Married

7K 322 14
                                    

Setelah kejadian yang menimpa Gheeta terjadi. Sesuai rencana Nathanael akan segera menikahi Gheeta. Seperti sekarang hanya butuh waktu seminggu dan semua persiapannya selesai.
Gheeta sempat menolak dan melawan tapi tatapan dingin dari Nathanael membuat nyalinya ciut seketika dan akhirnya ia menurut untuk menikah dengan Nathanael. Kalau di dunia manusia pernikahan yang lebih dulu baru resepsi maka di sini resepsi dulu baru pernikahan. Karena sesuai yang di ajarkan Gheeta akan di angkat menjadi Luna terlebih dahulu. Dan untuk akad nikah, Akan di lakukan di suatu tempat khusus yang di datangi hanya anggota penting kerajaan.
Gheeta sempat bertanya mengapa demikian, hanya saja di saat itu Nathanael sedang menjalankan aksi ngambek karena Gheeta yang berbicara Cogan Cogan korea yang membuat Nathanael cemburu dan alhasil pertanyaannya itu tidak di jawab. Matenya benar benar ajaib. Kadang dingin, keras kepala,pemerintah, seenaknya, dan sekarang seperti anak kecil. Ckckck.
=========

Di acara resepsi ini aku menggunakan Gaun berwarna putih yang indah.

Di acara resepsi ini aku menggunakan Gaun berwarna putih yang indah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sedangkan untuk Nathanael aku belum melihatnya. Siapanya seharian ini aku sibuk di make up dan lainnya. Bahkan aku belum melihatnya sama sekali hari ini.
Aku berjalan keluar di bantu para omega karena gaunku yang cukup berat. Setelah sampai di tempat acara dilangsungkan aku melihat Nathanael.
Nathanael menggunakan tuxedo sewarna dengannya yaitu putih. Gheeta sempat terbengong melihat Nathanael yang sangat tampan. Bahkan tanpa ia sadari kakinya berjalan ke arah Nathanael. Mata mereka bersitubrukan. Nathanael menatap Gheeta dengan tatapan yang intens tanpa berkedip.

 Nathanael menatap Gheeta dengan tatapan yang intens tanpa berkedip

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap aja pake tuxedo putih)

Nathanael tersenyum dan mengelus wajah Gheeta menggunakan ibu jarinya. Mereka tak menyadari bahawa tamu tamu mereka menatap mereka sambil tersenyum.
Hingga Nathanael tersadar mendengar para tamu nya yang berbisik bisik. Gheeta yang juga tersadar bersembunyi di balik punggung Nathanael yang menggaruk tengkuknya yang tak gatal karena malu.

Mereka menyambut para tamu dengan dengan baik banyak alpha dan Luna yang datang.
Gheeta diperkenalkan dan diterima mereka dengan baik. Gheeta terkejut begitu melihat teman lamanya datang. Bersama seorang pria tampan. Nathanael yang melihat apa yang di lihat Gheeta langsung menutup matanya begitu melihat yang di lihat Gheeta adalah saingannya yaitu Alpa dari Gold Pearl Pack yaitu Geronimo Black. Nathanael yang cemburu menutup mata Gheeta yang membuat Gheeta mendelik tak suka.
" lepaskan tanganku NathanNě. Jangan berfikir yang tidak tidak aku hanya melihat teman lama ku tangga ada di sini." Ucap Gheeta.
Nathanael yang salah sangka senyum cengngengesan.
"Siapa?" Tanya Nathanael.
"Itu, yang di samping pria itu." Petunjuknya pada seorang perempuan.

My Naughty MateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang