KETOS - 5

3K 154 5
                                    

"Lo serius Dra ngak nyadar apa yang tadi lo lakuin" ucap Ava yang kini berada di taman belakang untuk meredahkan detak jantung Davis.

"Ya ampun Va, gue serius gue reflek, reflek" sahut Davis dengan keringat dingin yang mengalir di dahinya.

"Pasti tu berita langsung nyebar Dra, ini masih jam," Ava melirik sebentar tangan kirinya yang dililiti oleh jam tangan.

"06.40, bentar lagi gue yakin bakalan ada berit-" belum sempat Ava menyelesaikan kalimatnya, tiba-tiba saja terdengar suara pekikan, heboh nan histeris dari arah kelas X.3 IPS, lebih tepatnya mading yang berada di sebelah kelas X.3.

"Nah kan barusan gue mau bilang udah ada teriakannya, Dra coba lo liat deh ke mading" sahut Ava dan disambut dengan anggukan kepala oleh Davis.

Davis berdiri pergi menuju mading sekolah dan diikuti oleh Ava, benar saja belum sampai beberapa meter melangkah sudah ada teriakan heboh baik laiki-laki maupun perempuan.

"Gilak, itu beneran si Davis, wah gue juga pengin digituin"

"Itu kak Farhan kan? Kok kak Davis ngancingin bajunya? Mereka pacaran?"

"Eh kampret, rekayasa ni foto nyicu-tipu- masak iya ayang ebeb gue Davis ngancingin bajunya badboy tobat abal-abal kayak gitu"

"Bukannya kak KETOS jadian sama kak David? Kok sekarang malah kak Farhan sih?"

"Ih dasar cabe sok cakep banget, udah ada David malah mau ngembet Farhan"

Seperti itulah, suara hebohan anak-anak didekat mading yang Davis dengar.

Davis yang baru sampai di kelas X.3 pun langsung membelah kerumunan yang mengerumuni mading. Dan benar, berita itu tersebar.

Hot news!
'Ketos teladan bermesraan di lingkungan sekolah!'

Dan di bawah tulisan itu terdapat foto Davis sedang mengancingi baju Farhan.

"WOY, SIAPA YANG BUAT BERITA GILA KAYAK GINI, NGAKU LO!" teriak Davis.

Semua orang yang tadinya berbisik-bisik kini terdiam, sampai akhirnya seorang pria menghampiri Davis.

"Dav, yang difoto itu beneran elu?" tanya laki-laki itu.

"Ini salah paham, waktu itu gue reflek" sahut Davis membela diri.

"Syukur deh, gue kira lo beneran kasmaran sama Farhan" ucap lelaki itu lagi.

"Ya enggak mungkinlah kak Riano, masak iya gue kasmaran sama Farhan badboy tobat abal-abal kayak dia" sahut Davis dengan nada friendly.

"Hahah lo kalo ngomon-" ucapan Riano terhenti saat seseorang tiba-tiba datang dan merobek-robek artikel itu.

"Nata" ucap Davis kaget.

"BUAT KALIAN YANG BIKIN BERITA HOAX KAYAK BEGINI DENGERNYA, DAVIS KAGAK MUNGKIN BERMESRAAN DENGAN FARHAN KARENA COWOKNYA DAVIS ITU GUE" teriak David lantang membuat Davis membulatkan mata, namun sesaat kemudian dia teringat akan permintaan konyolnya.

Suara sorak-menyorak kini riuh.

"Beneran kak Dav?"

"Ih mimpi lo Dav, Davis mana mau pacaran sama l-" ucapan orang itu terhenti akibat sahutan Davis.

"Itu bener, gue cewek David" ucap Davis cuek.

Semua bungkam, tidak ada yang bicara, kali ini berita tentang Davis keluar dari mulutnya sendiri, dan dijamin berita kali ini bukan HOAX.

SS (1) : Ketua OSISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang