ainunmates mempersembahkan


Jiahhhhh!!!!!


"Di ... dia kekasihku."

Kyuhyun telah membuat kebohongan besar. Seperti yang kita tahu, kalau mereka cuma sepasang saudara adik dan kakak yang tidak sedarah.

"Hmpt ... hahahahahaha."

Tawa meledak.
Ledakannya membikin wajah Kyuhyun merah.

"Jelas-jelas tadi Seohyun Nona mengajakmu menjadi adiknya. Kenapa bisa menjadi 'kekasih'??"

Mata melas Kyuhyun menatap Seohyun yang dari tadi diam.
Namun wanita itu tak mengerti maksudnya.

"Nona!!" Pekikan tersebut membuat Seohyun mengerti.

"Yak! Yak! Jangan ganggu adikku! Atau kalian akan habis?!"

"Hahahahaha, adik? Tuh kan, kalian cuma kakak adik."

Mata si wanita berkilat marah. Pria-pria mulai ketakutan. Mengerti bila perkataan kakak kelasnya tadi serius, mereka terkatup.

Di balik punggung kecil Seohyun, Lelaki itu merasa aman. Hanya lewat punggung kecil ia mencari perlindungan. Dan itu sungguh sangat melindungi tubuhnya yang jauh lebih besar.

Ia baru kali ini merasa sosok yang lebih tua melindunginya. Kakak kandung Kyuhyun hanya pajangan saja. Tidak berguna.
Begitu menurut lelaki itu.

"Ayo kita pergi!"

Seohyun berlalu dingin. Tangannya menggapai lengan Kyuhyun yang berada di belakang tubuhnya.

Mereka pergi. Seohyun Kyuhyun.

Pria-pria keren ternganga. Masih tak percaya dengan  tontonan yang baru saja terjadi.

"Mereka serius menjalani hubungan itu????"

***

"Nona, tidak mau main ke rumahku?"

"Tidak. Kau pulang saja dulu."
Sambil mengusap rambut adiknya.

Jika hubungan mereka bukan kakak adik. Ingin sekali kukatakan mereka sungguh romantis.

Kyuhyun keluar dari bus.
Butuh beberapa langkah lagi ia bisa sampai di rumah.

Ia membuka pintu. Rumahnya terasa sepi. Mengingat di rumah hanya di huni tiga manusia. Dua di antara mereka, termasuk Kyuhyun suka keluar rumah.

"Nenek?"

Anggota keluarga hanya dihuni Nenek, Kakak perempuan, dan lelaki bungsu. Kyuhyun termasuk anggota keluarga termuda.

Kakinya melangkah menyusuri ruang tamu yang senyap.
Ia mencari sang nenek. Di jam ia pulang sekolah, biasanya wanita tua itu bersantai di ruang tamu.
Kalau tidak menyeduh kopi, sang nenek biasanya menunggu kepulangan Kyuhyun.

Kali ini, lelaki itu tak dapat menemukan wanita tua. Lantas dia masuk ke kamar.
Ganti pakaian. Dan istirahat sebentar.

Ayah-ibu, sudah tiada. Mereka mengalami kecelakaan pesawat. Sungguh naas sekali.
Mereka pergi begitu tiba-tiba dan di saat usia Kyuhyun masih sangat kecil.

"Anak manja!!! Anak manjaaaaaaaaaaaa!!"

Teriakan itu milik wanita monster. Kyuhyun ketakutan. Lekas dikubur tubuhnya dengan selimut.

Ceklek

Suara pintu kamar terbuka. Di bawah lindungan selimut, tak henti-hentinya mulut berkomat kamit.

[FF SEOKYU] KADEK (sudah terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang