Gue masih diem.
gue,
masih
kaget.
YAAAA GIMANA GA SIOk???
DI SUKAIN COGAN CUY
Jaemin langsung bangkit dari posisinya dan narik gue kepelukannya, "Jen, jangan bikin dia bingung. Lo udah janji gaakan bilang, kan?"
Jeno menunduk. merasa bersalah. "Maaf. gue gakuat buat nahannya."
"tAPI LO KAN UDAH JANJI NYET! LO UDAH JANJI. KITA SEMUA UDAH JANJI." teriak Jaemin sambil mengeratkan pelukannya.
gue masih ngeblank. bahkan gue gasadar kalo gue lagi dipeluk sama Jaemin.
"Sorry, Min. Sumpah, gue gabermaksut- gue bener bener kelepasan."
"yaudah lah min. biarin aja." seru Haechan lalu pergi meninggalkan kamar gue.
seketika keadaan kamar gue jadi sunyi, sebelum akhirnya Renjun membuka suara.
"Ck, bisa bisanya lo berdua ribut? Lo juga Jen, kita udah sepakat kan bakalan main fair? kenapa lo kayak gini sekarang? dan lo liat sendirk kan tadi Echan gimana? Liat sendiri kan lo? Dia selama ini diem aja bukan berarti dia Oke oke aja saingan sama kita gini. Gila. ga nyangka gue." seru Renjun lalu pergi mengikuti Haechan.
"Jun,"
Renjun menghentikan langkahnya tanpa berniat membalikkan badannya sedikitpun
"kita semua bahkan belum maju selangkah pun, gimana caranya dia bisa tau- kalo kita suka sama dia?"
"selama ini, yang kita lakuin cuma ngejaga dia dari jauh."
"ngejaga dia dibalik status sahabat kecilnya,"
***
Haechan pov.
Satu hal yang dari tadi ga henti hentinya bikin gue gabisa tidur.
Gimana jadinya kalo Vio sama Jeno jadian, dan pacaran dihadapan gue?
bahkan cuma mikirinnya aja, hati gue rasanya sakit.
padahal gue yakin, Jeno gamungkin sejahat itu pacaran didepan gue.
tapi kenapa rasanya sesakit ini?
perlahan gue jalan kearah meja belajar gue, lalu ngebuka satu laci yang selama ini gue kunci.
disana, ada kotak berwarna pink
yang seharusnya gue kasih ke Vio pas gue nembak dia nanti.
tapi kayaknya—
kotak ini gaakan sampe ketangan dia, yakan?
***
Vio pov.
Jaemin masih menatap Jeno sengit. Jeno yang ditatap cuma bisa nunduk ngerasa bersalah.
gue langsung ngelepas pelukan Jaemin sepelan mungkin. lalu menatap Jeno dengan pandangan meminta penjelasan
"apa maksutnya, lo ngomong gitu tadi?"
"dan kenapa— Haechan sama Renjun udah gaada?"
#####
heheheh,, saya mohon ampun lagi,,
KAMU SEDANG MEMBACA
ASETON.
Fanfic"EEEEEEEEEEE JANGAN DIMINUM ITU ISINYA ASETON!" "hah? Asetan?" Highest rank #27 in Short Story. Highest rank #22 in Short Story. ( 03/05/17 ) WARNING ⚠️ : many harsh words, typos, bahasa acak acakan. 2016 - markisshyuck - au.