Part 17

407 36 0
                                    

Still (nk) prov

Tiba tiba dia mendekatkan wajahnya ke wajahku. Semakin dekat... dekat... dannnnnnnnn....

Cuppp''

  Sebuah ciuman mendarat mulus dibibirku. Tentu saja hal ini membuatku blushing. 2 menit kemudian kami melepaskan ciuman kami.

"Yaelah... gk usah blushing juga kaliii" ucapnya sambil terkekeh.
"Siapa juga yg blushing ??" Tanyaku berpura pura tidak tau.
"Lo. Itu pipinya udah kayak tomat" ledeknya kepadaku.
"Tau ah Johnn..." ucapku pasrah.
"Ehhh.. Hujannya udah reda. Kita makan dulu yuk di restaurant ini." Ajaknya sambil memberhentikan mobilnya. Seketika wajahku kembali terlihat sedih. Bagaimana tidak sedih ???? Tempat ini adalah tempat yg sering aku dan keluargaku kunjungi. Aku sungguh sangat ingin hal hal utu terulang kembali.
"Heh! Kok malah mukanyabjadi sedih ?" Tanyanya.
"Gk. Gk ada. Yaudah ayo turun" ucapku lalu turun dari mobilnya.

Author's prov

"Duduk" ajak Johnny kepada (nk).
"I-iya" balas (nk) yg makin terlihat sedih. Pasalnya tempat duduk yg mereka duduki sekarang adalah tempat yg dulunya (nk) dan keluarganya sering duduki.

"Saya mau pesan steak 1, sana jus Mangga1. (Nk) mau apa ?" Tanyanya kpd (nk).
"Samain aja" Ucap (nk) singkat dan kembali menekukkan mukanya.
"Oke. Pesanannya akan segera dibuat. Tunggu sebentar ya" ucap pelayan itu dan pergi meninggalkan (nk) dan Johnny.

"Lo sebenarnya kenapa ?" Tanya Johnny sambil menaikkan dagu (nk) supaya menatapnya.
"Kan udah gw bilang gw itu gk kenapa2" balasnya singkat.
"Cerita aja kalii lo ada masalah apa. Siapa tau gw biasa bantu" kata Johnny. Tiba tiba (nk) makin nangis dan reflek memeluk Johnny.

Johnny's Prov

Tiba tiba (nk) menangis dan memelukku. Ku balas pelukannya sambil menenangkannya.

"Lo knp ?? Udah ya jangan nangis lagi" ucapku sambil mengecup keningnya.

"Gw itu lagi rindu sama keluarga gw. Gw rindu kebersamaan gw dan keluarga gw. Sebenarnya pantai tadi tempat yg sering aku dan keluarga ku kunjungi. Restaurant ini juga. Tapi ntah kenapa sejak 2 tahun yg lalu mama sama papa gw jadi gk ada waktu lagi buat gw. Tapi untuk kakak gw ??? Mereka selalu ada. Mereka gk adil !!! Mereka gk ada ngucapin selamat ulang tahun ke gw. Cuma ngasih hadiah doang. Gw gk butuh hadiah itu !!! Yg gw butuhin itu perhatian mereka. Sebenarnya mereka itu masih sayang gk sama gw ??? Atau mereka udah gk anggap gw sebagai anaknya ???? Mereka sama sekali gk ada waktu buat gw" ucapnya sambil menangis.
"Udah jangan sedih... Mereka udah gk sayang sama lo ???? Kalau mereka gk sayang, gk mungkin lo disekolahin. Mereka udah gk nganggap lo sebagai anaknya ??? Mungkin udah dari dulu lo dibuang, gk di sekolahin kyk gini" ucapku menenangkannya.

"Permisi, ini steak sama jus mangganya" kata seorang pelayan lalu pergi ke meja yg lain.

"Makan dulu. Ntar tambah sakit lagi." Ucapku ke (nk)
"Gk. Udah gk selera. Lo aja yg makan, gw tungguin kok." Balasnya sambil masang duck face wkwkwk...
"Hah ???!! Kok gk makan ??? Ntar tambah sakit. Emang mau apa balik lagi di rawat dirumah sakit ???" Tanyaku.

(Nk) prov

"Hah ???!! Kok gk makan ??? Ntar tambah sakit. Emang mau apa balik lagi di rawat dirumah sakit ???" Tanya Johnny yg membuatku Jengkel.

"Kok lo ngomongny gitu sih ??! Lo doain gw supaya masuk rumah sakit lagi ???? Lo aja sono yg masuk rumah sakit !!! Gk usah pake doain supaya gw masuk rumah sakit segala !!!!" Bentakku lalu pergi keluar meninggalkannya dengan makannnya.
"Eh (nam..) (nk) !!! Bukan gitu. Dengarin dulu makanya penjelasan gw" teriaknya yg masih terdengar jelas ditelingaku. Tak heran semua orang menatap ke arah kami. Seakan tak peduli dengan tatapan mereka dan teriakan Johnny, dengan santainya aku keluar lalu menaiki taksi menuju ke asrama"

Author's prov

"Aarggh !!!! Kok jadi kyk gini sih ??? Kan niat gw baik ngebujukin dia makan" ucap Johnny kesal sambil sedikit berteriak. Lalu Johnny kembali ke asrama.

Johnny's prov

"Sudahlah. Lebih baik aku pulang ke asrama."
S
K
I
P

"Yahh pintunya udah ditutup lagi. Ketuk atau gk ya ??? Ntar kalau gw ketuk yg bukain buk Vanny, habis dah gw. Tapi kalau gk gw ketuk, masak gw tidur diluar. Ketuk ajalah" Ucapku mengomel sendiri.

Tok tok tokk''

  Ku ketuk pintunya. Tak lama setelah aku mengetuk pintunya, ada juga yg bukain. Ternyata yg bukain pintunya bukan ibuk Vanny, bukan (nk), bukan Brandon dan juga bukan Rara. Tapi mau tau siapa ??????????????????????????
Aku kasih tau di part selanjutnya :v

    Lohalo !!!! Mau ngasih tau. Itu part 2 sama part 3 cerita aku terbalik. Aturannya part 2 dulu baru part 3, ini gw malah kebalik. Itu aja. Sama satu lagi !!! Jangan lupa votement per orang. Jangan jadi dark readers.

THE COLD BOY (Johnny Orlando)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang