1

7.3K 353 26
                                    

Cast:
Jeon Jungkook 23 tahun
Chou Tzuyu 19 tahun
Hwang Chaeyoung 19 tahun
Park Jimin 23 tahun
Hwag Chansung 24 tahun

Annyeong Author bawa Sequel dari My Oppa.Buat yang belum baca cek aja di work milik Ku.

Selamat membaca

Disini Tzuyu kuliah di Hanlim Multi arts university

.

.

Jungkook Mendekati Tzuyu yang sudah terlelap.Perlahan Dia mendekatkan wajahnya ke wajah milik Tzuyu dan mengecupnya dengan singkat.

"Aku akan belajar untuk mencintai Mu." bisik Jungkook pada telinga Tzuyu

Setelah itu Jungkook berbaring di samping Tzuyu dan mulai terlelap.

Tzuyu terbangun karena sesungguhnya Dia belum tertidur dan tersenyum lalu mengecup pipi Jungkook.

"Aku juga akan belajar untuk Mencintai Mu." ujar Tzuyu tepat pada telinga Jungkook.

.

.

Kringg Kringg

Jam weker membangunkan Tzuyu dan Jungkook tepatnya pada pukul 05.30 pagi.

"Hoaaam.Pagi Yeobo." ujar Jungkook lalu tersenyum

"Pagi.Jungkook-ah." jawab Tzuyu lalu bangun dari kasur dan mengambil handuk.

"Kau mau apa?" tanya Jungkook

"Tentu saja mandi." ujar Tzuyu sedikit kesal karena Jungkook masih bertanya.

"Oh.Ya sudah sana mandi." ujar Jungkook lalu masuk ke dalam selimut lagi.

Tzuyu dengan kesal masuk ke kamar mandi dan menutup pontu dengan kencang

Bruk

Jungkook yanh berniat tidur kembai pun terbangun.

"Hmpt,Dia kesal." ujar Jungkook

"Apa yang tadi malam itu asli apa mimpi ya?" tanya Jungkook sambil mengingat semalam Dia merasa Tzuyu mencium pipinya.

"Huh,sebaiknya Aku sarapan dulu." ujar Jungkook lalu turun ke bawah untuk sarapan.

.

.

Tap tap

Jungkook langsung duduk di tempat dimana Dia biasa duduk.

"Selamat Pagi Eomma Appa." sapa Jungkook sambil tersenyum

"Pagi,Juga Anak Ku." jawab Tuan dan Nyonya Jeon sambil membalas senyuman dari Jungkook

"Eomma Aku lapar." ujar Jungkook dengan sedikit merengek

"Kau ini sudah menikah masih saja seperti anak kecil." ujar Nyonya Jeon lalu mengambilkan makanan untuk Jungkook.

"Aku kan anak Eomma." ujar Jungkook

"Ayo makan anak Eomma tersayang." ujar Nyonya Jeon dengan nada yang dibuat - buat sambil menyerahkan piring yang beRisi makanan kepada Jungkook.

"Gomawo." ujar Jungkook lalu segera memakan sarapannya.

"Dimana Tzuyu-ah?" tanya Nyonya Jeon

"Dia sedang bersiap untuk berangkat." ujar Jungkook sambil terus melahap makanannya.

"Oh.Jungkook-ah Bagaimana Malam pertama Mu?" tanya Nyonya Jeon tanpa malu.

"Uhuhukhuk" Jungkook tersedak

"Ini Minumlah." ujar seseorang sambil menyodorkan segelas air putih

"Gomawo." ujar Jungkook lalu langsung meminum air tersebut.

My Hubby [TzuKook:Sequel]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang