vote perkenalan

21 4 4
                                    

Hello guys
Ini cerita pertama gue
Jadi kalau ada, yang salah pada cerita gue ini atau sering disebut cerita Gaje 😀😀😓😳😉
SO SORRY YAEH GUYS 😊☺😘😉


#Loira Anita Walker

Hello gusy kenalin nama gue Loika anita walker, kalau orang terdekat gue, seperti keluarga, sahabat biasa ya panggil nama gue dengan sebutan nama Nita, kalau orang yg tidak dekat dengan gue panggilan ya Loi nama yg cukup aneh menurut gue 😲😒😕😐.

Gue anak kedua dan anak pertama itu abang gue yang paling Ganteng dan super jail meskipun begitu abang gue atau gue sering panggil dia bang ron  gue sayang banget dan bang ron selalu melindungi gue 😊😅😉hehehe... Lebay.. Deh gue. Tapi itu kenyataan 😀😊😉.

Gue punya sahabat nama nya Vita Lenora biasa gue sering panggil dengan sebutan nama Vit. Gue dan vita sudah dari kecil sahabat tapi sayangnya saat kami kelulusan SD kami berpisah karena orang tua sahabat gue pindah tugas ke inggris. Meski kami berpisah kami tetap berhubungan melalui media sosial guna memperkuat persahabatan.tapi itu masa lalu sekarang sahabat gue vita akan satu sekolah di Indonesia bersamaku dan kami akan bersama sama selalu.

#Daron Monan walker

Hello guys ☺
Gue anak pertama dan mempunyai adik perempuan cantik banget tapi Cerewet 😁.. Eheeehe.. Meskipun begitu gue sayang banget sama adik ku 😘.
Umur gue 17 tahun dan umur adik gue 15 tahun. Gue dan Nita(adik perempuan) satu sekolah, gue kelas 2Ipa SMA dan nita 1Ips SMA.

Gue itu sifatnya super cuek, dingin sama yg tidak dekat atau orang asing. Tapi kalau sama keluarga atau sahabat sifat gue sangat ramah, tidak cuek, dan tidak dingin 😀😀😄😅☺😉.

Nama mami gue  Dara tiara walker dan nama papi gue Ronaldo cristian walker sifat papi dengan gue super jauh banget.. Maksd ya papi gue terbuka dengan orang yg menurut gue tidak akrab dengan keluarga WALKER .

Keluarga gue punya perusahaan bisnis di Singapura, inggris, amerika serikat, Cina, dan Indonesia tempat dimna kami sekarang tinggal.















#sekiian dulu perkenalan tokoh dalam cerita ini,,, MOHON MAKLUM JIKA ADA CERITA YANG TERLALU BERTELE-TELE ATAU GAJE... bagi yg membaca cerita ini terima Kasih dan tolong comment jika ada bagian yg tidak jelas. 😊😃☺😘.

 hope over confidenceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang