dikasih hati minta jantung

119 6 0
                                    

Akarui langsung melangkahkan kakinya menuju rumah kontrakannya yang tak terletak jauh dari tempat kerjanya.

Dirinya sangat lelah karena baru saja menghadapi orang gila plus mesum itu.
Harus ya beli boxer dengan mengetahui bentuk junior dan besarnya semana?

Batinya teriak tak menentu ditambah wajahnya yang sekarang memerah karena masih tergiang giang perkataan orang gila itu.

Sampai didepan pintu rumahnya dia merasa bangga karena sebentar lagi dia akan memasuki syurga dunia yaitu tidur cantik.

Ketika dia membuka pintu rumah kontrakannya betapa shocknya dia melihat segalanya.

'Ini rumah apa kandang babi? Baru ditinggal satu hari, rumah udah kaya ada babi yang baru lepas dari habitatnya 'batinya

Dia berjalan kedapur dan.......

"Astaga naga ularnaga ditelaga warnanya jingga, ondeh mak oy  kapan pula terjadi perang antar suku disini?" Ucap Akaurui

"Eh. Kau udah pulang? Lama kali kau pulang aku udah lapar dari siang tadi nggak makan karena nggak bisa masak" kata Reyhand dengan tampang watadosnya

"Kau..... gila lihat semua ini panci,periuk,dandang,kuali,spatula,ceret, cangkir,mangkok,piring,sapu, pengepelan dan tengok ini! Beha ku pun kau jadikan kain lap?" Tanya Akarui pelan tapi tajam

"A-aku tadi nggak tau dimana letak kain lapmu jadi kucari dilemarimu yang kutemukan bramu ya udah kugunakan aja" kata Reyhand gugup

'Ternyata cewek yang kukira lemah kalo lagi marah gila nyeremin juga' batin Reyhand

"Ah. Sudahlah tak ada gunanya aku marah toh udah terlanjur. Nah ini aku gak tau ukuranmu yang mana jadi kubeli aja ukuran L semua nanti kalo kebesaran katakan kepadaku biar ku kembalikan dan kita tukar yang lain" kata Akarui

Dan Reyhand pergi mandi dan mengganti bajunya yang sebulan ini belum digantinya coba kejadian itu tidak menimpanya pasti dia sudah tinggal di bungalow kesayangannya itu tapi apalah dayanya jika dia tidak mengalami kejadian itu bagaimana bisa dia bertemu dengan gadis yang sedang membersihkan dapurnya sekarang? Batinya.

Walau ada rasa rindu juga dengan keluarganya tapi dia harus bertahan demi mencari jejak sang pelaku pumbunuhan kakeknya.

"Hei apa-apaan ini seharusnya kau membeli merk terkenal seperti hugo boss ataupun polo t-shirt" komen Reyhand setelah selesai mandi dan memakai peralatan yang telah dibelikan untuknya masih juga protes.

"Aku itu orang miskin, jadi nggak mungkinlah aku mau beli barang mahal kaya gitu. Seharusnya kau itu bersyukur bukan komen yang macam-macam. Karena telah kubelikan kau peralatan dari underwear sampai baju"  jawab Akarui yang tak terima bukannya pria itu berterimakasih padanya malah menghina segala pemberiannya jika tau dia begini kemungkinan besar ia takkan membeli orang itu baju.

"Hei. Lihat dulu ketika kau bilang membelikan ukuran L kepadaku itu memang ukuranku tapi yang kugunakan sekarang bukan ukuran L tapi ukuran XXL. Kau ini buta atau rabun huruf?" Tanya Reyhand

Apa dia bilang rabun huruf bah macam benar aja kok. Masa iya ada rabun huruf coba? Penemuan dari dokter mana pula dia mengatakan itu?

Dengan tampang kesal dan menyesal karena sebal dia menghampiri Reyhand yang  tadinya wajahnya mirip dengan teroris tapi kini bak malaikat atau bisa dibilang seperti tokoh novel yang dia baca bahwa wajahnya bak dewa yunani.

Tapi karena sifat dan sikap Reyhand yang kurang diajar dan minta dihajar jadinya dia bisa menutupi keterpanaannya walau wajah kagumnya masih kelihatan diraut wajahnya.

"Mari sini! Aku lagi bikin skripsi kuliahku jadi kau aja yang datang kemari" ucap Akarui pura pura sibuk dengan tugasnya

Reyhan bejalan menuju Akarui dan  oh damn it penampilan Akarui membuat sesuatu dalam dirinya jadi gelisah bagaimana tidak? Akarui hanya menggunakan tentop putih dan hotpants nya seperti kemarin malam tapi berbeda warna.

Dengan perasaan ppanas dan gairahnya tiba-tiba meningkat ketika tanpa sengaja dia melihat belahan dada milik gadis itu.

Dangan kulitnya yang putih ditambah bibirnya yang semerah  strawberry dan kaca mata yang tertengger dihidung itu kelihatan imut bagi Reyhand.

"Kau ini manusia atau ciput jalan aja pake gaya lambatnya minta ampun " ucap Akarui

'Ini anak nggak ngerti apa kalo aku itu sengaja biar nambah pesona ini malah dihina'batin Reyhand

Dan ketika dihadapan Akarui hal yang paling mengejutkan baginya ialah ......

Dan ketika dihadapan Akarui hal yang paling mengejutkan baginya ialah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Kau...........t-trun o-on?" Tanya Akarui gugup gimana gitu.

Ini gila dan diapun langsung mengambil ancang ancang untuk lari atau lebih tepatnya menghindar dari singa lapar yang sedang menatap belahan dadanya.

'Gawat'batinya.
Belum sempat dia berdiri Reyhand langsung menyerangnya mulai dari mencium, mengecap,menggigit dan menjilat permukaan bibirnya

Dia tidak boleh seperti ini ingat orang tua, ingat adik bagaimana nanti kalo adik nya mencontoh perbuatan kakaknya ini? Oh tidak siap-siap aja kalau seandainya mamak dan bapaknya tahu pasti ah sulit untuk dikatakan.

Bisa dibilang seperti
Sang bapak ngasah golok untuk menyembelihnya dan sang mamak menyediakan rempah untuk merendangnya dihari esok.

Dengan sisa kesadarannya dia mendorong pria yang sedang kesetanan menciumnya tanpa ampun tapi apalah daya hayati. Tenaga adek nggak kuat bang.

Kedua tangan nya dicekal oleh sebelah tangan besar Reyhand dan Reyhand langsung mendorong Akarui sampai berbaring di sofa putih ruang tamunya itu.

Oh. Gawat kalo begini lama-lama akal sehatnya bisa hilang. Oh come on ada tidak yang lebih gila lagi dari ini? Mereka hanya baru mengenal pagi tadi dan sekarang sudah cium-ciuman?

Satu kata untuknya jalang. Ya dia hampir sama dengan jalang kalau terus membiarkan setan yang satu ini. Dia menggigit bibir bawah Reyhand bukannya Reyhand menghentikan ciuman brutalnya malah sebaliknya dia mengerang dan memperdalam ciumannya.

Entah berapa lama mereka berciuman akhirnya mereka menghentikan ciuman brutal dan hot tersebut.

Entah berapa lama mereka berciuman akhirnya mereka menghentikan ciuman brutal dan hot tersebut

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dilihatnya Akarui. Bibir bawah milik gadis itu mengeluarkan darah dan bengkak akibat ulahnya.

'Ini gila baru pertama kali nya aku kehilangan kendali seperti ini' batinnya.

Dia langsung meninggalkan Akarui dari ruang tamu menuju kamarnya. Dia yakin bahwa sekarang gadis itu pasti masih shock akibat kejadian tadi.

To be contenue

Salam hangat soti😂

idiot lovers (Alasan Mencintaimu)Where stories live. Discover now