Sorry For Typo...
Nathanael tersenyum puas melihat mayat yang tergeletak di mana mana. Namun ada rasa yang aneh menghinggap di hatinya. Ia merasa sesuatu yang aneh terjadi. Tapi apa?
Menghilang kan pikiran anehnya. Nathanael melangkah pergi menuju packnya , membersihkan dirinya dan bersiap untuk menemui matenya,Sang Luna.
Dengan langkah yang mengendap ia masuk ke dalam kamar. Namun ia harus mengernyit bingung begitu mengetahu matenya tak berada di kamarnya. Nathanael keluar mencari sang belahan jiwa dan tanpa ia sadari sedikit demi sedikit dan perlahan ada rasa takut yang menghinggap di hatinya. Apa terjadi sesuatu saat ia pergi? Nathanael me mindlink
Bertanya Chris untuk mencari tahu tentang keberadaan matenya. Ia sudah tak bisa berpikir jernih dan kalang kabut. Matenya kabur, diculik atau yang lebih buruk di bunuh? Bagaimana kondisinya? Apakah ia baik baik saja atau malah sebaliknya? Ia benar benar khawatir. Menggelengkan kepalanya Nathanael menghapus semua pikiran buruknya tentang Gheeta. Namun Rasa khawatir, resah ,takut ,dan yang lainnya bercampur menjadi satu begitu mengetahui dari Crish jika matenya tak bisa di temukan di kawasan packnya. Dengan segala amarah dan rasa takut yang melingkupi, Nathanael berteriak kepada seluruh warrior dan Betanya untuk mencari Luna dari Pack mereka. Ia ingin matenya itu di temukan. Di manapun.
Ia bahkan tak memperdulikan apapun untuk saat ini hanya karena matenya yang menghilang entah kemana.=============
Ini sudah 2 minggu sejak hilangnya sang Luna yang membuat seluruh anggota pack kalang kabut. Ayah Nathanael kembali menjadi alpha untuk sementara waktu karena keadaaan dari Nathanael putranya yang tak memungkinkan untuk memimpin. Putra satu satunya itu sedang mengalami keadaan yang sangat mengerikan. Ia bahkan tak ingin sekedar peduli dengan dirinya jika saja sang ibu tak mengingatkannya sambil menangis. Namun apa yang bisa di perbuat, mencari pengganti? Itu sangat mustahil karna bagi kaum werewolf mate adalah segalanya. Bagi kaum werewolf tanpa mate maka hidup tak berguna apalagi jika kau kehilangan seorang mate maka kau akan merasa sebagian jiwa telah di renggut. Mungkin jika Nathanael adalah seorang werewolf biasa, maka sekarang mungkin akan gila atau mati karena bunuh diri. Yah.. Walaupun keadaannya yang sekarang tak bisa di katakan normal. Dengan bulu bulu halus di sekitar wajahnya yang tak tercukur, bau , kurus dan tubuh yang seperti tak memiliki tujuan hidup selain mencari matenya.
Seperti hari ini ibunya harus kembali menitikkan air mata melihat anaknya yang pingsan karena tak kuat lagi. Ia belum makan sejak 4 hari yang lalu. Dan ibunya Nathanael harus kembali menangis mendengar bahwa mate anaknya yang tak bisa dilacak dan di temukan jejaknya.
Ibu Nathanael mengelus kepala Nathanael sayang. Dokter baru memeriksanya dan mengatakan bahwa sebaiknya Nathanael beristirahat sejenak dan tak melakukan kegiatan yang berat berat. Sayangnya begitu ter sadar Nathanael tak mendengar kan apa yang dikatakan ibunya sehingga ibunya menangis dan menampar wajah Nathanael.
PLAKK
"Jika seperti ini kau tak akan bisa menemukan matemu BODOH!!!" Teriak ibu Nathanael menangis.
Nathanael tertunduk dan memeluk ibunya. Apa yang di katakan oleh ibunya itu benar ia terlalu berambisi menemukan Gheeta tanpa melihat kondisinya sendiri. Nathanael mengangguk dia harus berfikir dengan jernih bukan grasak grusuk seperti sekarang ia terlalu panik dan terburu buru. Seharusnya ia berfikir dengan kepala yang dingin. Menyusun rencana, dan menebak apa yang ada di balik keinginan penculik dari matenya. Gheeta.
Nathanael mulai menyusun rencana, mencari tahu siapa siapa saja musuhnya dan yang mungkin menculik matenya. Hingga tiba tiba saja nama itu terlintas di pikiran Nathanael. Nama orang yang bahkan hampir tak di ingat. Bagaimana bisa Nathanael melupakan sumpah yang di ucapkan pria itu? Dengan seger Nathanael me mindlink Beta agar bersiap menjemput matenya dan menyiapakannya pasukan kalau mungkin ada penyerangan tiba tiba.
Rencana yang Nathanael susunan ia beritahukan pada Chris selaku Betanya. Ia dan Crish membawa 10 warrior yang terbaik dan terlatih mereka hanya mengandalkan kekuatan werewolf mereka pergi ke tempat pria itu.
Perjalanan mereka memakan waktu yang tak bisa di bilang sedikit, sekitar lima jam. Kalau ditempuh dengan mobil mungkin akan mencapai seharian.Di sinilah Nathanael, Chris, dan kesepuluh warrior terlihatnya. Di depan sebuah kastil kuno yang masih terlihat kokoh walaupun berada di daerah yang sangat sulit di temukan. Mereka memasuki wilayahnya dengan hati hati. Membunuh musuh satu persatu tanpa menyebabkan keributan. Hingga akhirnya merek memasuki wilayah kerajaan dalam kastil. Mereka berpencar mencari Gheeta. Namun tetap dengan keberhati hatian yang besar.
Nathanael memasuki sebuah ruangan. Ia dapat merasakan sesuatu yang tersembunyi di dalam ruangan itu. Ia membukanya perlahan hingga pintu itu terbuka dan tampaklah Matenya yang tertidur di dalamnya. Nathanael masuk ingin memeluk matenya. Sayangnya belum ia menyentuh Gheeta ia sudah terpelanting karena tempat tidur Gheeta terlindungi oleh Sihir. Gheeta terbangun dan terkejut, lega dn juga bahagia? Melihat Nathanael ada di sini.
Hanya saja hati Gheeta teroris melihat Nathanael yang sekarang. Dulu ia tak seperti ini. Penampilannya benar benar kacau dan buruk.
Gheeta berbisik memanggil Nathanael agar tidak ketahuan oleh Rydle ya Rydle nama pria yang telah menculiknya. Namun Nathanael tak mendengarkan dn sibuk melihat sekeliling tempat tidur Gheeta. Gheeta berfikir apa yang dilakukan oleh Nathanael dengan meletakkan tangannya di udara kosong seperti menyentuh kaca. Dan matanya membelakkan tak percaya saat Nathanael mengeluarkan Cahaya biru dari tangannya. Meletakkan tangan yang bercahaya biru itu dan ....
PLASSS....
cahaya yang begitu terang muncul membuat Gheeta meminjamkan matanya karena silau. Sampai akhirnya ia merasakan pelukan hangat dan kecupan bertubi tubi di kepalanya oleh Nathanael.
Gheeta membalas memeluk Nathanael dan tersenyum menyadari bahwa ia telah jatuh ke dalam pelukan cinta Nathanael. Dan bodohnya ia, bagaiman ia memikirkan itu dasar penting seperti ini? Gheeta tersenyum geli untuk dirinya sendiri.
Nathanael melepas pelukannya dan mengecupnya kening Gheeta dan berbisik "ak benar benar takut kehilangan kamu." Katanya yang membuat Gheeta sang mate bersemu merah dan menunduk malu ke dada Nathanael yang bidang. Mereka keluar dari ruangan itu dengan tangan yang bergandengan dan senyum gembira di wajah mereka. Ah.. Dan tentunya dengan jantung mereka berdua yang berdetak 3x lebih cepat. Tak lupa Nathanael juga me mindlink Beta dan warrior nya untuk berkumpul di tempat mereka berpencar.
Di dalam wilayah kerajaan kastil mereka semua berkumpul. Hanya saja Gheeta dan Nathanael harus mengernyit bingung melihat Crish yang datang sambil menarik seorang wanita cantik yang selalu menunduk dan mengenakan pakaian Omega. Nathanael baru aja ingin bertanya tapi sudah lebih dahulu di potong oleh Crish untuk mengajak mereka keluar. Ia berkata akan menjelaskannya di kerajaan.Buat Gambar yang dia atas itu Cast nya Rydle.
Happy Valentine Day semuah...
And For my best friend
gheetavalentini Happy Birth Day ya ...
Semoga makin rapet dengan abang Nathanael.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Naughty Mate
WerewolfGheeta Valentine Day Apa? Mate? Dia sudah gila. Aku tak habis pikir, hidupku sudah berat dengan orang orang sialan di sekelilingku. Dan dia? Dia hanya menambah bebanku. Nathanael Jansudin Reegan Mateku yang cantik. Aku akan segera mengklaimnya sebag...