Hari kedua
#loira anita
berangkat duluan nya pi, mi, ucap nita sambil beranjak dari meja..
Tunggu dek, kita sama aja berangkat nya
Pi, mi ,ronal berangkat sekolah dulu nya.. Bye.. ucap bang ron. Sambil beranjak dari meja dan berlari mengejar nita yg sudah menunggu diteras luar rumah.dalam perjalanan menuju sekolah tidak ada percakapan antara nita dengan bang ron.
#Skip 10 menit menuju sekolah
Parkiran sekolah
Bang ron duluan saja deh aku mau kekantin ok ucap nita kepada bang ron sambil memasang wajah baby face andalan nya.
Yaudah.. Tapi ingat dri kantin langsung ke kelas ok ucap bang ron tersenyum dan mengacak rambut adik nya lalu langsung berlari sebelum adiknya marah karna rambut ya berantakan.
Ihh... Abng rambut aku hancur.. Nyebelin banget deh ucap nita berteriak kepada bang ron yg sudah berlari sambil tertawa.Saat nita menuju kantin tiba-tiba ada yg menabrak badannya dan terjatuh.
Au.. Sakit banget badan gue
Lo kalau jalan tu pakai mata bukan pakai lutut bego ucap nita kesal dan beranjak berdiri tampa memandang siapa orang yg sudah menabrak nya.
Maaf maaf gue gk sengaja banget ucap orang yg menabrak gue ini.
Tapi kalau dipikir pikir suaranya mirip sama dengan suara sahabat gue.
Saat keduanya bertatap muka tiba-tiba mereka berdua berteriak histeris dan orang-orang disekitar memandang mereka.
Saat ditatap orang-orang yg dikantin mereka berdua langsung pergi kebelakang sekolah.Lo vita kan sahabat gue.. Ucap nita gagap karena terkejut
Iya ini gue vita sahabat lo nit ucap vita tersenyum dan langsung memeluk nita sahabat nya.
Nita pun membalas pelukan dari vita dan berkata I miss you vit.
Miss you too nit ucap vita dengan melepaskan pelukannya.
Gue senang banget kita bisa satu sekolah lagi ucap nita dengan terus tersenyum
Ya gue juga senang banget nit tapi.. Ucap vita setengah tersenyum dan langsung cemberut.
Nita yg melihat sahabat nya cemberut pun bertanya
Tapi kenapa vit ucap nita sambil tersenyum kecil.
Tapi abng dan orang tua gue gk tinggal di Indonesia mereka di inggris ucap vita dengan wajah sedih.
Nita yg melihat sahabat ya bersedih langsung menghibur dan akhirnya vita tersenyum kembali.
Yaudah kita ke kelas karna sebentar lagi mau bel ucap nita kepada vita
Yaudah yuk...ucap vita dengan senyum
Saat menuju kelas tiba tiba vita berhenti dan otomatis nita pun berhenti karena tangan mereka bergandengan.Itu kan co..wo. yg kemarin tolo. ngin gue nit ucap vita tergagap gagap sambil menunjuk kearah cowo tersebut.
Nita yg penasaran siapa cowo tersbt pun mengikuti arah tunjukkan tangan vita.
Nita sangat terkejut karena cowo itu adalah Adam.
Adam ucap nita pelan tapi masih bisa didengar oleh vita.
Ya betul banget nit nama ya adam tapi tdk nyangka saja gue dia bisa satu sekolah dengan kita ucap vita bersemangat dan tersenyum.Nita yg melihat sahabat nya begitu hanya bisa geleng geleng kepala saja dan tersenyum kecil. entah kenapa nya gue cemburu gitu jika ada yg dekat sama adam ucap batin nita. Ihh.. Nyebelin banget sih lo ucap nita teriak tampa sadar.
Vita yg melihat nya sahabat nya berteriak langsung mencubit pelan tangan nya.
Ihh...sakit vit.. Kenapa lo cubit gue.. Ucap nita kesal dengan setengah berbisik.
Lo tahu sakit tapi kenapa teriak teriak sendiri lo.. Kayak orgil ucap nita gk kalah kesal melihat tingkah sahabat nya ini.
Yg dimarahi hanya cengengesan 😁.
Yaudah yuk kekelas saja kata nita mengalihkan topik..
Hmmm kata vita sambil tersenyum kecil dasar tukang ahli topik lo nit nyebelin ucap batin vita.#Skip
Vita.. Lo duduk didepan gue nya ucap nita sambil memasang senyum andalan
Ya iya.. Ucap vita sambil membalas senyum nita.
Oh nya nit disamping lo siapa yang duduk, soalnya kosong.. Gimana kalau gue duduk disamping lo ucap vita sambil tersenyum.
Vit dengar bukan gue gak mau lo duduk disamping gue tapi masalah nya sudah ada yg punya.. Ucap nita..
Okelah.. Tapi ucap vita.. Lalu terdiam.
Tapi apa vit.. Ucap nita
Tapi yg duduk sama lo itu cowo atau cewe ucap vita tersenyum jail kepada nita.
Cowo ucap nita dingin tampa ekspresi senang atau sedih
Lo tau siapa cowo itu.. Ucap nita
Gue gk tau.. Ucap vita
Cowo itu adalah ADAM ucap nita menekan kata terakhir.
Apa..lo gk bohong Ucap vita setengah berteriak.
Kalau gk percaya lihat saja nanti ucap nita tersenyum senyum😀😉.Sampai jumpa di part selanjutnya...
Setelah membaca jangan lupa untuk tinggal kan vote and comment. ☺😀😉
Thank all gusy...
KAMU SEDANG MEMBACA
hope over confidence
RomansaCinta bertepuk sebelah tangan itu sakit rasa nya tetapi lebih sakit nya lagi jika orang yg kita cinta dekat dgn gue karena hanya ada mau nya yaitu mendekati sahabat gue karena dia sangat menyukai nya.