#ADAM pratama
Gue punya tiga sahabat yg pertama nama nya Mike ini sahabat gue yg paling nyebelin sifat nya jail, Plaboy, dan kepo banget.
Yg kedua Kelvin ini juga termasuk sahabat gue yg gila tapi sifat nya menurut gue kalau ngomong ceplas-ceplos, cuek ,dan jail dan sahabat gue yg terakhir itu Zaky menurut gue sifatnya hampir sama dengan gue .
Off perkenalan sahabat adamSKIP...
Akhirnya gue bisa keluar dari ruang kelas itu ucap adam yg sedang menuju kantin untuk menemui 3 orang sahabat Setia nya.
Woi... Woi.....Teriak adam kepada tiga orang sahabat nya dimeja pojok kantin
Apa woi,, bisa gk lo datang jangan teriak teriak sakit tau telinga gue ucap sahabat gue mikeYa.. Ya. Ya..,, biasa aja lah bro ucap adam yg langsung gabung duduk dengan sahabat nya.
Hmmm, lu memang sahabat gue yang paling gila sudah bikin orang marah bukan minta maaf,,.. 😒 ucap sahabat gue mikeAhahaaa...😂.lu macam tidak tahu aja gimna sifat si adam yg bisa nya buat onar bikin kesal tapi tidak pernah mau mengatakan MAAF 😕😛yg disengaja kan zaky sahabat gue menekan kata terakhir, agar didengar adam.
Adam yg merasa dirinya diceramahi dan dia sudah mulai kesal terhadap sahabat nya ini langsung berkata Hello... Gue datang kesini bukan untuk mendengar ceramah kalian bertiga tapi gue kesini untuk menghilang kan suntuk 😒,ucap nya dengan cuek dan dingin kepada tiga sahabat nya.
Sudah sudah jangan ribut ribut sahabat yg gila dan tolol semuanya,,, ok ucap kelvin dengan teriak.
Saat ucapan kelvin selesai adam, mike dan zaky memandang kelvin dengan tatapan sinis. Lalu mereka mendekati kelvin dan memukul nya.
Woi,, woi...ampun ampun skit tahu ini kepala woi bukan gentong dipukul pukul karena tidak ada yang mendengar apa yg dikatakan nya dia pun berlari dari tiga sahabat nya yg gila itu.
Saat kelvin berhasil lolos dari tiga sahabat nya itu,adam,mike,dan zaky tertawa terbahak-bahak melihat kelvin yg sudah berantakan dan kesakitan karena kepala nya dipukul.
kalian itu semua gila atau apapun lah itu sakit banget kepala gue, kalian ini sahabat gue atau bukan sih?? 😠ucap kelvin kesal.
Ahaaa.... Ahahaa ahaha 😂adam, mike, dan zaky tertawa terbahak bahak setelah mendengar pertanyaan yg dilontarkan kelvin..
Kenapa lo... Pada semua menertawakan gue, emang ada yang salah dari pertanyaan gue ucap kelvin kesal
Aduh.. Ahaha.. Sakit perut gue.. Ok ok
Dengar ya kelvin tidak ada yang salah dari pertanyaan lo, gue tertawa karena melihat kondisi lu yg sekarang sangat berantakan seperti anak jalanan kata Adam.Betul banget apa yg lo ucapakan adam ahahaa kata mike
Gue setuju apa yg baru lu bilang adam, tapi dengar nya kelvin lu mirip banget kayak anak jalanan tapi bukan anak jalanan yg seperti disenetron itu yah..
Ahahhaa ahahaaa 😂😂 kata Zaky.Betul.. Betul.. Banget apa yg lu katakan smua... Ucap adam . Bukan hanya kelvin aja yg gila tapi semuanya gila tapi gue tidak termasuk ucap batin adam sambil tertawa dibatinnya.
Sudah sudah ayok cabut sebelum guru tahu kita disini ucap Mike dengan semangat tinggi.
Yaudah ayok, dri pada disini bisa ke tangkap dan ujung ujungnya kita semua pasti kena hukuman.. Ucap kelvin serius dan melupakan sakit disekujur tubuh karena dipukul.
Ih... Ogah gue yaudah ayok ucap adam dan Zaky kompak dengan semangat dan wajah yg berseri.. 😁
Sampai jumpa di part selanjutnya gusy.
Thanks bagi para guys 😘😉yg sudah mau baca cerita pertama saya meski agak Gaje 😁😁😀
KAMU SEDANG MEMBACA
hope over confidence
RomanceCinta bertepuk sebelah tangan itu sakit rasa nya tetapi lebih sakit nya lagi jika orang yg kita cinta dekat dgn gue karena hanya ada mau nya yaitu mendekati sahabat gue karena dia sangat menyukai nya.