pertemuan (2)

62 6 0
                                    

Aku duduk nongkrong di depan teras rumah saudara sepupuku.

Dia itu cantik karena mama nya kutilang dan papa nya gorila.
Mama nya kutilang : kurus tinggi langsing maksudnya.
Papanya gorila  : badan besar aja.

Gak tau mau bilang apa heheheh. Dan dia ini mungkin bangau kali ya.

Dia mulai tuh kombur kaya sangkot. Kalian tau gak sangkot? Sangkot itu orang gila yg selalu merocos tanpa batas.

Yg dibahas Cindy kalo gak pacarnya, temenya kalo gak pun kencan nya memang sih bikin ngiler tapi gak pengen juga.

"Kak. Nanti kalo kakak pergi ke lampung sama siapa?"ucap Ayui.

"Aku ya? Hmmn. Sama kau lah bangok apalagi?"tanya Akarui

"Eeeeehhh?? Nama aci." Kata Ayui sambil melipat tangan didadanya dan membuang mukanya.

"Aci ada kok dirumahnya lagi karokean" kata Akarui sambil menujukan wajah tanpa dosanya.

Sementara itu mereka langsung pulang dan ambil obat tersebut karena malam ini kami harus pergi mengantarkan nya ke lampung ya bukan dekat loh jauh.

Kalian taukan medan ke lampung berapa lama? Nah yg paling menarik adalah kenapa aku yg disuruh pergi naik bus padahal aku itu orang yg pemabok??

Aneh? Ya aneh memang aneh. Aku pemabok. Muntah aja bawaanku maka dari itu aku itu selalu membawa adekku kalau aku pergi tour jauh begini.

Ya biar ada yg bantuin buang muntahan ku bwhahahhahah.

Yang kubawa kalo lagi ngetour :
1) koyo
2) minya kayu putih
3) plastik kresek(kantongan plastik)
4) permen yg asam manis
5) air putih
6) baju ganti
Dll.

Macam apa aja aku nih. Tapi kalo gak bawa salah satu dari itu bakalan tunggang langgang nanti aku gimana?

Dan kami mulaikan tour menaiki medan jaya wah om nyawa om. Kami penumpangmu belum siap mati om. Masih ada yg perawan lagi blom nikah om.

*SEMENTARA ITU*

Nama gue Reyhand Adriand Grayrand.
Kalo ditanya nama gue panjang mana gue tau begitu lahir eh nama yg gue dapat panjang bener.

Gue hanya sendirian di bangelo kesayangan gue. Ada gak yg bisa membedakan bungalow dan villa?

Villa rumah besar tapi tak memiliki halaman yg luas ya biasanya rumah tingkat mewah tapi gak ada banyak halaman.

Kalo bungalow biasanya rumah besar mewah dan banyak halamannya kayak ada kolam ikan disebelah rumah atau apapun itu asal ia nampak lebih luas halamannya.

Gue tinggal bersama 10 maid cantik yg masih gadis. Kalo dah nenek nenek gue lempar ke sungai.(bercanda)

Gue punya butler pribadi namanya Rivan. Cowok ganteng eeeeiitts jangan kalian katain aku gay ya.

Aku itu normal cuma memang kenyataan kalo dia itu ganteng. Bisa dibilang dulu waktu sd, smp, sma, dan waktu kuliah dia selalu nomor 2 dan gue nomor 1 ganteng nya.

Gue ganteng cuma gue manja ? Iya gue manja. Masih mah dan pah ? Iya masih tuh.
Tapi kan perusahaan kedua orang tua gue, gue yg punya ngapain lagi harus repot repot coba? (Enak ya kalo di indonesia kaya gitu)

Gue punya pacar? Cih masih jomblo gue.
Mamy gue nyuruh gue pacaran dengan model di parusahaan nya. Ya gue tolak aja.

Oh ya my mummy adalah president directure dari magazine ternama di indonesia.

My daddy adalah  president directure diperusahaan ternama bintang 5 di dunia.

Ayah gue orang asli amerika tapi mama gue orang asli indonesia jadinya gue blasteran gitu tapi itu gak penting sekarang.

Mummy ingin kenalkan gue ke model ternama mereka ya jelas gue tolak. Kenapa bilang?
Karena model itu aslinya sama kaya cewek biasa tapi mereka cantiknya hanya karena make up saja.

Jujur gue yg model jadi gue yg tau gimana muka asli para model. Tapi tenang broo gue gak pernah guna make up muka gue memang ganteng keturunan bokap gue.

Gue sebenarnya berumur 21 tahun sama kaya Rivan. Tapi gue masih jomblo dan gak pernah pacaran karena gue yakin kalo gue akan dapat istri yg gak pernah pacaran juga dan menarik.

Ya cita cita gue sampek sekarang ada gak ya cewek kaya gitu?

idiot lovers (Alasan Mencintaimu)Where stories live. Discover now