Perkenalkan nama saya Loira anita welker, saya pindahan dari Singapura.
Disaat nita selesai memperkenalkan diri didepan kelas semua murid tepuk tangan dan beberapa murid mulai bertanya.
Oh.. Hai nita kamu umur ya berapa ?
Hai.. nita kamu cantik banget 😍
Udah ada pacar belum?? 😀😁😉
Ini nih.. Nih.. Cewe idaman gue.. 😍
Manis ban.. Nget.. Bikin aku meleleh.. 😳
Saat sudah suasana kelas ribut karena bisik bisik dan suara yg sengaja dikencangkan murid pria agar pertanyaan yg dilontarkan didengar sama nita, guru tersbt berkata dengan suara kencang DI.. AM... 😬 diam semuanya. Dan seketika murid menjadi diam dan suasana kelas hening.
Sekarang nita kamu duduk disamping Adam yg duduk di pojok ucap guru dengan tegas.
Dan orang yg dipanggil nama ya Adam mendongak kan kepala ya dan berkata dengan tampang wajah polos kenapa dengan saya bu dia harus duduk... ? Guru tersebut pun menjawab karena cuma bangku di sebelah kamu yg kosong adam ucap guru ter sbt dengan gemas oleh pertanyaan polos dari adam.
Yaudah deh gk apa apa, hey murid baru kamu boleh duduk dibangku sebelah gue.
Dan nita pun menjawab dengan cuek dan dingin iya, gue tau, makasi adam buat Kasih gue duduk tempat lo meski terpaksa yg di sengaja nita menekan kata terakhir nya biar adam mendengar, Dan si adam pun membalas dengan anggukan kepala tampa melihat orang lawan bicara ya tersbt.
Sekarang nita kamu duduk dan kalian semua buka buku kimia kalian ucap guru
Dan nita langsung duduk dan membuka buku 📔📓📖yang diperintahkan guru tersbt.#omg mohon maklum cerita ya agak Gaje 😀😀😉.bagi yang udah baca cerita ini, tolong berikan saran atau komentar agar cerita ini berkembang. Thanks guys 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
hope over confidence
RomanceCinta bertepuk sebelah tangan itu sakit rasa nya tetapi lebih sakit nya lagi jika orang yg kita cinta dekat dgn gue karena hanya ada mau nya yaitu mendekati sahabat gue karena dia sangat menyukai nya.