(Nk) prov
Keesokan harinya aku dan Rara berangkat kesekolah seperti biasa. Badanku masih terasa sedikit sakit.
"(nk). Lo yakin mau pergi sekolah ?" Tanya Rara sambil menatapku dengan beberpa buku yg dipegangnya.
"menurut lo ?" Tanyaku sambil menaikkan alismataku, menatapnya sebentar, lalu kembali fokus pada layar hpku.
"Ya maksud gw lo bisa istirahat aja dulu" saran Rara.
"Udah cepat ! Nanti telat" ucapku sambil menarik tangannya ke luar rumah.
S
K
I
P
Sesampainya di sekolah, aku dan Rara berjalan melewati koridor sekolah. Sepanjang jalan, tak henti hentinya murid murid yg lain menatap kami sambil berbisik bisik. Huh ! Dasar ibu ibu gosip, besar mau jadi apa ?? Mau jadi ibu ibu penggosip kalau tukang jual sayuran keliling kompleks ?? Pandanganku teralihkan oleh segerombolan orang yang berdiri di depan mading.
"Ra ? Itu rame rame knp ya ?? Lihat yukk!" ucapku sambil menarik tangannya.
Tak lama setelah kami mendekat dengan segerombolan org org itu...
"Ehh panjang umur. Itu orangnya datang...." Ucap Nadia dengan senyuman liciknya.
"Maksudnya ?" tanyaku kebingungan.
"Gimana rasanya pacaran cuma 1 hari habis itu putus ???" sindir Nadia sambil tertawa.
"Hahahahh" tawa semua org yang melihat kami.
"Sakit banget rasanya" teriak salah satu orang sambim tertawa.
"______" aku terdiam seribu bahasa mendengar omongan Nadia.
"Itu mah resiko org PHO !! Makanya jadi org itu jangan PHO-in hubungan gw sama Johnny !! Karma itu berlaku !!!" Ucap Nadia.
"Siapa bilang (nk) itu PHO ??! Kan kita putus karna lo nyelingkuhin gw !" Ucap Johnny yg tiba tiba datang.
Dengan cepat aku berlari menjauhi mereka semua. Langkah kaki ku membawaku ke taman sekolah (eakkkk, sok puitis 😂).
"Kok hidup gw ngenes gini ya ??? Takdir mungkin. Coba aja kak Maya masih di Indo, pasti gw udah curhat sekarang sama dia. Biasanya dia yg dengarin gw curhat. Lauren mah masih mending. Masih ada Johnny. Kan dia masih bisa curhat sama Johnny. Johnny kan anak baik, pastilah dia mau dengerin curhatan adeknya. Lahh gw ??? Kak maya di Jepang, org tua di Jepang, Johnny udah jadi mantan, kalau curhat sama Rara masih sedikit segan" batinku.
Tanpa kusadari air mataku sudah mengalir membasahi pipiku.
"Nih.." ucap seseorang sambil memberikan sapu tangan dihadapanku. Lalu aku menoleh ke arah org itu. Ternyata Johnny.
"Makasih tapi gw gk butuh" ucapku cuek.
"ya udah kalau lo gk butuh sapu tangan ini. Tapi gw yakin lo pasti butuh ini..." Ucap Johnny yg tiba tiba memelukku. Ya, saat ini aku butuh PELUKAN JOHNNY. Biasanya kalau aku menangis ada Johnny yg memelukku. Hal ini membuatku jauh lebih tenang.
"Makasih" ucapku sambil melepas pelukan kami. Perlahan senyuman mulai terukir di wajahku.
"Kan kalau senyum cantik" Goda Johnny sambil tersenyum melihatku.
"Lo juga kalo senyum ganteng" godaku kembali.
"hahhahah emang gw aslinya ganteng" ucap Johnny terkekeh.
"Hhmmm... Terusin aja" balasku.
Johnny's prov
"Syukurlah (nk) udah gk sedih lagi. Makasih ya Nadia, gw udah bahagia sekarang. Cara lo menyakiti gw, adalah cara Tuhan untuk mempertemukan gw dengan (nk)." batinku.
"Illaaaahhhhh, udah putus masih aja centil goda godain Johnny" teriak Nadia dgn suara cemprengnya.
"Terus urusannya sama lo apa ?" tanyaku kepada Nadia.
"Ya adalah John. Kok kamu lupa sih ??? Aku kan di jodohin sama kamu. Kalau kamu udah putus sama (nk) kan perjodohannya dilanjutin" jawab Nadia santai sambil memerhatikan kuku kukunya.
"Gk !!! Gw udah balikan sama (nk). LO INGAT YA !!! LEBIH BAIK GW GK PUNYA JODOH DARI PADA HIDUP SAMA LO !!! CATAT ITU !!!!" Bentakku. Kini muka Nadka terlihat ketakutan.
"Tau ah Johnn" ucap Nadia lalu lergi meninggalkan kami berdua.
"Kalau lo gk mau dijodohin sama Nadia, gk usah bawa bawa nama gw. Gw udah gk mau lagi berurusan sama hubungan lo dengan Nadia" Ucap (Nk) yg kini angkat bicara.
"Gw gk ada hubungan apa apa sama Nadia." Ucapku meyakinkan (nk).
"Hubungan perjodohan kalian ?? Gw minta maaf karena gw lo jadinya tetap di jodohin sama Nadia. Lo ikutin aja perjodohan itu. Siapa tau Nadia mau merubah sikapnya setelah dia dapetin apa yg dia mau. Yg dia mau itu kan lo" Balas (nk) yg terlihat sekali memasang fake smile.
"Tap--" Belum selesai aku berbicara, omonganku sudah dipotong oleh (nk).
"Udah ya. Gw gk punya waktu banyak. Gw mau ke kelas dulu. Bye!" Ucap (nk) lalu oergi meninggalkanku sendirian di taman.
I'm bekkkkkk !!!! Maap ceritanya gaje. Kali ini minimal harus terkumpul 7 vote yaaa !! Kalau gk ceritanya gk bakalan lanjut. Ya udalah pokoknya byeeeee !!!!
Irene Nauli
Calon tunangan Johnny💟
KAMU SEDANG MEMBACA
THE COLD BOY (Johnny Orlando)
RomanceAku pergi meninggalkanmu hanya sementara. Menunggumu hingga suatu saat nanti kau menyusul ke alamku masih dengan perasaan yang sama