Part 16

452 38 8
                                    

2 minggu kemudian.

(Nk) Prov

"Johnny !!!! Hari ini gw udah boleh pulang!!!" Pekik ku kegirangan.
"Syukurlah kalau kayak gitu" ucap Johnny sambil mengacak ngacak rambut (nk).
"Iyaa" balasku.
"Tapi ingat. Lo tetap gk boleh kecapekan, gk boleh telat makan, gk boleh banyak beban pikiran, gk boleh begadang, dan yang paling penting.... GK BOLEH TERLALU MIKIRIN GW" Ucap Johnny ke pede-an.
"Ihhh pede amat lo. Sejak kapan coba gw mikirin lo" balasku sambil menarik rambutnya.
"Aduhhh sakitt... jangan ditarik, ntar rambut gw rusak, kalo rambut gw rusak, nanti gantengnya hilang" ucap johnny yang lagi lagi kepedean.
"Ngomong ngomong soal ganteng. Gw udah sering lohh ketemu sama cogan. Omg !!! Dia ganteng bangettt" kataku sambil tersenyum seperti layaknya orang baru merasakan cinta.

Johnny's prov

"ngomong soal ganteng. Gw udah sering lohh ketemu sama cogan. Omg !!! Dia ganteng bangettt" kata (nk) sambil tersenyum seperti layaknya orang baru merasakan cinta.

"Huh ??! Siapa sih cowok itu ?? Masih ada ya cowok yg lebih ganteng dari gw ??? Kan gw cogan no 1 di dunia" batinku kesal.

"Siapa ?" Tanyaku yg terlihat jelous.
"Dia orangnya sekarang lagi disebelah kanan gw, pake baju warna biru, pake topi putih, terus sekarang dia lagi jelous" ucapnya sambil tersenyum lebar. Yang dimaksudnya adalah aku. Huftt... syukurlah cogan yg dimaksudnya itu gw.
"Lo bisa gombal juga ya" ucaoku sambil menarik hidungnya.
"Ya bisalah. Emang lo doang yg bisa ??? Gw juga bisa kaleee" balasnya.
"Belajar gombal dari siapa lo ?" Tanyaku.
"Dari lo" jawabnya sambil mencubit pipiku.
"Gw unyu kannn makanya lo hobi cubit cubit pipi gw ???" Tanyaku sambil mencubit pipinya (nk) juga.

S
K
I
P

(Nk) prov

(Mobil)

"Ciee yg udah boleh keluar dari Rumah sakit. Pasti senang banget dahh lo" ucap Johnny sambil menyetir mobilnya.
"Ya iyalah senang. Eh, btw, lo kok di bolehin sih bawa mobil. Kan lo baru kelas 1 Smp. Aneh.." kataku sambil menggeleng gelenggkan kepalaku.
"Emangnya apa sih yg gk bisa dikakukan JOHNNY ORLANDO ???" Ucapnya menyombongkan diri.
"Serah lah JOHNNY ORLANDO" balasku sambil menekankan kata JOHNNY ORLANDO.

Keheningan terjadi diantara kami. Lalu aku membuka hp ku dan memutar video kebersamaan ku dan keluargaku disaat liburan natal. Sumpahhhh gw kangen masa masa kayak gini. Gw rindu sama keluarga gw. Wtf ???! Aku nangis. Lalu Johnny memberhentikan mobilnya. Dan menatapku rekat rekat

"Knp nangis ?" Tanyanya sambil memegang kedua pundakku.
"Gk. Gk knp2" balasku singkat.
"Gk mungkin gk kenapa2. Pokoknya lo harus cerita ke gw" ucap Johnny. Namun air mataku mengalir semakin deras.
"Lo sebenarnya knp ? Kalo ada masalah cerita aja" ucapnya khawatir. Namun aku mengabaikan perkataannya. Ku buka pintu mobilnya lalu kulangkahkan kakiku keluar dari mobilnya. Namun dia menahan langkahku.

"Mau kemana ?" Tanyanya. Aku mengabaikan pertanyaannya dan tetap melangkahkan kaki ku keluar dari mobilnya. Lalu aku menaiki taksi yg kebetulan saja lewat.

Johnny's prov

"Shitttt !!!! Si (nk) pake acara pergi segala lagi. Ntar kalo dia knp2 bagaimana ??? Gw susulin aja deh taksinya." Batinku .

Lalu aku melajukan mobilku dan mengikuti taksi tadi.
S
K
I
P

Taksi itu berhenti disebuah pantai. Lalu (nk) keluar dari taksi itu dan berjalan menuju pantai. Ku ikuti terus langkahnya kemanapun dia pergi.

(Nk) prov

Hari ini aku pergi ke pantai blue water (ngarang :v ) tempat aku dan keluarga ku sering ngumpul bareng. Aku duduk di tempat yg dulunya sering aku, mama, papa, dan kakakku duduki. Lalu aku menuliskan semua harapan harapanku di selembar kertas. Lalu melipatnya berbentuk kapal dan meletakkannya diatas air di pantai itu. Hal ini sudah sering ku lakukan bersama keluargaku. Aku jadi semakin merindukan hal hal yg biasa kami lakukan di pantai ini. Dan tentu saja hal ini membuatku semakin sedih. Air mataku nengalir dengan derasnya.

"Udah jangan nangis" kata seseorang yg berada di belakangku. Aku membalikkan badanku.dan ternyata org itu adalah Johnny.

"Kok lo ada disini??!!" Tanyaku kaget.
"Tadi gw ngikutin taksi yg lo naiki tadi" ucapnnya santai.
"Terus sekarang lo mau ngapain nyusul gw ??" Tanyaku.
"Mau ajak lo pulang ke asrama. Ayok" ucapnya sambil menggandeng tanganku.
"Gk gw masih mau disini" ucapku sambil melepaskan genggaman tangannya.
"Ayok pulang. Ntar lagi mau hujan" katanya.
"Gk"

Tiba tiba hujan turun deras.

"(Nk) ayok pulang ! Udah hujan" ucapnya.
"Gk gw masih mau disini. Lo kalo mau pulang pulang aja duluan" balasku sambil menikmati air hujan yg membasahi tububku.
"Udah ayok pulang ! Besok kita kesini lagi" balasny.
"Ihhh... gk" ucapku kekeh.
"Ahhh bawel lo" ucapnya sambil menggendongku.
S
K
I
P

(Mobil)

"Lo kedinginan ya ?" Tanyanya tapi aku tak menjawab.

Tiba tiba dia mendekatkan wajahnya ke wajahku. Semakin dekat... dekat... dannnnnnnnn....

Haloooooo sorry baru balik. Jangan lupa votement yaaa !!!! Hargai author yg sudah capek ++++ ngantuk mengetik

THE COLD BOY (Johnny Orlando)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang