Udah seminggu gue ga ada berentinya mata matain para cecunguk selingkuh. Selama seminggu pula Moonbin jadi tempat pelampiasan amarah gue.
soalnya dia juga sih dalangnya
jadi, Tzuyu itu benci banget sama gue. soalnya gue deket banget sama Moonbin aka cowo yang dia taksir.
parahnya lagi, Tzuyu dulu ditolak karena Moonbin bilang dia gak gue bolehin pacaran.
gAPENTING BANGET GAK SIH????????????
CARI ALESAN LAIN KEK GITU
KENAPA JUJUR AMAT JADI MANUSIA.
ya terus abis itu, Tzuyu jadi ngelampiasin amarah dia dengan cara ngebenci gue.
tapi dari tingkah dia seminggu ini, gue gaada ngeliat gerak gerik aneh kayak mau berbuat jahat. malah kayak, lagi pdkt?
"woy! lemot!" teriak seseorang dari arah belakang, ya jelas ga gue tanggepin.
"wOY LEMOT AH BURUAN. nengok napa"
dengan penuh emosi gue akhirnya balik arah ngadep dia, ya siapa lagi? pasti Moonbin. soalnya gue lagi musuhan sama para bodyguard gue.
"APA LAGI SIH BIN GA LIAT GUE LAGI MIKIR?!" amuk gue. yang cuma di tanggapi dehaman pelan oleh lelaki itu.
sialan kau wahai Moon Bin
"APAAN LO UDAH NYURUH GUE NENGOK SEKARANG GUE DI ACUHIN?"
Moonbin langsung narik gue menjauh tanpa bilang apa apa.
"lo dari tadi tuh diliatin sama Somi"
haH
SIAPA
NUGU
WHO ?????
SOMI
JEON SOMI?
JEON SOMI GEBETANNYA HAECHAN?
ATAU SOMI MANA
"iya. Jeon Somi yang itu." ucap Moonbin seperti membaca apa yang ada di fikiran gue.
"KOK DIA LIATIN GUE BIN???? DIA GA PINDAH HALUAN JADI NAKSIR GUE KAN BINNN????????"
Moonbin langsung berhenti. lalu natap gue dalam.
dan gue masih panik kalo adeknya Wonwoo sama Jungkook itu pindah haluan jadi naksir gue.
"HAHAHAHAHAHHAHA. otak lo beneran udah ga dipake lagi ya, Vi?" seru Moonbin sambil mengacak acak rambut gue.
Gue cemberut. ngebiarin Moonbin ngacak acak rambut gue sesuka dia.
setan
dia ganteng tapi kayak monkey
ngeselinnya ganahan.
tiba tiba Moonbin nepuk puncak kepala gue pelan dan berkata, "tapi Vi, do you know that mereka mungkin mau ngejelasin sesuatu ke lo?"
"hm?"
Moonbin langsung melirik kearah lain, perlahan tapi pasti, gue langsung ngikutin kearah mata dia memandang. dan menemukan empat orang yang gue tunggu tunggu berdiri disana sambil menatap gue dan moonbin dengan pandangan aneh.
"see ya, Darling." seru Moonbin lalu melangkah pergi
"Oh, see ya." ucap gue seadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASETON.
Fiksi Penggemar"EEEEEEEEEEE JANGAN DIMINUM ITU ISINYA ASETON!" "hah? Asetan?" Highest rank #27 in Short Story. Highest rank #22 in Short Story. ( 03/05/17 ) WARNING ⚠️ : many harsh words, typos, bahasa acak acakan. 2016 - markisshyuck - au.