#Adam pratama
Eheeem... Hmm oh ya nit gue mau ngomong seseuatu nih ucap adam pelan karena guru masih mengajar..
Mau ngomong apa.. Ucap vita yg terpancar dari wajahnya penasaran.
Gue boleh minta id line lo ucap adam gagap dan tersenyum kecil.
Boleh aja ucap vita sambil mengambil hp nya dari tas. Adam yg melihat vita mengambil hp nya dia pun bergegas mengambil hpnya sebelum vita berubah pikiran.Ini dam id line gue @vita23 ucap vita dan menunjukkan kepada adam.
Ok tunggu sebentar ya gue ketik dulu ucap adam bersemangat seperti anak-anak yg mendapatkan hadiah 😁😀.
Vit thank's ya.. Oh ya jgn lupa konfirmasi ok ucap adam sambil mengedipkan sebelah matanya dan menyimpan kembali hp nya ke tas.Vita yg melihat adam seperti itu terkejut dan bersemu merah merona pipi nya. Adam yg melihat vita BLUSHING terkekeh pelan.
Ya.. Masama adam ucap vita sambil mengalihkan pandangan matanya kepapan tulis.
Adam yg melihat vita Salting hanya bisa tersenyum senyum dan geleng geleng kepala. Cantiknya dirimu bikin aku tidak bisa berpaling lagi ucap batin adam.*********...
Adam yg penasaran apa yg dilakukan dengan cewe yg namanya nita pun berpaling sedikit dan adam terkejut 😨karena cewe itu hanya melamum sambil geleng geleng kepala dan terkadang berbicara sendiri tapi sayangnya adam tidak bisa mendengar karena suaranya sangat pelan. Kenapa dengan dirinya semenjak gue pindah duduk dia masih sering melamun?? Ucap batin adam. Jeda sebentar
Aahh masa bodoh lah ucap batin adam dan memfokuskan pandangan nya kepapan tulis.#skip istirahat
#vita.
Nita.. Kekantin yok gue lapar banget ucap vita setengah merengek sambil menarik tangan kanan nita.
Adam yg melihat vita mengajak nita tetapi tidak direspon akhirnya adam yg mengajak vita.Vit.. Sama gue aja lo kekantin dari pada sama nita yg sma sekali belum pernah kekantin bahkan letak kantin saja tidak tahu padahal dia sekolah disini sudah 2hari ucap adam cuek tidak peduli jika nita tersinggung dengan omongan nya.
Masa iya?? gue gk percaya dengan apa yg lo bilang ucap vita kepada adam
Terserah lo percaya atau tidak up to you ucap adam sambil beranjak pergi keluar kelas dan langsung ke kantin .Tapi belum sempat adam keluar kelas nita berbicara setengah teriak.
Apa yg lo bilang memang benar adam tapi bukan sesuka hati lo menghina gue didepan sahabat gue dan satu lagi gue tahu lo gk suka sama gue tapi gk kayak gini caranya lo permalukan gue didepan sahabat gue ucap nita yg sudah mulai meneteskan air mata. Tetapi langsung dihapus nita dengan cepat.Vita dengar gue lo mau kekantin kan ucap nita yg masih menahan tangisnya.
Iya nit .. ucap vita gugup dan setengah takut karena melihat sahabat bersedih .
Kalau gitu lo ikut dengan dia saja
soalnya gue gk tahu letak kantin dan biar lo tahu vit gue gk marah meskipun lo orang pertama yg mau ditolong adam menunjukkan letak kantin ucap nita yg sudah mulai meredam tangisan nya tetapi terlihat jelas oleh adam kalau diwajah nita terpancar
keamarahan dan kekesalan.Sebenarnya gue sakit hati 😖 melihat adam mau bantu dirimu vit tapi gue gk bisa marah karena lo sahabat yg paling gue sayang.
Nita.. Nita lo kenapa begini ucap vita yg sudah mulai meneteskan air mata.
Adam yg melihat ini pun angkat bicara.
Kalau gue sudah buat lo sakit hati gue minta maaf ok dan satu lagi masalah ini gk ada sangkut paut nya dengan vita ucap adam cuek dan langsung pergi.
Setelah kepergian adam vita langsung memeluk nita dan menenangkan diri nya.Maaf maaf kan gue vita.. 😫😢gue gk bermaksud begitu ucap nita penuh penyesalan.
Ya gue tahu lo gk bermaksud begitu ucap vitaYaudah jgn nagis lagi kita kekantin yok ucap vita yg dari tdi menahan lapar
Pengen nya gitu tapi gue gk tahu letak kantin ucap nita cengengesan 😁.
Tapi lo tenang saja gue bawa bekal kok kita makan bareng ucap nita sambil menjulurkan kotak bekal makan didepan wajah sahabat nya yg cemberut berubah menjadi berbinar-binar 😍😘. Nita yg melihat pun senang😊.Sampai jumpa di part selanjutnya...
Setelah membaca jangan lupa untuk tinggal kan vote and comment. ☺😀😉
Thank all gusy...
KAMU SEDANG MEMBACA
hope over confidence
RomanceCinta bertepuk sebelah tangan itu sakit rasa nya tetapi lebih sakit nya lagi jika orang yg kita cinta dekat dgn gue karena hanya ada mau nya yaitu mendekati sahabat gue karena dia sangat menyukai nya.