5 Bulan kemudian
Sejak kejadian permasalahan yg kecil itu nita, vita, adam, bang ron, dan genk adam jadi sahabat meski sampai saat ini nita masih menyukai adam tapi nita tidak tahu kalau adam menyukai vita. Meskipun begitu nita tidak pernah putus asa untuk membuat adam menyukai dirinya.
*****
#loira anitaHari ini nita akan pergi ke Cafe *-*-* kumpul bareng sahabat sahabat nya.
Saat menuju cafe gue diantar sama bang ron karena dia juga mau ikut kumpul bareng.Cafe *-*-*
Woi lihat tuh nita sudah datang,, ucap vita sambil berdiri dan menunjuk kearah parkir.
Iya betul, tapi sepertinya si nita tidak datang sendiri ucap adam sambil melirik kearah nita berada.
Benar banget bro,, mungkin pacar nya soalnya kan kita tadi hanya ajak nita ucap kelvin ceplas-ceplos dan cengengesan.
Gila bro.. Hebat banget nita ucap zaky sambil menepuk bahu kelvin dan terkekeh.
Masa iya nita ada pacar.. Kok gue gk tahu padahal gue kan sahabat nya ucap vita sambil memandang kelvin dan zaky dengan wajah sedih dan cemberut.
Sebelum adam berbicara tiba-tiba nita datang bersama bang ron dan sahabat yg sibuk menggosip nita punya pacar terkejut karena teman cowo itu adalah bang ron abang kandung nita.Hello gusy.... 🙋ucap nita menghampiri meja yg sudah diduduki sama sahabat lainnya.
Hello bro... Ucap bang ron saat sudah sampai dimeja yg ditempati sahabat yg lainnya.
Hello juga bro ucap mereka berempatHei.. Hei.. Knpa lo vit cemberut melulu gue perhatiin dari tadi gue mulai datang
Gak tahu ah ....gue lagi sebel ucap vita sambil melipat kedua tangan didadanya.
Woi lo pada semua apain nih sahabat gue vita sampai dia cemberut dan sebel begini ucap nita sengaja ngebentak pelan agar orang yg dicafe tidak terganggu.Yg ditanya malah cengengesan dan membentuk huruf V dengan jari tangan mereka.
Oooh.. Jadi pelaku nya lo orang kelvin dan zaky kurang kerjaan banget sih lo mending lo ganggu gue ucap nita sambil bercanda dan mengedipkan matanya😉.
Yg melihat nita melakukan itu hanya tertawa dan vita yg tadinya cemberut menjadi tersenyum dan terkekeh .
Pede banget lo... Siapa yang mau ganggu lo ucap zaky dan kelvin kompak dan bertos tangan.
Adam, bang ron dan vita yg melihat itu akhirnya tertawa karena melihat muka nita yg sudah cemberut.
Udah udah lo semua jangan menghina adik gue... Biar dia gini gini gue tetap sayang dia.. Ucap bang ron dengan tegas dan mengelus rambut nita.Hmm... Kalau itu sih gue dan all the geng tahu... Ucap adam..
Woi.. Gue laper nih ucap vita sambil mengelus perutnya yg demo minta diisi.
Gue juga laper ucap zaky dan kelvin kompak.
Gue juga ucap nita yg tiba tiba bicara padahal tadi sebel dan cemberut.Ok kita pesan makan.. Ucap bang ron dan memanggil pelayan cafe.
Mau pesan apa tuan dan nyonya ucap sang pelayan dan memberikan buku menu kepada pelanggan.Gue pesan spagetti dan minum nya lemon tea ucap vita.
Gue pesan jus mangga dan nasi goreng korea ucap nita.
Kalau lo pada mau pesan apa ucap nita kepada adam, zaky dan kelvin.
Gue pesan spagetti, burger dan lemon tea ucap bang zaky.
Gila bro lo pesan byk banget ucap adam sambil menepuk bahunya.
Gue disamain aja dgn vita ucap adam.
Gue disamain aja dgn pesanan nita ucap bang ron, dan kelvin kompak kepada pelayan.Tunggu sebentar pesanan akan datang ucap pelayan dan langsung pergi.
10 menit kemudian.
Ini pesanan nya... Datang ucap pelayan kepada kami pelanggan dicafe ini.
Saat pelayan sudah menyajikan pesanan kami dimeja pelayan itu langsung pergi dan saat itu kami semua menikmati pesanan kami masing-masing.Sampai jumpa dipart selanjutnya guys
Thanks you read my cerita
😀😁😘☺
KAMU SEDANG MEMBACA
hope over confidence
RomanceCinta bertepuk sebelah tangan itu sakit rasa nya tetapi lebih sakit nya lagi jika orang yg kita cinta dekat dgn gue karena hanya ada mau nya yaitu mendekati sahabat gue karena dia sangat menyukai nya.