Mata Gheeta mengerjap menyesuaikan dengan cahaya. Dia duduk dan melihat tubuhnya yang polos tanpa sehelai benang pun. Pipi Gheeta memerah dan meringis mengingat kejadian semalam.
Flasback
Gheeta mengeram merasa sakit. Dia hanya mengikuti sesuatu di dalam dirinya yang memintanya untuk melakukan posisi merangkak. Tulangnya seakan akan patah dan panas luar biasa. Mata terbelalak saat melihat tubuhnya yang ditumbuhi bulu warna putih. Awalnya hanya tipis tapi semakin sakit tubuhnya bulu itu semakin lebat. Itu membuatnya takut ,cemas, dan yang lainnya. Ia menatap ke arah yang Nathanael yang menatapnya sendu kasihan dan cemas. Hingga akhirnya Gheeta berubah menjadi serigala. Gheeta melolong kuat.
Rasa sakitnya tiba tiba saja menghilang. Nathanael tersenyum lega melihat perubahan yang terjadi pada Gheeta. Ia menunduk mengelus bulu halus yang dimiliki Gheeta.Deg..
Ia terkejut melihat bahwa Gheeta adalah keturunan sebuah Pixie Holix, Queen of Fairy. Ini bisa gawat karena pasti banyak yang mengincar matenya. Dengan Pixie Holix matenya akan memiliki kekuatan yang lebih, kecantikan, keindahan semuanya akan ia miliki. Ia harus segera menandai Gheeta.
Flasback off
Gheeta yang mengingat hal semalam jadi memerah. Jujur saja maksud dari menandai adalah dengan bercinta. Dan tanda yang ia miliki di lehernya sangatlah indah. Ia mendapatkannya dengan rasa sakit. Nathanael menggigitnya dengan taringnya yang tajam. Lalu terbentuklah tanda ini. Sebuah bentuk bulan yang di dalamnya terdapat tulisan abstrak dan di samping tulisan itu ada sebuah bintang.
Gheeta melirik ke samping tempat Nathanael masih tertidur. Gheeta berjalan dengan selimut melilit tubuhnya. Awalnya ia sempat panik saat melihat tubuh sixpack Nathanael yang terlihat saat ia menarik selimutnya. Yah.. akhirnya ia memberanikan diri dan menarik selimutnya dan untung saja Nathanael sudah menggunakan Boxer nya. Gheeta berjalan menuju kamar mandi dengan perlahan karena selangkangannya yang masih sakit. Sesampainya ia di kamar mandi ia membuka selimutnya dan terbelalak terkejut melihat tubuhnya yang Di penuhi oleh kissmark dari Nathanael. Ia a menghela nafas. Bagaimana ia akan menutupi semua kissmark yang di berikan oleh si Nathanael bajingan itu. Gheeta pasti akan membalasnya. Tentu saja dengan sesuatu seperti kissmark yang berwarna biru keunguan ini tapi bahkan menggunakan bibir tapi dengan tangan atau kakinya. Ya, memukul atau di tendang.'Apa itu tidak sakit?' Ucap seseorang.
"Siapa kau?" Tanya Gheeta.
Gheeta yang ketakutan berlari dengan tubuhnya yang tidak menggenakan apa apa. Ia membangunkan Nathanael. Nathanael yang tak kunjung bangun membuatnya semakin takut. Akhirnya karena tak ada jalan lain sementara suara itu semakin terdengar Gheeta menjambak Nathanael hingga pria itu terbangun dengan ringisan. Ia menatap Gheeta. Matanya menggelap. Tak tahukah Gheeta bahwa pria dangan bergairah di pagi hari? Dan Gheeta baru saja memancingnya.
"Apa kau menggodaku Gheeta?" Tanya Nathanael tertahan.
"Menggodamu? Ya Tuhan, aku baru saja akan membunuhmu melihat begitu banyak kissmark yang kau buat brengsek." Ucap Gheeta marah dan mengumpat.
"Baiklah. Jadi kau menjambak hanya karena itu?" Tanya Nathanael kembali.
"Tentu saja bukan." Ucap Gheeta.
Tiba tiba suara kembali terdengar.
' Gheeta sebenarnya kau kenapa?'
"Kau dengar itu Nathanael?" Tanya Gheeta.
"Dengar apa?" Tanya Nathanael kembali. Melihat Gheeta yang ketakutan Nathanael memanfaatkan keadaan. Ia memeluk Gheeta seakan ia melindungi Gheeta. Mengelus rambutnya dan menimpa Gheeta dan kalian pasti tahu apa yang akan dilakukan Nathanael pada Gheeta.============================
Gheeta terbangun dengan tubuh yang masih tanpa busana. Ia mengerjap menyesuaikan cahaya yang masuk. Nathanael tak ada di sampingnya. Ia Mencari ke kamar mandi tak ada.
Cklek
Pintu terbuka, menampakkan Nathanael dengan senyum manis di bibirnya dan sebuah makanan di tangannya. Nathanael berjalan ke arah lemari dan memberikan pakaian kepada Gheeta.
"Ini. Mandi lah setelah itu kita akan sarapan." Perintah Nathanael.
Gheeta mengangguk dan pergi ke kamar mandi. Ia bercermin melihat keadaan tubuhnya. Menghela nafas melihat banyaknya Kissmark di tubuhnya. Tapi setidaknya suara itu tak muncul lagi.Gheeta masuk kedalam bathup dan merendam di sana. Setelah selesai Gheeta memakai pakaian yang di berikan Nathanael.
Gheeta keluar dari kamar mandi. "Apa pakaian yang kau berikan ini tidak berlebihan?" Tanya Gheeta langsung.
"Memangnya kenapa? Kau kan seorang Luna, istri dari pemimpin pack ini." Ucap Nathanael memeluk Gheeta. Nathanael menelusupkan kepalanya ke ceruk leher Gheeta dan menghirup aroma matenya.
Gheeta melepaskan pelukan Nathanael dan duduk di tempat tidur. Mengambil makanan yang di bawakan Nathanael dan memakannya. Nathanael tersenyum melihat Gheeta melahap makanannya dengan cepat.
"Tidak usah terburu buru aku tidak akan mengambil makananmu." Ucap Nathanael.
Gheeta mendelik.
"Kau pikir aku tak lapar setelah apa yang kau lakukan dengan tubuhku?" Balas Gheeta marah. Nathanael terkekeh dan duduk di samping Gheeta yang sedang makan.Selesainya Gheeta makan, Nathanael mengajak Gheeta keluar dan berjalan jalan di taman. Di taman Gheeta bermain dengan anakan anak omega yang ada di sana. Nathanael yang melihatnya berharap agar ia dan Gheeta segera dikaruniai anak dan hidup bahagia tanpa halangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Naughty Mate
Lupi mannariGheeta Valentine Day Apa? Mate? Dia sudah gila. Aku tak habis pikir, hidupku sudah berat dengan orang orang sialan di sekelilingku. Dan dia? Dia hanya menambah bebanku. Nathanael Jansudin Reegan Mateku yang cantik. Aku akan segera mengklaimnya sebag...