pertemuan

168 13 3
                                    

Hai guys! Nama ku Chihaya Akarui dan biasa dipanggil akarui. Aku adalah gadis yg simple ya gak munafik juga lah walaupun memang munafik hahahah.

Aku tinggal di kota Tebing tinggi. Medan . Sumatra utara. Kalian tau gak Tebing tinggi kota apaan ? Yup ! Kota lemang. Kota yg masih bisa dibilang kota kecil dengan membandingkan kabupaten Serdang Bedagai.

Aku hanya gadis miskin dan biasa aja menurutku sih. Dan tinggiku 175cm. Aku memilki mata yg hitam pekat hingga gak bisa nampak tuh mata kecil yg ada dibalik lensa ku.

Tapi aku memiliki kulit putih bengkuang. Aku juga tinggal dengan adikku dan mamak dan bapak.

Mamakku adalah orang yg kusayang tingginya 152cm. Beda banget dengan anaknya.
Dia orang batak islam bermarga Torek.
Dan dia bekerja sebagai jualan lemang dijalan Medan~Tebing tinggi km.08.
Dia baik tapi judes. Dia cantik tapi garang dan dia sangkin baiknya asik dia saja yg disalah kan keluarganya.

Bapakku tingginya 167cm. Beda denganku. Dia tukang wirasuasta/ bengkel yg lebih tepatnya. Memiliki kulit hitam pekat karna terjemur matahari. Dulu dia gak sehitam ini. Tapi karena mencari nafkah untuk anak dan istrinya dia rela panas panasan.

Adikku Chihaya Ayui gadis yg cantik tingginya 183cm. Dia ini makan galah dan tangga kali ya makanya tinggi kaya pohon pinang. Dan dia sudah memiliki mantan. Cih! Padahal aku lagi cantik tapi dia udah punya pacar aku belom huhuhhuuuuu.
Eits tapi tenang bukan aku yg jones tapi aku memang gak mau.

Dan adikku yang terakhir Lotusur. Aih namanya kok aneh ya? Tapi memang seperti itu dia Lotus artinya teratai. Ya cantik memang sesuai nama tingkah sifat dan juga penampilannya gak kaya aku yg kerjaannya nyasal aja.

Aku kuliah di UMSU : Universitas Medan Sumatera Utara.
Temenku kebanyaakan dari Jakarta tapi aku gak pernah ubah gaya bahasaku jadi " lo gue the end" gitu.
Ya mungkin aneh tapi diSumatra. Medan maupun dikota lainya gak ada yg guna lo gue bukan gak gaul atau norak dan ketinggalan jaman ya. Tapi memang udah tradisi kami gak guna gitu karena menggunakan kata " aku dan kau ataupun kamu" dalam berbicara lebih terdengar sopan dibanding lo gue. Bener gak?

Aku pernah menggunakan kata lo gue sekali dirumah alhasil " duak , dessshyak ,dan gedebuk" telak dimuka dan ditubuh. Nice broo.
Tebak siapa yg buat aku telak gitu ya siapalagi kalo gak macan aku.
Mamak cantik yang gawat binasa.

Adikku juga pernah loh digituin gara gara bilang " anjing lo nyet" ditelpon. Alhasil kena juga pffffftttt bhwahahahahah kakak bejat nih.
Kan ada yg mengatakan "pepatah sakit sama dirasa ingin mati aja sendiri".

Nyari pepatah dimana pula aku ini.
Tapi beda dengan adikku yg kecil itu walau dia baru masuk smp. Tapi dia mah dewasa banget cuy. Buktinya pulang sekolah makan langsung berangkat jualan lemang yg ada disebelah pondok tempat mamakku jualan.

Dia sengaja lagi kerjakan pr dia disitu dan gak pernah tuh minta hal yg aneh aneh ke mamak ku dia udah tau gimana rasanya hidup susah jadi hanya ingin bantu gak mau minta minta manja manja.

Hebatkan kami ketiga anak mamak dan bapak gak pernah minta 1000 perak pun dengan orang tua.
Aku bekerja sebagai pengantar obat herbal cina ke seluruh kota of sumatera.
Sedang kan adikku ayui kerja sebagai pelayan di toko.
Walau gajinya gak seberapa tapi yg penting hasil keringat sendiri coy gak manja.

Walau hanya 500 rupiah kalo itu hasil keringat sendiri lebih memuaskan dari pada 1 juta rupiah tapi masih mah, pah, ngrengek minta ampek guling guling kaya kucing guling di pasir.

Ya memang terkadang hidup gak semanis ekspetasi kaya di webtoon dan novel.
Diwebtoon ketemu cowok ganteng nauzubilah min zalib.

Kalo di novel ketemu cogan brengsek kaya tapi cinta ama kita.

Itu hanya mimpi brooo mimpi belaka yg gak kesampaian.

Eiiiits jangan salah mimpi juga adalah keinginan yg tertunda. Maksudnya bukan tertunda sih tapi terlalu ngarep.

Aku selalu memprinsipkan hidup untuk melakukan hal sendiri karna ada pepatah yg bilang.

"Janganlah kamu bergantung hidup pada orang lain apalagi bergantungan dipohon sambil makan pisang"

Nah  itu yg jadi suport aku hahahahahaha.

See you nex chapter😂😂😂

idiot lovers (Alasan Mencintaimu)Where stories live. Discover now