Setelah (NK) berlari dan disusul oleh Rara. Kulirik jam tanganku. Ternyata ini sudah pukul 11.50PM. 10 menit lagi ulangtahun si (NK).
"Guys!!! Gw cabut duluan yah. Mau balik ke asrama" Kataku sambil berlari ke asrama.S
K
I
PSesampainya di asrama, sefera ku keluarkan kunci kamarku, lalu membukanya, dan masuk kedalam.
"Huhfft... Capek sekali aku" Kataku sambil merebahkan badanku di king size milikku.
"Eh, kado tadi mana ya ??" Tanyaku masih NGOMONG SENDIRI.
"Oh. Itu dia" sambungku.Kulirik jam tangan ku ternyata ini sudah pukul 11.58PM 2 menit lagiii. Lalu aku mengintip situasi di luar kamarku.
"Amannnn..." batinku lega.
"Eh, tapi gk mungin juga dong gw kasih ni kado ke dia sambil gw tunjukin wajah gw. Kan gw gengsi. Masa gw udah bersikap dingin ke dia. Ehhh,, Tiba tiba aja gw kasih dia kado gitu ??? Gengsi tau.. Mending gw pake topi sama masker aja.. jadikan gw gk bakal ketahuan." Batinku.12.00PM
'Tok tok tok' aku mengetuk pintu kamarnya.
Dia membukakan pintu kamarnya. Betapa terkejutnya dia melihat aku dalam ke adaan seperti ini.
"Eh, lo siapa ??! Teroris yah ??! Pake acara pake masker sama topi segala lagi" katanya sambil menutup matanya.
"Happy Birthday (NK) !!!!" Ucapku sambil menyodorkan 1 potong cupcake yang sudah ada lilinnya.Dia yg melihat ini hanya bisa melongo / diam ditempat.
"Udah... nggak perlu takut. Gw gk orang jahat kok. Tiup dulu dong lilinnya" ucapku.
"Okeee" balasnya.Lalu dia meniup lilinnya. Dan ku lihat air matanya menetes. Melihat hal itu, aku langsung memeluknya dengan erat.
"Mikirin apa sih ??" Tanyaku lembut.
"Gw kira gk bakalan ada org yang ngucapin hbd ke gw, selain orangtua gw. Itu pun kalau mereka ingat dan gk sibuk sama pekerjaan mereka" katanya masih dalam keadaan menangis. (Masih berpelukan)
"Jangan nangis... gw bakalan ada kok untuk lo. Always" kataku sambil mengelus rambutnya pelan.Lalu (NK) melepas pelukan kami.
"Oh, iya. Gw ada hadiah buat lo. Bukanya nanti aja kalo lo udah didalam kamar" ucapku.
"Iya makasih ya.." balsnya
"Sama sama. Mendingan lo sekarang tidur gi ! Besok kan masih sekolah." Perintahku.
"Iya..iya. bawel" katanyaLalu dia menutup pintunya. Setelah iya menutup pintunya aku kembali ke kamarku.
(Nk) Prov
"Hari ini gw senang banget karna ada org yg ngucapin hbd ke gw. Malahan dia first lagii. Oh iya, ini hadiah isinya apaan yah..? Buka aja deh. Kepo gw." Batinku."Woww jeans sama kaosnya bagus banget !!!" Teriakku kecil.
"Eh ada surat. Buka deh" kataku ngomong sendiri.'Hbd ya (NK) Sorry karna gw nggak tunjukin ke lo siapa gw sebenarnya. Tapi satu hal yv gw harapkan di ulang tahun lo yang ke 14 ini, SEMOGA LO LEBIH BAIK DARI YANG SEBELUMNYA. Ini gw beliin buat lo. Gw pengen besok lo pake Jeans sama Kaos ini ke sekolah. Gw pengen liat lo pake ini. Yah, hadiah dari gw mungkin bagi lo gk ada artinya. Tapi gw mau lo hargain hadiah dari gw. Lo pake dan lo jaga sebaik baiknya. Jangan nganggur mulu ni jeans sama kaos di lemari lo!''kira kira begutulah isi suratnya. Aku hanya bisa tersenyum membacanya. Lalu memejamkan mataku hingga aku tertidur pulas.
SORRY BANYAK TYPO NYAAA..! :) OH, IYA. KEMARIN GW KETEMU SAMA MAMANYA JOHNNY. DIA NITIP PESAN KE GW UNTUK KITA SEMUA. KATANYA GINI YAH "MAKSIH BUAT YANG UDAH NGUCAPIN HBD SAMA ANAK GW JOHNNY KEMARIN. SEKALI LAGI MAKASIH. WE LOVE YOU !!!" ITU PESANNYA :V. (APASIH AUTHOR GAJEEE !! HUUUUU !!!!!). WOKEHHH, BYE :*
KAMU SEDANG MEMBACA
THE COLD BOY (Johnny Orlando)
RomanceAku pergi meninggalkanmu hanya sementara. Menunggumu hingga suatu saat nanti kau menyusul ke alamku masih dengan perasaan yang sama