Keluar dari kamar mandi Hani menemukan Aiman yg sibuk menggotak-atik hp. Saat ini ia sedang sibuk mencari baju yg masih terbungkus rapi di koper.
"Han, cepetan ganti bajunya kita di kejar waktu nih"
"Emang kita mau kemana sih?"
"Liat Sunset di pantai"
Mataku langsung berbinar sambil tersenyum senang
"Ok. Tunggu bentar"Saat ini Hani sudah memakai dress selutut tanpa lengan warna biru laut di padukan dengan topi pantai dan Flat shoes warna senada sedangkan Aiman ia hanya pakai kaos oblong warna putih dan celana pendek tak lupa dengan kaca mata hitam terkesan sangat cool.
Hani risih melihat beberapa gadis yg menatap Aiman dan salah satu dari mereka sengaja menabrakkan dirinya pada Aiman. Apa mereka tidak tau istrinya lelaki yg mereka tatap ada di sampingnya.
Huh dasar murahan liat cowok melek dikit lagaknya sok cantik banget sih batin Hani geregetan
"AIIMANNN"
"Han, yuk kesana"
Aku melihat ada 2 cowok dan 3 cewek yg tadi memanggil Aiman tersenyum ke arah kami.
"Woi apa kabar bro" sapa lelaki yg sepertinya dia ini blesteran karna wajahnya agak ada sedikit campuran Western.
"Yah gini-gini aja bro"
"Bawa siapa nih" tanya cowok lain yg wajahnya oriental macem koko jual handphone.
"Istri" jawab Aiman santai
"Oh yg lo dijodohin itu ya" celetuk cewek yg hanya memakai sinlet yg menurutku kekecilan karna memperlihatkan pusarnya dan celana pendek.
"Hai aku Ririn" cewek tadi menggulurkan tangannya
"Hani" sambil menjabat tangan Ririn
"Ini Gio dan Sam" tunjuk Aiman ke cowok bule dan koko tadi
"Trus ini Ririn sama Fanny dan Olla"
Aku menyalami mereka satu persatu lalu kami di ajak jalan-jalan di bibir pantai sambil menikmati angin yg berhembus.
Mataku tidak sengaja melihat Olla yg menggandeng lengan Aiman. Ada rasa tidak suka karna aku saja yg istrinya gak pernah kayak gitu masa yg hanya teman dengan santai melakukannya di depanku.
Setelah lelah berjalan kami duduk di batu besar sambil menikmati indahnya kuasa Tuhan ini.
"Ai, udah lama ya kita gak kayak gini" samar aku mendengar Olla yg duduk di samping kiri Aiman sambil berbisik.
Posisi kami dari kanan ada Aku Aiman Olla Ririn Sam Fanny dan Gio. Ririn yg di rangkul Sam trus Fanny yg duduk di depan sambil diapit kakinya Gio. Jadi mereka itu pasangan ya!!
Aku melihat Aiman dan Olla yg dari tadi berbisik-bisik ria sambil terkikik pelan.
Kesellll!!! Ngapain gue ikut kalo di cuekin. Olla dia siapa sih?!! Kok deket banget sama suami gue.
"Liat deh si Olla seneng banget kalo liat Aiman dari tadi ketawa mulu" aku melihat Fanny yg bicara
"Padahal nih Ai sejak tau lo nikah dia udah kayak mayat idup" maksutnya apa ini!!! Kenapa Olla di sangkutin dengan pernikahan gue!!!
"Ya wajar dong gue kayak gitu. Siapa yg gak sakit ati" aku menelan ludahku kasar sambil melirik Aiman wajahnya datar.
Aku terus diam tidak mendengarkan percakapan mereka selanjutnya. Dari yg di bicarakan Olla tadi aku menggambil kesimpulan kalo Olla suka dengan Aiman.
KAMU SEDANG MEMBACA
PASUTRI
ChickLitPernikahan seperti nano nano yg manis asem asin rame rasanya. Korban perjodohan!! Happy or sad ending???