Part 14

478 45 3
                                    

Author's Prov

    Keesokan harinya (nk) bangun pukul 6.00AM. Namun ia terkejut melihat Johnny tidur di sofa. Perlahan (nk) turun dari ranjangnya membawa selimut untuk Johnny.

(Nk) Prov

"Kasihan Johnny tidur di sofa. Nggak pake selimut lagi" batinku sambil menyelimuti Johnny.

   Tiba tiba Johnny terbangun dan memegang tanganku.

"Eh, (nk). Kok udah bangun ?" Tanya Johnny kepadaku.
"Iya. Mau gimana lagi kalau udah bangun jam segini ?" Ucapku.
"Makanannya udah datang?" Tanya Johnny
"Udah. Gw aja gk tau jam berapa tadi diantar. Soalnya gw baru bangun" jawabku.
"Ya udah, lo makan aja dulu" ucapnya.
"Nggak ah. Masa gw makan lo nggak" balasku.
"Cieeee perhatian" ledek Johnny
"Serah ah John" balasku pasrah.
"Sini gw suapin" ucap Johnny.
"Yaudah. Aaaaa" ucapku sambil membuka mulutku.
S
K
I
P

"John" panggilku.
"Apa ?" Balasnya.
"Gw hari ini sekolah ya john" ucapku.
"Whattt ??! Gk. Pokoknya lo harus istirahat. Gk boleh kecapekan" perintah johnny.
"Ayolahhh please.. kan imfusnya bisa dicopot dulu. Nanti kalau gw udah pulang sekolah baru dipasang lagi. Ya john ?? Ya ? Boleh ya ??" Ucapku memelas.
"Iya" balasnya.
"Yeaayyyy!!!!" Pekikku.
"Tapi ingat ! Gk boleh kecapekan. Pokoknya sepanjang di sekolah, lo harus bareng gw terus" perintahnya.
"Okee Jojon" ucapku.
"Don't call me like that" balas Johnny dengan wajah datarnya.
"He he he... peace" ucapku terkekeh.
"Yaudah sana cepet ganti baju !" Perintah Johnny.
"Iya" ucapku sambil berusaha bangun dari ranjangku.
"Aaww" ringisku.
"Kenapa ? Lo gpp kan ?" Tanyanya Khawatir.
"Gpp".
S
K
I
P

Johnny's prov

(At school)

"Eh, (nk), kok lo masuk sekolah ??" Tanya Hayden bingung.
"Hayden !!! Ini aku baw--" ucapan Lauren terpotong karena melihat (nk) sekolah.
"Lohhh kok ada (nk) ??" Tanya Lauren bingung.
"Biasalah.. si (nk) kan emang kepala batu. Udah dibilang istirahat aja di RS, tapi dianya ngotot sekolah" ledek ku.
"Iiihhhh siapa juga yg gk bosan di Rumah sakit mulu... kan gw juga pengen refreshing" protes (nk).
"Ada aja yaa alasannya" ledekku sambil mencubit pipinya.
"Aduhh sakit tauuu" ucapnya.
"Habisss siapa suruh jadi orang imutt" godaku. Seketika (nk) blushing.
"Cieeee blushing.." ucap Lauren.
"Alahhh kayak kamu gk pernah aja" ledek Hayden ke Lauren.
"Whattt ?? (Nk) blushing yaaa..  Foto dulu ah wajah blushingnya" ledek ku.
"Apa yang kamu lakuin ke saya itu JAHAT" ucapnya sok dramatis.
"Sok dramatis lo" kataku sambil mengacak ngacak rambutnya.
"Biarin yang penting Happy !! Wekkk" pekiknya sambil menjulurkan lidahnya.

Byurrr''

  Tiba-tiba Nadia menyiram satu ember air, tepat mengenai (nk).

"Itu untuk orang yg sengaja buat gw dan Johnny putus !!" Ucapnya. Namun kulihat (nk) hanya bisa bersabar tidak ada perlakuan sama sekali.

"Nadia!! Lo itu knp sih suka banget isengin (nk). Masalah (nk) sama lo apa ?" Bentakku melindungi (nk).
"Gw benci sama cewek PHO ini. Gara gara dia kita putus" kata Nadia sambil emosi.
"Heh!! Lo sadar dong. Kita putus karna apa ??? Karna lo selingkuh sama si Matty !!! (Sorry bagi fansnya matty, gw disini hk ada niat pembullyan, penghinaan atau apalah. Ini sekedar cerita aja kok)" Bentak ku yang membuatnya diam seribu bahasa. Ku lihat (nk) pergi ketaman belakang. Aku nembuntutinya.

(Nk) Prov

"Gw benci sama cewek PHO ini. Gara gara dia kita putus"

  Kata kata Nadia tadi masih saja terus ku pikirkan. Apa benar aku penyebab dari Johnny dan Nadia putus ??? Berarti gw PHO dong ??? Tiba tiba seseorang menepuk pundakku. Aku membalikkan badanku ternyata dia adalah Johnny.

THE COLD BOY (Johnny Orlando)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang