That i'm staying now***
Justin makin menekan tengkuk gue, gue mendorong justin karna kehabisan nafas. Gue menatap justin yang nafasnya biasa aja tapi gue kaya lari dikejar anjing.
Gue ngedenger suara desahan, tapi bukan dari suara film, tapi nyata. Wait, what?
Gue menengok kearah bryan, gue melotot.. Mereka ngapain!? Astaga ana kenapa ada dibangku bryan dan bryan munggungi gue, terus gue ngeliat pantat mulusnya. Aaaa mereka kenapa main gituan disini?!
"Just, mereka.."
"Yang laen juga, cuman kita doang yang engga." Gue menatap kesemua dan mereka ngelakuin gitu tapi beda beda.
Gue menatap justin, yang gue tau cowok gak bisa nahan nafsu kolo nonton bokep atau engga yang laen gitu gituan tapi dia nya sendiri engga. Oh pasti kolo ada jesica mereka ngelakuin..
"Just-"
"Apa? Elo mau gue perkosa juga gitu?" Jawabnya cepet. Gue melotot.
Justin ketawa terus dia memeluk gue dengan erat, bahkan gue gak bisa nafas gara gara hidung gue menyentuh tengkuknya dengan kencang.
Justin mengangkat gue dan gue duduk dipangkuan dia. Justin masih tetep meluk gue, mungkin matanya masih nonton film itu. Gue tersenyum, ini moment kerinduan gue, gue yang selalu akrab sama justin dan justin yang selalu meluk gue tanpa bosennya.
"Keluar yuk." Bisik gue, justin menggeleng, dia menyembunyikan mukanya diantara bahu dan leher gue. Bibirnya kena leher gue. Bulu bulu kecil serasa berdiri karna merinding.
Gue mendorong justin pelan. Justin malah neken punggung gue sama tangannya terus bibir justin bergerak gak karuan di leher gue.
"Just, kita-uh gak akan ngelak-kuin itu ka-ah!" Gue menjerit, justin ngenyot kulit leher gue dengan kencang.
Justin melepas pelukan dan menatap gue dengan intens. Dan gue terhanyut ke dalam matanya.
Dan tanpa gue cegah,
Kita ngelakuin itu.
***
Gue mengernyit, membuka mata gue dengan perlahan. Gue ngeliat atap putih dan disitu ada sedikit tempelan bulan. Gue mengkerutkan alis gue, ini kamar justin bukan?
Gue merasakan benda bergerak di perut dan pinggang gue, gue menunduk menatap perut gue yang dilingkar sama tangan. Gue nengok ke samping, justin tidur dibahu gue, oh kenapa gue gak ngerasa berat di bahu?! Astaga, gue seneng.
Gue mengingat terakhir apa yang gue lak- what? Keperawanan gue? Gue menggerakan paha gue dengan reflek, dan bener. Didaerah itu sakit. Justin yang ngilangin keperawanan gue. Diumur gue yang 18 tahun, dia yang ngilangin keperawanan gue. Sahabat gue, cowok yang gue cintai.
Gue bergerak sedikit ngehadep justin, muka justin mengernyit dikit, tapi gak bangun. Gue mengusap pipinya pelan, tangan gue bergerak ke pelipisnya, terus rambut, mengusapnya dengan lembut. Gue menatap mata justin yang bergerak, dan kebuka sedikit. Gue tersenyum,
"Pagi." Bisik gue. Justin senyum ke gue dan lebih mendekat ke gue, memeluk gue dengan erat.
"Pagi, sel." Bisiknya, suaranya serak.
"Uh, gue pengen tidur lagi. Jangan ganggu, okey." Justin menyender didada gue yang dilapisi bra doang, oh. Okey.
Gue memeluk kepala justin dengan erat, menyimpan dagu gue dikepalanya.
"Sayang aku-" Gue mendongak melihat kearah pintu dan jesica berdiri di deket pintu, ngeliat gue dengan tajam.
"Apa apaan!" Jesica teriak, terus dia berjalan mendekat.
Jesica menarik tangan gue dengan kencang, gue meringis dan akhirnya gue sama justin sedikit ngejauh bahkan pelukan justin kelepas. Justin mengumpat lalu dia menatap tajam ke jesica.
Gue yang cuman pake bekini, dengan langsung memakai jaket justin yang ada di kursi meja. Jaketnya sampe ke paha gue.
"Jes, apa apaan." Desis justin.
Gue tau, pada akhirnya justin marah sama jesica karna ngengganggu tidurnya. Justin bakal marah sip.
"Kamu yang apa apaan! Tidur sama jalang ini! Oh astaga elo cocok banget jadi jalang ya." Jesica menatap gue tajam.
"JESICA!" Bentak justin.
"Apa? Aku emang bener kan? Dia itu cocok banget jadi jalang sewaan orang berhidung belang, atau engga jalang doang yang sama kaya ibunya."
Gue menutup mata gue. Kata kata ngebuat hati gue sakit, bahkan mata gue udah perih.
Gue membuka mata gue, ngeliat justin beranjak dari kasur, ngedeket ke jesica terus megang bahu jesica dengan erat,
"Denger, dia bukan jalang. Aku yang mau sendiri, aku yang ngilangin keperawanannya, dan aku nyaman sama selena, gak akan ada kata perpisahan buat aku sama selena." Ucap justin menekan setiap kata yang diomonginnya.
Omongannya ngebuat hati gue berbunga bunga.
"Mom, dia tidur sama justin."
Gue dan justin langsung natap ke arah pintu. Disitu ada mom pattie.
Mom pattie berjalan kearah kita, dan berdiri di antara justin sama jesica.
"Mom, dia tidur sama justin." Jesica nunjuk gue, mom pattie menatap gue lalu justin, matanya membesar.
"Mom, itu aku yang mau. Please, aku gak bisa jauhan sama selena." Bisik justin.
"Mom, aku udah terlanjur sayang sama selena, kaya adik aku sendiri."
Adik.
Adik.
Adik.
Hati gue remuk. Pikiran gue terus ngulang kata adik. Justin cuman nganggep gue adiknya aja. Lucu.
"Okey. Jesica tenang. Lagian justin butuh selena buat nenangin penyakitnya, dan justin juga nyaman sama selena. Jesica taukan? Justin sekarang kurang tidur. Mungkin aja selena bisa ngubah itu semua." Ucap mom pattie. Gue tersenyum, mom pattie ngelirik gue tanpa ngebales senyuman gue.
"Makasih mom." Justin meluk mom pattie lalu ngelepas.
"Ngertiin aku, gak ada selena, keadaan aku memburuk, jes."
Gue menahan tangisan gue yang hampir mulai pecah. Gue ngeliat justin meluk jesica, menyimpan dagunya dibahu jesica. Gue membuang muka.
Gue baik baik aja selama pertahanan gue masih diatas belum nurun. Gue baik.
***
Halo halo guys. sorry ya ceritanya jadi kek ada gituannya, itu cuman sedikit kok, dan itu bisa ngebuat justin sama selena deket, dan konfliknya nanti nambah.
KAMU SEDANG MEMBACA
I can't take this pain // jb.sg
Fiksi Penggemar[bahasa Indonesia] I admit i'm in out of my head Don't listen to a single word i've said Just here me out before you run away 'Cause i can't take this pain. Jelena story