#Adam pratama
Gk nyangka gue kalau cewe yg kemarin gue tolongin satu sekolah dengan gue ucap adam berbicara sendiri dan senyum sendiri.
Tapi tiba-tiba senyum itu memudar saat sudah sampai didepan pintu kelas karena cewe yg gue tolongin berteman dengan cewe sebangku dengan gue ucap batin adam
Tapi tunggu kenapa mereka begitu akrab ucap batin adam bertanya tanya. Masa bodoh lah ucap adam sambil berjalan memasuki kelas.
Hai.. Adam ucap vita sambil tersenyum ramah.
Eehh.. Hai juga vita ucap adam sambil membalas senyum vita.
Nita yg melihat keakraban vita dgn adam meresa aneh seperti rasa tidak senang jika adam dekat dengan cewe lain.Ihh.. Kok gue cemburu sih melihat sahabat gue dekat dengan adam ucap batin nita sambil geleng geleng kepala
Ih.. Gak mungkin gue cemburu adam Bukan siapa-siapa gue ucap batin nita.Adam dan vita yg melihat keanehan nita seperti orang gila yg geleng geleng kepala. Tampa pikir panjang Vita langsung menegur nita.
Nita.. Nit.. Ucap vita memanggil sahabat nya dan menguncang pelan bahu nita.
Nita yg tersadar akan kebodohan yg dilakukan nya tadi langsung menjawab pertanyaan sahabat nya.
Ehhee.. Gue gk apa apa kok cuma sedikit pusing ucap nita berbohong
Lo sakit nit,, bagian mana yg sakit ucap vita dengan wajah yg terpancar kekawatiran terhadap sahabat nya.Gue gk apa apa vita.. Udahlah gk usah lebay deh gue baik baik saja kok ucap nita menenangkan sahabat nya.
Oklah kalau begitu Bagus ucap vita sambil tersenyum.Eehemm ..hmm vit di samping tempat duduk lo kosong gk?? ucap adam sambil menggaruk tengkuk lehernya yg tidak gatal dan tersenyum kecil.
Tempat sebelah gue kosong kok dam tapi bukannya lo duduk sebangku dengan nita ucap vita sambil menatap nita yg sedang menatap adam dengan tatapan terkejut.Gue gk duduk sebangku dengan dia ucap adam dengan cuek.
Beneran.. Lo gk bohong tapi kata nita lo duduk dengan sebangku dengan nya ucap vita sambil tersenyum jail.
Gue gk duduk sama dia ucap adam dingin.Tiba-tiba nita yg melihat tingkah adam yg tidak suka duduk sebangku dengan nya pun bahkan dia pun seperti tidak menganggap kalau itu kenyataan nya akhir nya nita pasrah dari pada terjadi keributan lalu berkata Vita dengarkan gue adam itu tidak duduk sebangku dengan gue tapi dengan lo ucap nita cuek dan tersenyum kecil. Meskipun sakit hati karena adam tidak mengakui kalau dia duduk sebangku dengan gue ucap batin nita.
Tapi lo bilang ucap nita langsung dipotong nita.
Itu hanya bohong gue aja vit karena gue mau mengerjai lo ucap nita memasang senyum manis meskipun terpaksa.
Ihh.. Nyebelin deh.. Ucap vita kpda nita
Adam yg tidak menyangka nita akan mengatakan seperti itu karena biasa nya banyak cewe yg berebutan duduk sebangku dengan gue. Cewe aneh ucap batin adam.Gimana gue boleh duduk sekarang gk..
Soalnya kaki gue udah pegal berdiri mulu ucap adam cuek kepada vita dengan wajah cemberut .
Yaudah duduklah ucap vita cuek kepda adam.Tiba tiba bel berbunyi dan semua murid langsung duduk dibangku masing-masing .
Saat pembelajaran dimulai nita hanya melamun menatap kearah jendela.
Sedangkan vita dan adam sedang mengobrol dengan suara pelan agar tidak didengar guru yg sedang mengajar.Sampai jumpa di part selanjutnya...
Setelah membaca jangan lupa untuk tinggal kan vote and comment. ☺😀😉
Thank all gusy...
KAMU SEDANG MEMBACA
hope over confidence
RomansaCinta bertepuk sebelah tangan itu sakit rasa nya tetapi lebih sakit nya lagi jika orang yg kita cinta dekat dgn gue karena hanya ada mau nya yaitu mendekati sahabat gue karena dia sangat menyukai nya.