Cast:
Jeon Jungkook 23 tahun
Chou Tzuyu 19 tahun
Hwang Chaeyoung 19 tahun
Park Jimin 23 tahun
Hwag Chansung 24 tahunAnnyeong Author bawa Sequel dari My Oppa.Buat yang belum baca cek aja di work milik Ku.
Selamat membaca
.
.
Jeon's House
Tzuyu yang baru pulang dari rumah kedua orang tuanya langsung masuk ke kamar setelah menyapa kedua mertuanya yang sedang menonton tv di ruang keluarga.Klek
Tzuyu menutup pintu kamar dan menguncinya.Ia memilih langsung ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.Setelah membersihkan tubuhnya dan memakai baju tidur lengan panjang kesukaannya.Tzuyu langsung membaringkan tubuhnya di atas kasur empuknya.
Tzuyu mengambil ponselnya yang berada di nakas.Ia mengecek notifikasi Line yang masuk siapa tahu itu dari Jungkook.
"Huh." Tzuyu menghela nafas kecewa karena Jungkook tak mengirimnya pesan.
'Line' suara notifkasi dari aplikasi Line yang ada di ponselnya membuat Tzuyu langsung mengeceknya kembali.
Momochi : Tzuyu,apa Kau sudah tidur?
Tzuyu99 : Belum lagi nungguin orang
Momochi : Nungguin siapa? Jungkook kah?
Tzuyu99 : 👍
Momochi : Ya sudah kalau begitu selamat
menuggu 😉😉
Tzuyu99 : 😈"Huh,padahal Aku ingin mengobrol denganya sampai Aku mengantuk." ujar Tzuyu lalu menaruh ponselnya di nakas dan menutup
tubuhnya dengan selimut.'Line'
Tzuyu menengadah dengan malas soalnya ini sudah pukul setengah sebelas malam dan Jungkook belum juga pulang.
Tzuyu pun mengambil ponselnya kembali dan melihat pesan dari siapa yang masuk ke akun Line nya.
Jkookie : Tzuyu,hari ini Aku pulang terlambat.Kau tidur saja dulu jangan menungguku nanti Kau bisa sakit bila tidur terlalu larut.
Tzuyu membaca pesan tersebut dan mulai menampkan senyum di bibir tipisnya.Ia tersenyum senang karena Jungkook perhatian dengannya.
Tzuyu99 : Gomawo.Kau juga jangan pulang
terlalu larut ya?✌
Jkookie : Ya,akan Aku usahakan.Selamat tidur moga mimpi yang indah😊😊Tzuyu kini sudah tenang karena mendapat kabar dari Jungkook.Tzuyu memilih untuk tidur tanpa mengingat bahwa pintu kamarnya telah Ia kunci dari dalam.
.
.Jungkook Pov
Aku berjalan dengan sesekali menguap kearah mobilku yang terparkir ditempatnya.Aku merasa sangat lelah karena akhir-akhir ini pekerjaaanku semakin banyak sehingga Aku harus lembur untuk menyelsaikannya.klek
Aku membuka pintu mobilku dan segeera duduk dikursi pengemudi.Aku kembali tersenyum mengingat bahwa Aku melakukan ini semua hanya demi seseorang.
Ku starter mobilku,kunyalakan musik dari musik player yang ada di mobilu untuk berjaga agar Aku bisa mengemudi dengan selamat sampai tujuan.
Mobilku kini melaju dengan kecepatan sedang melenggang di jalan raya yang sudah sangat sepi.Maklumlah karena jam sudah menunjukan pukul satu pagi.
Sesampai di rumah Aku langsung memarkirkan mobilku di garasi.Setelah itu Kau membuka pintu rumah dengan kunci cadangan yang selalu kubawa.Karena Aku tidak ingin mengganggu tidur nyenyak Mereka.
Klek
Pintu sudah terbuka segera Aku masuk dan menguncinya kembali.Aku melangkahkan kakiku menuju lantai atas dimana kamarku berada.
Aku pegang kenop pintu kamar ku dan berusaha membukanya.Namun,pintu tersebut sepertinya dikunci Tzuyu dari dalam.
"Huh,Jeon Jungkook ini salah mu sendiri.Tzuyu pasti marah kepadaku." ujar Ku lalu berjalan menuju sofa terdekat yang sekiranya nyaman untuk tempat tidurku malam ini.
Bruk
Aku membaringkan tubuhku di sofa empuk ini.Sebenarnya Aku sangat tidak bisa jika harus tidur di sofa yang menurutu sangat tidak nyaman dan membatasi ruang gerakku.
Lama-lama rasa kantuk itu datang yang membuatku mau tidak mau harus tertidur.
Tbc
**Vote and Comment please?**
**Mianhae chingu Ku baru update,berhubung sekarang Aku lagi sibuk dengan kegiatan Try out,US,dan persiapan untuk menghadapi UN.Jadi mohon pengertiannya karena kemungkinan FF ini akan slow update👍😁**
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hubby [TzuKook:Sequel]
FanfictionCast: Jeon Jungkook 23 tahun Chou Tzuyu 19 tahun Hwang Chaeyoung 19 tahun Park Jimin 23 tahun Hwag Chansung 24 tahun Annyeong Author bawa Sequel dari My Oppa.Buat yang belum baca cek aja di work milik Ku. Selamat membaca Cover by: @Gakarian (Me)