pertemuan (1)

85 8 6
                                    

Ugh pagi ini sama saja bangun pukul 04.00wib.  Dan langsung pergi kesumur setelah itu pergi kedapur untuk memasak bekal adik dan kedua orang tuaku.

Pagi ini aku masak hal yg gampang aja karena aku harus berangkat pukul 08.00 wib. Untuk mengambil obat yg akan dikirimkan ke lampung besok malam.

"Kakak masak apa wangi sekali jadi lapar, adik makan dulu ya kak heheheh" kata Lotus.

"Ya udah ambil piring dan makan gih ! Nanti telat kesekolah."ujar Akarui.

Dan setelah serapan adikku langsung menyalamiku dan aku tak lupa memberikan nya uang jajan.

Walau tak seberapa tapi aku tetap akan memberinya dan toh dia terima terima aja.
Siapa juga yg gak mau uang.

"Woy!!! Bangok !! Bangun kamu udah siang aku mau berangkat nih" kata Akarui.

"Ish. Bangok bangok namaku ayui bukan bangok kan aku bangun lagian bangok itu apaan sih?"ujar Ayui.

"Bangok itu BABI NGOROK!! Dah siang masih juga melor ish! Ences kau itu bersihkan gih!"kata Akarui.

"Iya ya kalo aku bangok jadi kakak apa?"ujarnya.

"Aku ya... hmmn..... macan gayang aja deh" ucap Akarui sambil memainkan peran songongnya.

"Macan gayang? Apaan lagi tuh?"tanya Ayui.

"MANIS CANTIK GALAK PENYAYANG hahahahhahahah"ucapnya dengan bangga.
Dan akhirnya bangok mandi juga.

Sebenarnya sebelum aku ngambil obat herbal itu aku mau pergi kerumah saudari sepupuku. Ya cewek cantik tapi bawel. Namanya Cindy Wulandari.

Dia mah jangan ditanya baperan aja taunya. Tapi dialah yg bertahan pacaran dari si Ayui.

"Udah mandinya? Masih gadis mandi lama. Mungkin kau lupa caranya cebok ya? Makanya lama."ucapnya kesal.

"Enak aja. Aku itu gak mungkinlah lupa cebok dan aku itu gak kayak bebek mandi 2 menit. Perempuan mandi lama itu biasa"jawab Ayui tak terima.

"Cih. Buktinya aku mandi hanya 7menit dah siap. Dan nah bonceng aku kerumah si Cindy cepat!"ucap Akarui.

"Udah ngatur nyuruh pula! Kau lah yg goet sepedanya aku kan adekkan kau!"ujarnya.

"Memang kalau umur tuaan aku tapi kalo badan besaran kau, banyak lagi yg bilang kau itu kakak ku macam mana pula mau elak memang badan kok kayak babi"ucap Akarui yg tidak mau mengalah( '  _ ' ")

"Aku itu gak kaya babi ya kak. Cuma tinggi aja dan oh ya siapa ya umur 8 tahunpun masih ngompol hahahahahhahah"ucap Ayui.

"Aku ngompol diumur 8 tahun karena malas ke wc tapi kau makan sabun bhwhahahhaha. Yui yui se miskin miskinnya kita bapak gak pernah nyuruh makan sabun apalagi sabun harmoni atau lifeboy tapi kau..... makan sabun bhahhahahhahahahaba kok gak sekalian aja odol,detol, betadin yg kau makan" ledek Akarui.

"Cih. Namanya sabunya bau buah dulukan aku gak tau namanya juga masih kecil" ucap Ayui yang gak terima.

"Ya udahlah sok mau buka aib kakak sendiri tapi aib kau lebih parah. Kan aku ini kakak yg baik" kata Akarui.

"Iya iya gih naik aku yg goet. Oh ya kak aku tau kakak mau bilang apa?"ucap Ayui.

"Apa?" Tanya Akarui.

"Haa. Kan apa kan dah kutebak kakak bikang apa bhwhahahhahahahah" kata Ayui sambil tertawa terbahak bahak.

"Cih. Aku kira entah apa loh." Kata Akarui jengkel.

Akhirnya akj dan adiku sampai dirumah Cindy. Cindy yg asik liat hp itu senyum senyam sendiri hingga gak sadar kalo kami udah nyampek.


Ok . Siap makasih atas sarannya ya kak😄

idiot lovers (Alasan Mencintaimu)Where stories live. Discover now