Part 21

547 35 4
                                    

(Nk) prov

"Kita nonton film Roman aja yukk" ujarku.
"Setuju !!!" Jawab Lauren dan Rara serentak.
"Huh ! Memang dasar cewek. Hobby nonton film Roman aja. Emangnya apa bagusnya sih film Roman ??" Tanya Daniel meremehkan.
"Heh ! Koreng ! Film Roman itu bagus tau. Emang kayak lo, suka sama film 18++++" Jawab Rara yg terlihat emosi.
"Yang suka nonton film 18++ itu Johnny bukan gw. Makanya dia suka kiss (nk)." Balas Daniel, melipat kedua tangannya di dada.
"Ehh kok jadi gw ??? Gw gk pernah ya nonton nonton yg begituan" Protes Johnny yg terlihat kesal.
"Terus apaan kalo lo gk suka nonton 18++" Tanya Jacob tak percaya.
"Sukanya itu langsung praktek !" Ucap Johnny terkekeh.
"Njirrr. Bahaya lo John" kata Hayden sambil menggeleng gelengkan kepalanya.
"Ooo... jadi lo udah pernah gitu gituan yaa ??? Gk nyangka gw sama lo" ucapku berpura pura marah.
"Ehh bukan gitu (nam...) Gw niatnya bercanda doang. Sumpah gw gk pernah gitu gituan" Ucap Johnny meyakinkanku. Namun aku hanya diam, tetap berpura pura marah.
"Lo percaya kan sama gw ???" Tanya Johnny memasang puppy eyesnya.
"Lo lucu banget sih kalo masang puppy eyes" Ucapku sambil tertawa.
"Jadi lo gk marah sama gw ???" Tanya Johnny.
"Ya nggaklah. Mana mungkin gw marah sama org yg gw sayang. Gw percaya kok sama lo" Jawabku tersenyum manis.
"Ugghh Co Cuittt" Teriak Lauren pelan.
"Tenang. Nanti kita juga kyk mereka kok" Ucap Hayden sambil mengelus punggung Lauren.
"Ehhmm... Always ship #layden" ucap Hunter.
"Yaudah kita nonton film Fallen aja ya" Ujar Rara yg sudah tak sabar ingin menonton.
"Serah lah" Balas Daniel pasrah.
S
K
I
P

Author's prov
"Hikss... hikss" Tangis (nk), Rara, dan Lauren.
"Udah gw bilang juga apa. Jangan nonton film itu. Udah jangan nangis" Ucap Daniel menenangkan Rara.
"Tau bandel. Cengeng memang kalian" ledek Johnny kepada (nk), Lauren, dan Rara yh masih menangis.
"Habis hiks.. endingnya hiks... sedihhhh wuaaa" Tangis (nk) pecah.
"Udah jangan nangis. Malu tau diliatin orang" Kata Johnny.
"Jadi lo malu punya pacar kayak gw ??!" Tanya (nk) ke Johnny.
"Bukan gi---" Belum selesai Johnny berbicara omongannya sudah dipotong oleh (nk).
"Apa ???! Mau ngeles apa lagi lo ??" Tanya (nk) menatang.
"Dengerin du---" lagi lagi omongan Johnny dipotong oleh (nk).
"Udahalah. Banyak alasan lo !" Ucap (nk) dgn emosi.
" MAKANYA LO DENGERIN DULU PENJELASAN GW !!!!! LO BAWEL BANGET SIH JADI ORANG !!! MANUSIA ATAU BUKAN LO ???!" Ucap Johnny menaikkan 10 oktaf suaranya.

Deg'

   Mendengar perkataan Johnny. (Nk) lansung mematung ditempat. Ada perasaan sedih, takut, kecewa, marah, semuanya bercampur aduk.

"Sorry gw kebawa emosi" Ucap Johnny yg ingin mengelus bahu (nk) namun tangannya segera ditempis oleh (nk).
1 detik...
2 detik...
3 detik...

Deg"'

(Nk) berlari menjauhi mereka. Ia berlari di tengah hujan deras yg mengguyur tubuhnya.

"Johnny !! Kejar !!!" Perintah Lauren dan yg lainnya.
   Tanpa membalas perkataan mereka, Johnny tdk mengejar (nk) melainkan ia pulang kembali ke asrama. (Bangsat banget dah lo John :v).

(Nk) Prov

(Pantai)

"Apa benar tadi itu Johnny ??? Kenapa dia tega berbuat seperti itu ??? Kerasukan jin apa dia ??? 'Gw manusia atau bukan ???' Berarti maksud Johnny gw itu binatang???" Batinku bertanya tanya.

  Sekarang sudah menunjukkan pukul 11.04 Pm. Namun (nk) belum ingin kembali ke Asrama. Ia masih ingin berada di pantai.

Johnny's prov

"(Nk) kemana ya ??? Sekarang udah jam 11.04pm tapi kok dia belum pulang juga ???" Tanyaku berbicara sendiri.

   Tiba tiba ponselku berbunyi. Dan yg menelfonku adalah (nk). Dengan cepat ku angkat telfonnya.

"Hallo (nam...) Lo ada dimana ?? Balik sekarang !" ~JO
"Gw cuma mau kita putus!"

Tutt tuttt

Deg''
Deg''
Deg''

  Apakah ini mimpi ??? Yg benar saja ?? Baru kemarin aku jadian dgn (nk). Tapi sekarang udah putus. Katakan kalau ini mimpi !!!

S
K
I
P

(Nk) prov

  Keesokan harinya aku kembalo ke asrama dalam keadaan bajuku yg basah kuyup.

Tokk tok tok''

   Tak lama setelah aku mengetuk pintu, Rara membukakan pintunya untukku.

"Ya ampun (nam..) Lo dari mana aja ??? Kok bisa basah kuyup gini ??? Lo gpp kan ???" Tanya Rara yg terlihat panik.

1 detik.
2 detik
3 detik

  Setetes darah mengalir dari hidungku. Yapp ! Aku mimisan kembali. Disaat aku sedang mimisan, Johnny yg melihatku mimisan pun segera menghampiriku.

"(Nam..) Lo dari mana aja ??? Kita kerumah sakit sekarang ya... Lo mimisan" ucap Johnny yg terlihat khawatir.

   Aku tak mempedulikan ocehan maupun pertanyaan dari Johnny dan Rara. Aku memasuki kamar kami (Rara& nk) meninggalkan mereka diluar.

Plaakkk''

  Lumayan keras bunyinya ketima aku membanting pintu kamar ku dan Rara. Aku langsung mandi dan memgganti bajuku. Namun tetap saja aku masih merasa kedinginan.

"(Nam...) gw buatin lo teh anget ya" Ujar Rara begitu lembut.
"Gk usah Ra. Gw udah mendingan kok" ucapku sambil masang Fake smile.
"Kalo lo gk mau, gpp. Nih gw ada selimut tebal. Lo pake ya, gw tau lo kedinginan" Ucap Rara sambil menyodorkan selimutnya.
   Rasanya gw pernah lihat selimut ini. Tapi dimana ??? Oh iya, di kamar Johnny.
"Ra. Ini selimutnya Johnny kan ??? Jawab jujur !" Kataku dengan wajah datar.
"Gk mungkin lah selimut Johnny. Emangnya selimut ink cuma ada 1 di dunia ? Cuma Johnny doank yg punya ?" Tanya Rara meyakinkanku.
"Iya, iya. Sini gw pake selimutnya" ucapku.
"Nih" balas Rara sambil memberikan selimutnya kepada ku.
"Makasih ya Ra !" Ucapku sambil tersenyum kecil kearahnya.
"Ya sama sama. Gw ke wc bentar ya !" Ucap Rara lalu pergi meninggalkanku.

Author's prov

  Ketika Rara sedang berada di  wc, Rara segera meraba sakunya dan meraih ponselnya. Lalu ia segera men chatt Johnny.

              Johnny Orlando

Rara  : John, gw udah kasih selimutnya ke (nk). Dan dia udah pake tu selimut. Lo tenang aja, gk usah panik lagi ya !

   Haiii !!! Gimana nihhh ?? Masa putus ???? Jangan lupa Votements yaa ! ♥♥

THE COLD BOY (Johnny Orlando)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang