Crish Mate?!?!

6.6K 419 12
                                    

Kepulangan mereka di pack di sambut baik oleh seluruh orang. Apalagi ibu Nathanael yang langsung memeluk Gheeta dan menangis. Ayah Nathanael juga turut andil dalam bersuka cita. Terlihat apa yang terjadi pada Gheeta membuat Nathanael bertanya apa saja yang sudah terjadi dengan Gheeta. Bukannya menjawab Gheeta malah menyuruh Nathanael untuk memperbaiki diri yang nampak seperti orang gila. Nathanael menurut dan membersihkan dirinya.
Setelah selesai Nathanael dan Gheeta baru menyadari bahwa Crish tak bersama mereka sejak memasuki pack. Nathanael me mindlink Crish untuk datang dan membawa wanita yang ada di kastil tadi. Crish mengiyakan dan mengatakan akan datang. Sesampainya Crish di pack. Wanita yang ia bawa sudah tak mengenakan pakaian Omega lagi. Melainkan gaun yang indah. Wajahnya juga sudah tak terlalu kumuh seperti yang tadi hanya saja dia tetap tertunduk dan bersembunyi di balik punggung Crish.
Gheeta menaikkan sebelah alisnya penasaran.
"Siapa Dia?" Tanyanya.
Crish menatap wanita itu dan tersenyum lembut. Itu membuat Gheeta tanpa sadar berdecak kagum dan takjub. Crish adalah orang yang jarang tersenyum dan bersosialisasi, sekali tersenyum ternyata ganteng juga.
Melihat hal itu gantian Nathanael yang berdecak tak suka dan menutup mata Gheeta menggunakan tangannya.
"Jangan memandangnya seperti itu. Dia sudah punya mate." Ucap Nathanael merenggut.
Gheeta tersenyum jail dan malah menggoda Nathanael dengan mendekati Crish. Ibu dan ayah Nathanael tersenyum melihat anak sulung mereka tidak seperti beberapa hari yang lalu, sekarang anak sulung mereka itu telah miliki semangat hidup.
Sementara Nathanael malah sibuk mengatasi Gheeta yang 'Nakal' nya gak ketulungan. Ia selalu membuat sesuatu hal yang membuat Nathanael naik darah dan cemburu. Karena tak tahan Nathanael berniat membalas Gheeta dan
Cup..
Nathanael mengecupnya pinggir bibir Gheeta dan membuat Gheeta terdiam mematung dan bengong. Nathanael terkekeh dan menarik Gheeta ke ruang Keluarga untuk membicarakan tentang wanita yang di bawa oleh Crish.
Crish memberitahu kepada semuanya bahwa wanita yang dia bawa itu adalah matenya. Namanya Thesalonika Rachel, sontak Gheeta berdiri dan duduk di samping Thesa yang malu malu.
"Hai, namaku Gheeta. Akhirnya aku punya teman juga. aku bosan cuma bisa melihat wajah NathanNě yang itu itu aja."
Nathanael melotot, semuanya tertawa termasuk Thesa walaupun hanya tertawa kecil.
Nathanael mendengus sebal dan menarik Gheeta ke pangkuannya.
Bukannya menolak Gheeta malah bersandar di dada bidang Nathanael dan mendengarkan penjelasan Crish tentang bagaiman ia bisa bertemu Thesa dan mengapa Thesa bisa berada di sana.

Flash back
Crish berjalan ke arah yang di beritahukan oleh Nathanael alphanya. Ia berjalan sambil mengawasi situasi dan keadaan yang terjadi.
Ia memasuki satu persatu ruangan untuk memeriksa keadaan posisi lunanya. Saat ia masuk ke dalam sebuah ruangan, ia mencium aroma matenya, perpaduan melati dan rose. Crish langsung berlari dan menemukan Thesa yang tersungkur bersembunyi di balik meja.
Crish tersenyum u m dan menarik tangannya lembut, membawanya keluar dan bertemu dengan Nathanael.

Setelah mendengar cerita Crish, Gheeta merapatkan tubuhnya kepada Thesa.
"Apa yang kau lakukan di sana Thesa?" Tanya Gheeta penasaran.
"A..A.ku se.sedang mengunjungi kekasih" ucapnya gugup dan menunduk.
Mendengar apa yang di ucapkan Thesa Gheeta melirik ke arah Crish yang sudah mengeras. Di penglihatannya Crish menggenggam tangan Thesa posesif.
Nathanael terkekeh melihat Gheeta yang kebingungan dengan situasi yang terjadi.
"Kau tidak bohongkan Thesa?" Tanya Nathanael yang di jawab Thesa dengan anggukan sekaligus gelengkan.
Nathanael kembali terkekeh,
"Thesa aku adalah seorang Alpha di sini dan kau tahu aku bisa membaca pikiran seseorang kecuali orang tuaku dan Mateku. Namun, yang ku baca di pikiranmu, kau hanyalah omega yang tersesat yang berasal dari pack Star One. Bukan sedang mengunjungi kekasih mu." Ucap Nathanael panjang lebar yang membuat Thesa semakin malu dan Crish yang tersenyum lega.
"Kau hanya semakin membuatnya malu NathanNě," balas Gheeta ketus.
Nathanael mendengus ia selalu serba salah di mata Gheeta. Kapan ia akan di dukung oleh Gheeta, matenya sendiri?

Setelah perdebatan antara Nathanael dan Gheeta selesai, Gheeta dan Thesa asik berbisik bisik. Mereka membicarakan banyak hal. Apalagi tentang Kpop dan Drama Korea.
"Siapa artis yang paling kau suka?" Tanya Thesa mulai bersuara.
"Kalau aku sih... yang paling ku suka itu kim bum dan Oppa Lee Jong Suk."
"Wah.. sama dong ku juga suka kim bun sama Kim Hyun Joong. Mereka macho banget!!!" Ucap Thesa heboh.
Nathanael dan Crish mendelik tak suka dan menarik pasangan mereka masing masing.

My Naughty MateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang