3

3.5K 322 6
                                    

Cast:
Jeon Jungkook 23 tahun
Chou Tzuyu 19 tahun
Hwang Chaeyoung 19 tahun
Park Jimin 23 tahun
Hwag Chansung 24 tahun

Annyeong Author bawa Sequel dari My Oppa.Buat yang belum baca cek aja di work milik Ku.

Selamat membaca

.

.
Tap tap

Jungkook melangkahkan kakinya menuju ruangannya dalam perjalanan menuju ruangannya Jungkook membalas senyum dan sapaan dari para karyawannya.

Jungkook memasuki ruangannya dengan penuh wibawa.

Hari ini ada meeting dengan klien dari Jepang sekalian Jungkook ingin memperkenalkan dirinya pada semua karyawannya.

Tok tok

"Masuk." ujar Jungkook

Klek

Pintu terbuka menampilkan seorang yeoja cantik yang sepertinya akan menjadi sekertari CEO baru Jeon © yaitu Jeon Jungkook S.Kom.

.

.

Sekarang Keluarga Jeon sedang berkumpul di ruang makan untuk menikmati makan malamnya.

Jungkook terlihat hanya sedang fokus untuk memakan masakan Ibunya itu tanpa memperdulikan apa yang sedang di bahas oleh keluarganya itu.

"Tzuyu-ah Kau akan segera lulus kan?" tanya Nyonya Jeon

"Ah,iya." ujar Tzuyu

"Kalau begitu Kalian pasti akan segera memberi Kita cucu kan?" tanya Nyonya Jeon

"Uhuk-uhuk." Mendadak Jungkook langsung tersedak mungkin Dia kaget mendengar penuturan dari Ibunya itu.

Tzuyu langsung mengambilkan segelas air putih dan menyerahkannya pada Jungkook.

Jungkook menerima gelas tersebut dan langsung meminumnya sampai habis.

"Aku mau ke kamar." ujar Jungkook yang sudah beranjak dari duduknya dan segera pergi ke kamarnya.

"Eomma,Appa Aku juga mau ke kamar." ujar Tzuyu lalu pergi ke kamarnya mengikuti Suaminya itu

"Ah,Sayang sepertinya Aku salah bicara." ujar Nyonya Jeon sambil menatap ke Tuan Jungkook.

"Sudahlah." ujar Tuan Jeon tidak mau meneruskan bahasannya tadi dan lebih memilih melanjutkan makannya.

"Harusnya Aku tidak berbicara seperti tadi.Kasihan Jungkook dan Tzuyu Mereka pasti sedang dalam tahap penyesuaian diri." ujar Nyonya Jeon dengan nada bersalah.

.

.

Jungkook yang tiba - tiba kehilangan nafsu makannya tadi lebih memilih untuk mengerjakan tugas kantornya.

Sebagai CEO baru dari Jeon © Jungkook harus bekerja keras guna membuat perusahaan nya lebih maju dari sebelumnya.

"Mianhae,Tzuyu-ah atas perkataan Eomma Ku tadi.Mian." ujar Jungkook tanpa menatap Tzuyu dan lebih memilih menatap layar Laptop.

"Daijobou,Ah maksud Ku tidak apa.Aku bisa memakluminya." ujar Tzuyu

"Kau tidurlah.Aku ada sedikit pekerjaaan." ujar Jungkook

Tzuyu malah mengambil tas sekolahnya dan mengeluarkan buku pelajarannya.

"Hey,Apa Kau mau membantu Ku?" tanya Tzuyu

Jungkook menoleh dan tersenyum

"Kau ingin Ku bantu mengerjakan Pr Mu itu?" tanya Jungkook

"Ya begitulah." ujar Tzuyu

"Kemarikan buku Mu." ujar Jungkook

Tzuyu langsung mendekat kearah Jungkook dan memberikan bukunya tersebut.

Jungkook langsung mengambil buku tersebut dan membukanya lalu memperhatikan soal Pr yang ada di buku Istrinya itu.

"Yang mana yang ingin Kau tanyakan?" tanya Jungkook

"Soal yang ini." ujar Tzuyu sambil menunjuk salah satu soal yang berbunyi 'Buatkan salah satu contoh skrip untuk software pengolah kata'

"Baiklah akan Ku ajari Kau cara untuk menghapal pengcodingan agar Kau bisa mengingatnya di luar kepala Mu." ujar Jungkook lalu mulai mengajari Tzuyu cara menghapal dan untuk menerapkannya langsung dalam membuat software atau Website.

Mereka terlalu asik belajar sampai-sampai tak menyadari bahwa jam dinding di kamarnya telah menunjukan pukul 11.30 malam.

"Hoaam." Tzuyu menguap lalu menyenderkan kepalanya pada bahu tegap milik Jungkook.

Puk

Jungkook merasa bahunya menjadi sedikit berat dengan pelan Dia menoleh ke samping Kanannya di tempat Tzuyu duduk.

Jungkook tersenyum melihat Tzuyu sudah terlelap di bahunya.

Dengan pelan Jungkook memindahkan kepala Tzuyu ke meja lalu Dia berdiri dan menggendong Tzuyu ala bridal styles dengan hati - hati supaya Tzuyu tidak terbangun.

Setelah berhasil memindahkan Tzuyu ke kasur empuknya.Jungkook pun membaringkan tubuhnya ke samping tubuh Tzuyu dan mulai terlelap.

Tbc

Vote and Comment please?

Tolong hargain tulisan Aku ini yang sudah Aku ketik penuh dengan perasaan jadi tolong Vote dan comment ya?

Bubye,😘
Salam dari Adiknya Jungkook😗😙

My Hubby [TzuKook:Sequel]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang