part 5

2 3 0
                                    

#Loira anita welker

Aduh lama banget bel nya berbunyi ucap batin nita sambil menatap jendela yg sudah sangat  bosan belajar dan jenuh. 😑.nita melirik jam dan berkata sangat pelan oh 35 menit lagi baru pulang. Saking bosannya nita mengeluarkan hp nya, dan mengecek line dan ternyata  ada pesan dari sahabat nya vita

@vita23
To:@anita28
Hello sayang ku 😘 sahabat ku  gimana kabar mu nit ???

@vita23
To:@anita28

I MISS YOU NITA sahabat gue yg paling cantik 😀😉

@vita23
To:@anita28

Nit gue besok akan satu sekolah dengan mu nit.. Ehmm senang banget gue 😊

@vita23
To:@anita28

Balas dulu...
Ihhh jadi galau adek karena tdk dibls chat line ya 😨😭😭.

Nita terkekeh pelan saat membaca semua chat line dari sahabat nya. Tampa pikir panjang nita langsung saja membalas chat line dri sahabat nya vita.

@anita28
To:@vita23

Hello too sayang ku sahabat ku 😘
Kabar aku baik baik saja disini, kalau kamu vit kabar ya gimna..?

@anita28
To:@vita23

Miss you too sahabatku

@anita28
To:@vita23

Beneran kita satu sekolah vita..!!😄
Bukan nya lo di inggris sekarang?? 😥

@anita28
To:@vita23

Maaf vit gue gk balas soal ya gue lagi disekolah belajar dan hp gue nonaktif kan. 😊

Saat nita sudah selesai membalas satu persatu chat line sahabat nya dan ingin menyimpan hp dikantong rok nya tiba-tiba hp nita bergetar saat nita melihat ada satu pesan masuk dri vita.

@vita23
To:@anita28

Kabar gue baik kok
Iya gk apa nit.. Gue tau kok.. Lu lagi disekolah ,pasti sibuk😊

@vita23
To:@anita28

Iya nit gue akan satu sekolah dengan lo dan gue sekarang lagi di Indonesia tinggal dirumah tante gue semalam gue baru sampai dan gue bukan di inggris.
Sorry baru gue Kasih tau skrang

@vita23
To:@anita28

Oh ya kalau boleh tau ya nit kamu kelas apa??

@anita28
To:@vita23

Oh.. Omg gue senang banget vit kita akan satu sekolah

@anita28
To:@vita23

Gue dikelas 1ips vit..
Udah dulu nya vit gue sibuk...
Bye..😀😊

Saat sudah menulis pesan terakhir nita langsung mematikan hp nya sebelum pesan dri vita masuk. Tiba-tiba nita kepikiran sama si adam dri les 2 sampai les terakhir ini Batang hidungnya tdk nampak..
Alah masa bodoh, dia aja bukan siapa-siapa gue untuk apa gue mikirin dia ucap batin nita

35menit telah berlalu dan bel pulang sekolah berbunyi. Dan, semua murid bergegas merapikan barang-barang dan memasukan ke tas masing-masing begitu juga dengan nita.
Saat guru keluar murid murid  pun berhamburan keluar begitu juga dengan nita.

Parkiran sekolah

Aduh... Kok lama banget bang ron muncul apalagi gue nunggu selama 10menit  disini.. Ihhh nyebelin banget ucap nita kesal.

Tiba-tiba ada yg teriak panggil nama nita saat nita berbalik ternyata yg teriak manggil nama ya yaitu bang ron.
Uuuuhhhh... Capek banget gue teriak teriak manggil lo nit, kenapa gk lu jawab!
Tau ah gue gak dengar... 😜 ucap nita mengerjai abang nya sambil terkekeh
Yaudah terserah lo deh nit mau dengar atau tidak.. Yok pulang ucap bang ron yg ngos-ngosan napas nya karena berlari lari sambil mangil nama adik nya.

Yaudah ayok..  ucap nita cepat dan prihatin melihat kondisi abng ya kelelahan sehingga  lupa dengan kekesalan terhadap bang ron.

Selama dalam perjalanan kerumah tidak ada pembicaraan antara bang ron dengan adik nya nita.

#Skip

Rumah ..
Mami.....  Anak mami yg paling cantik sudah pulang Teriak anita ketika sudah masuk rumah.
Kalau masuk rumah gk usah teriak dek bisa budek orang semua dirumah ini dek.. Ucap bang ron dengan kesal
Ehhh kok bang ron sewot banget suka suka aku dong.. 😜Ucap anita sambil menjulurkan lidah nya.

Bang ron yg melihat tingkah adiknya hanya geleng geleng kepala.

Siapa sih yg teriak teriak masuk kerumah ,sakit banget telinga gue ucap mami dara.
Saat sudah melihat siapa yg masuk kerumah dengan teriak mami langsung menjewer telinga nita.
Ampun mami.. Ampun mami sakit.. Pleasee lepaskan mami sakit banget.. telinga aku dijewer... Ucap nita memohon dan membuat wajah kesakitan.

Kamu tahu sakit kan nita, begitu juga telinga mami sakit dengar suara teriakan kamu nita ucap mami kesal
Bang ron yg melihat mami nya dan adik nya berkelahi hanya bisa tertawa dan geleng geleng kepala...
Yaudah lah mami lepasin saja kasihan nita ucap bang ron
Kali ini mami maafkan, tapi kalau diulang gk ada kata maaf dengar itu kata mami dengan tegas.

Iya ya deh mami aku dengar kok ucap nita sambil muka yg sudah cemberut.
Kalau gitu aku ke kamar dulu nya mami ucap kompak nita dan bang ron.
Iya... Tapi ingat jam 19:00pm harus kumpul dimeja makan, dengar itu kalian berdua ucap mami dengan tegas tapi dengan suara lembut.
Siap bos jawab kompak bang ron dan nita.

















Sampai jumpa di part selanjutnya gusy.
Thanks bagi para guys 😘😉yg sudah mau baca cerita pertama saya meski agak Gaje 😁😁😀

 hope over confidenceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang