Author's Pov
1 Minggu kemudian
Johnny tak berhenti memandang foto (nk) sambil mengelus ngelusnya.
Teman temannya sudah sudah mencoba untuk menghiburnya, tapi tetap saja tidak ada hasil."Johnny !! Gw baru download drama korea lho.. Judulnya Goblin. Gw yakin lo pasti suka. Drama nya romantis buangetttt !!!! Kan ada pedang yg tertusuk di tubuh Goblin, jadi yg bisa cabut itu cuma pengantin Goblin. Nama pengantin Goblin itu Ji Eun Tak. Akhirnya si Ji Eun Tak meningg--” ucapan lauren terhenti mengingat APA yang menjadi masalah johnny sekarang.
"Cewenya meninggal, Sama kayak NK" sambung Johnny.
"Tapi Nanti Cewenya hidup lagi kok, reinkarmasi gitu lah" balas Lauren mencoba mengalihkan pembicaraan.
"Gw udah nonton Sama NK" ucap johnny.
"Oh gitu ya... hmm, yaudah kalau gitu. Tadi Hayden tunj--"
"Ren, lu bisa keluar nggak ? Gw pengen sendiri" Ucap johnny sopan.
"Tapi john, lu udah seminggu kayak Gini ! Nggak makan, cuma minum. Lu Mau sampai kapan Gini terus???? Sampai NK hidup lagi ??!! Nggak bakal John !!! Nk udah tenang disan--"
"LU NGGAK USAH UNGKIT UNGKIT NK !!!! LU NGGAK TAU APA APA SOAL NK!!!" Kini Johnny berdiri Dan membentak Lauren.
"Gw--- hiksss.." johnny sudah Tak sanggup untuk berbicara, sontak tubuhnya terjatuh ke lantai. Lauren langsung memeluk Johnny.
"John... Nk udah tenang disana.. please lu jangan ngeberatin langkah Dia.."
"Gw nggak bisa ren..."
"John.. Nk pergi untuk menguji seberapa kuat lu jadi orang sukses di dunia INI tanpa bantuan dari NK lagi"
"Nk nggak pergi johnn... NK ada disini" ucap Lauren sambil menunjuk hati johnny.🎃🎃🎃🎃🎃🎃
"Udah Siap john ???" Tanya Lauren.
"Udah ayuk berangkat" ajak Johnny.
"Siap sekolah ??? " tanya Lauren memastikan.
"Siap dong... Gw nggak sabar Mau jadi orang sukses seperti yg di harapkan NK" ucap johnny bersemangat.
"Gitu dong johnn... air mata nggak ngebuktiin kalau lu sayang Sama Nk, Tapi buktikan dengan APA yang diinginkan NK" balas Lauren.
"Makasih ya ren. Lu bangsat bangsat bijak juga yaa" canda johnny.
"Anjerrr parah lu john..."**********
Johnny's POV
"Eh john... Akhirnya lu masuk juga" Sapa Jacob.
"Yah gitulah" balasKu disertai cengiran.
"JOHNNY !!!!!!" Pekik Rara dari kejauhan.
"Eh ra! Napa teriak teriak lu ?" Tanya Ku kebingungan.
"Ini.. waktu ITU NK ada titip Surat buat lu. Sorry Gw telat ngasih." Ucap Rara sambil memberikan Surat ITU.
Gw ngelirik Lauren.
"Udah johnn sana" Untung aja Gw punya adek yang bangsat bangsat pengertian.********
#Taman"Hai john !! Apa kabar???"
"Kabar Gw baik, Kabar lu gimana?"
"Gw harap Kabar lu baik john.. karna Gw tau lu orang yang kuat !!"
"Gw jadi orang yang lemah semenjak nggak ada lu"
"Kalau lu baca Surat INI, berarti Gw udah nggak tinggal di indo lagi"
"Iya Gw tau. Gw juga sedih mendengarnya.."
"Gw pasti bakalan kangen Sama indo... juga Sama lu john"
"Gw lebih kangen Sama lu"
"Lu pasti sedih yeee nggak ada Gw ?? Ckckckc"
"Banget Nk. Kalau ada Kata diatas kangen, itulah Dia"
"Makasih untuk sifat cuek lu ke Gw"
"Cuek cuek gini, Gw sayang Sama lu"
"Sifat cuek lu, ngebuat Gw jadi nyebut lu 'my cold boy'"
"Sikap lu selama INI Gw julukin 'My possesive girl"
"Btw selama INI Gw cantik ya dimata lu ???"
"Kata cantik nggak pantas untuk lu. Lu lebih dari ITU. Sayangnya dunia kekurangan kata untuk mendeskripsikan tentang lu"
"Setelah Gw pergi, lu nggak bisa cium Gw lagi... blekk 😛"
"Gw harap Gw masih bisa. Tapi... ntahlah."
"John... lu sayang nggak Sama Gw ??"
"Rasanya Gw nggak perlu jawab yg INI. Lu juga paSTI tau jawabannya APA.
"Gw minta maaf ya john.. harusnya hubungan Kita masih bertahan. Tapi karna keegoisan Dan kelemahan Gw, semuanya hancur"
"Gw yg Salah. Aturannya Gw ngerti kalau cewe ITU perasaanya halus"
"Maafin Gw karna Gw cuma bisa melihara kelemahan Gw"
"Gw brengsek. Lu awalnya cewe kuat. Gara Gara Gw lu jadi lemah"
"John... jangan luapain Gw..."
"Sedetik pun Gw nggak bakal lupain lu"Begitu lah isi suratnya, yang setiap kalimatnya sudah di jawab oleh Johnhy.
"John... doain Gw supaya selamat sampai ke Boston"
"Hiksss.."--TAMAT--
Hallo gaesss!!! Sorry yah berbulan bulan Gw nggak update Baru bisa update sekarng. Soalnya papanya author Baru aja perGI 😢😢 jadi masih diselimuti suasana duka. Ini juga nulisnya jadi keingat papa :((. Sorry ceritanya gaje. Nggak berhasil bikin readers nangis 😂. Soalnya udah lama nggak aktif Wattpad, jadi kaku Sama kata katanya. Harap maklum ~Salam cintaa
Irene Nauli
(Adek ke Dua johnny 💖💖)
KAMU SEDANG MEMBACA
THE COLD BOY (Johnny Orlando)
RomantikAku pergi meninggalkanmu hanya sementara. Menunggumu hingga suatu saat nanti kau menyusul ke alamku masih dengan perasaan yang sama