3 bulan kemudian
Akarui pov
Asekk cooy dapat sewa kontrakan sendiri hihihi dekat kampus coey hahahah ini semua berkat rezeki nomplok dari allah. Allah memang sayang pada umatnya hahahahaha.
Ini terjadi ketika aku baru pergi dari tebing tinggi ke medan untuk lanjutkan kuliah ku. Aku mengambil cuti 3 bulan. Dan sekarang masa cutiku sudah the end.
Sebenarnya aku ingin ngambil cuti lagi sih tapi apa lah daya ku kalo aku ambil lagi nanti akan setua apa aku ketika lulus nanti.
Aku mengontrak rumah yg ada di medan jadi gak susah payah pulang pergi dari medan ke tebing tinggi memang jauh memakan waktu 2 jam diperjalanan kan capek beut.
Rezeki memang gak kemana. Buktinya aku bisa ngontrak rumah gedong gini dengan harga 2.000.000 setahun. Jaman sekarang mana ada rumah kontrak murah gini, ngekos aja 200.000 rupiah satu bulan. Nah ini 2 juta aja satu tahun hahahaha.
Ini terjadi karna aku menyelamatkan ibu ibu yg sedang dicopet dompetnya. Ibu itu teriak histeris tapi gaada yg peduli. Jadi aku lari kejar itu copet.
Untung aja aku adalah karateka sabuk hitam dan master of taekwondo jadi dengan gampang aja kugibal tuh copet.
Dan ibu itu berterima kasih padaku aku pun membalasnya dengan sopan. Ibu itu bertanya padaku mau kemana. Jadi kubilang nyari kosan yg murah. Dan ibu itu menawarkanku rumah untuk di kontrak.
Awalnya aku tolak tapi karna ibu itu nyebut harga rumah kontrakan itu langsung tanpa babibubebo ku deal kan.
Ibu itu bilang rumah ini bekas almarhum suaminya. Sudah lama gak ada yg urus jadi lebih baik dikontrak aja dan toh aku kan sudah membantunya.
Ibu itu menikah dengan duren sawit jadi dia ikut suaminya deh. Dan rumah ini lengkap dengan pasilitas dari tv,bed,meja makan, dan segala prabot dirumah itu aku boleh menggunakannya.
Anggap aja rumah sendiri karena sayang gak ada yg ngurus katanya. Ya kuterima aja. Dan toh rumah nya memiliki 3 kamar lengkap dengan prabotnya juga.
Ya lumayan itung itung rezeki nomplok.
***********************
Hari ini aku berangkat pagi karna ada kelas pagi pukul 09.00 wib. Dan kalian tau aku gimana kalo mau kekampus??
Aku nyamar jadi nerd. Ya ini karena aku gak ingin orang hanya ngejar aku karena wajah dan tubuhku. Aku benci akan hal itu."Heh !! Melamun aja kau Akarui" kata temanku Bella
"Ah. Masa tapi aku udah pindah loh ngontrak rumah" kataku dengan nada girang"Ngontrak?? Banyak duet sob bagi bagilah nangadong hepeng do adek kau ni bah" kata Bella dengan bahasa khas bataknya.
"Iya iya nantikan aku bagi kau sekali nak?" Kataku guna bahasa khas melayuku."Ok boss. Tapi sonari ya boru" kata Bella.
Bella Boru Panjaitan. Itulah namanya asal ada uang selalu saja ke pakter tuak perginya. Aku tak suka tuak karna bau nya itu yg gak nahanin kalo tercium bisa aja aku muntah ditempat.
"Woy!!! Piye kabare?? Aku kangen karo koe! . Dah lama 3 bulan aku gak jumpa makin cantik aja anak fake nerd yg satu ini" kata Ayu.
Ayu puspita dewi dia orang jawa dan bahasa jawanya sikit maknyus."Nanti malam ada party Yu. Dirumah kontrakannya Akarui. Datang ya aku biar ada kawan minum tuak sekalian hahahah"kata Bella.
"Cih tuak aja kerja kau itu. Perut kau itu dah buncit sadar woi sadar" kata Ayu.
Ya memang begini terus jika kami berkumpul maka akan ada parti walau itu parti sedih maupun bahagia. Yg penting happy.
Sampai dirumahku. Aku langsung ganti baju dan duduk dirung tamu dengan temanku. Kami duduk menonton tv dan dichanel favoritku berita.
"Berita kali ini sudah berlangsung terjadi selama 3 bulan yg lalu ada kasus pembunuhan . Bahwa bapak**** dibunuh cucu nya sendiri dan diketahui bahwa cucu dari korban yg membunuhnya belum berhasil ditangkap" kata reporter berita.
"Eh Akarui kamu gak takut? Tengok berita tadi pembunuh pembisnis ternama sudah dibunuh cucu nya sendiri dan masih berkeliaran. Kamu gak takut? Gimana kalo misalnya si cucu itu datang kerumah mu dan membunuh mu ?" Kata Ayu dengan wajah cemas.
" aduh Ayu gak usah bimbang ya aku itu sabuk hitam karate jadi ngapain takut" kata ku dengan nada angkuh yg kupunya.
"Ya udah tapi titi diru ya? Jangan melalak lagi kalo udah pulang lansung kunci pintu nya rapat rapat dan jangan biarkan orang masuk jika kau tak kenal dengan dia" kata Bella.
"Iya. Aku akan hati hati kok. Oh ya kelen nginap sini? Kan dah malam sekarang jam 12 malam mau pulang atau nginap?" Kata ku .
"Kami pulang aja lah lain kali aja nginapnya ya!?" Kata mereka serempak.
Dan mereka pulang dan aku langsung mengunci pintuku dan mematikan lampu dan tidur.
"Prraaanng"
Suara nya berasal dari dapur dan itu sontak membuat aku kaget dan pergi untuk menge chek apa yg terjadi.
Dan ketika didapur aku menemukan piring yg pecah dilantai dan itu membuatku heran bagaimana bisa piring ini pecah sedangkan aku menyimpannya di lemari bawah.
Entah apa dan mengapa aku badan ku berbalik dan ternyata ada orang yg menodongku dengan pistol yg pasti pistol asli dan siap siap ingin menembak kepalaku.
Ku hanya memejamkan mataku. Air keringat jatuh bercucuran membasahi baju yg ku kenakan. Dan wajah ku pucat seperti ikan perut ikan buntal.
"Kau memilih mati atau diam dan ikuti perintahku?"kata lelaki itu dengan suara bass yg seksi dan bau naga.
Sorry ya kalo masih gak nyambung karna saya mau pulang kampung😁😁😁😁😁
YOU ARE READING
idiot lovers (Alasan Mencintaimu)
Любовные романыKau bilang setelah dua bulan kau akan pergi dari hidupku tapi apa ? Kenapa kau malah membuatku semakin sengsara? Kau tau? Semua orang pasti tak akan mau menikah dengan gadis tapi sudah tak perawan lagi. Kenapa aku menjadi korban dalam masalah yg kal...