11

3.2K 223 27
                                    

Cast:
Jeon Jungkook 23 tahun
Chou Tzuyu 19 tahun
Hwang Chaeyoung 19 tahun
Park Jimin 23 tahun
Hwag Chansung 24 tahun

Annyeong Author bawa Sequel dari My Oppa.Buat yang belum baca cek aja di work milik Ku.

Selamat membaca

.

Tzuyu membuka pintu rumah dengan sebal.Ia tidak peduli dengan Ibu mertuanya yang sedang menatapnya dengan tatapan bingung.

Tap tap

Tzuyu terus melangkahkan kakinya melewati Ibu mertuanya yang sedang duduk di sofa yang berada di ruang tamu.

"Tzuyu-ah,Kau kenapa?" tanya Nyonya Jeon yang langsung menghampiri menantunya tersebut.Sontak saja Tzuyu langsung berhenti dan berpikir harus menjawab apa pertanyaan tersebut.

"Tidak apa.Aku baik." ujar Tzuyu sambil tersenyum

"Benarkah?.Kalau Kau ada masalah ceritakan kepada Eomma."

Bruk
Tzuyu langsung memeluk sang Ibu mertua.

"Hey,Kau kenapa?"

"Aku hanya rindu dengan Eommaku(Ibunya Tzuyu)."

"Kau kan bisa berkunjung kesana."

"Tadi Aku berkunjung kesana.Tapi,Aku tidak diperbolehkan untuk menginap." rajuk Tzuyu

"Aish,Kau ini masih seperti anak kecil saja.Eommamu itu benar."

"Wae?"

"Karena,Kau pasti belum meminta izin suamimu bukan?."

"..."

"Aku simpulkan itu benar.Jadi,Kau tidak perlu marah kepada Eommamu(Ibunya Tzuyu)."

"Hm,tapi tetap saja Aku masih kesal.Aku kan ingin tidur bersama Eomma(Ibunya Tzuyu) dan memeluknya."

"Kalau Kau mau Kau bisa tidur dengan Eomma." ujar Nyonya Jeon

"Benarkah?.Tapi,bagaimana dengan Appa(Ayahnya Jungkook)?."

"Dia kan bisa tidur di kamar tamu." ujar Nyonya Jeon dengan santainya

"Baiklah.Eomma,ayo Kita tidur." ujar Tzuyu sambil menggandeng tangan sang Ibu mertua untuk pergi ke kamar(kamar orangtua Jungkook).

Klek

Nyonya Jeon membuka pintu kamarnya dan langsung masuk dibarengi Tzuyu yang mengekor di belakangnya.

Nyonya Jeon langsung membaringkan diri di kasur empuk tersebut.

"Ayo sini." ujar Nyonya Jeon sambil menepuk-nepuk tempat kosong disampingnya

"Hm." Tzuyu pun ikut berbaring di kasur tersebut.Ia berbaring disamping Ibu mertuanya itu.

"Eomma apa Kau boleh memelukmu?" tanya Tzuyu

"Kau sangat lucu.Tentu saja Kau boleh memelukku.Kau kan anakku juga." ujar Nyonya Jeon.

Tzuyu pun menggerakkan tangannya untuk memeluk pinggang sang Ibu mertua.

"Eomma,Aku tidak bisa tidur." ujar Tzuyu

"Eum,Kau mau kubacakan cerita?." dengan santai Nyonya Jeon menawarkan hal yang sebenarnya sudah sangat tidak pantas untuk Yeoja seumuran Tzuyu.

"Mau." ujar Tzuyu senang.Nyonya Jeon pun mulai menceritakan suatu dongeng sebagai pengantar tidur putrinya tersebut.

.

Jeon©
"Yeonnie,Aku akan mengantarmu pulang." ujar Jungkook yang sedang membereskan file yang akan Ia bawa kerumah.

"Gomawo.Tapi,Chanyeol sudah menjemputku." ujar Nayeon

"Chanyeol?"

"Uhm.Dia namjachinguku."

"Wah,Apa Dia baik?"

"Tentu saja.Hey,kenapa Kau menanyakan itu?"

"Aku kan hanya ingin tahu namja seperti apa yang dipacari Bunny-ku ini." ujar Jungkook sambil mencubit pipi Nayeon dengan gemas

"Oh,kalau begitu Aku juga ingin bertemu dengan Istrimu." ujar Nayeon

"Bisa.Kau maunya kapan?"

"Secepatnya.Karena Aku tidak sabar ingin bertanya kepadanya 'Apa yang Ia lihat dari dirimu yang seperti itu'?." ujar Nayeon dengan nada yang sedikit meledek

"Apa maksudmu dengan 'Yang seperti itu?' hah?" Jungkook tak terima

"Ya,Kau kan tidak ada bagus-bagusnya sama sekali."

"Baiklah Kau tanya saja.Aku jamin Dia akan menjawab 'Ia melihat cintaku untuknya'." jawab Jungkook dengan Pdnya.Ya,Jungkook belum memberi tahu kepada Nayeon Ia menikah karena dijodohkan.

"Ayo kita ke tempat parkiran bersama." ujar Jungkook.Nayeon pun keluar dari kantor bersama dengan Jungkook.

Sesampainya di tempat parkir Nayeon langsung menghampiri Chanyeol yang sedang bersender santai disamping mobilnya.Jungkook pun mengekor di belakang Nayeon.

"Yeollie,kenalkan ini Jeon Jungkook." ujar Nayeon.Chanyeol tersenyum lalu mengulurkan tangannya mengajak Jungkook untuk bersalaman.

Jungkook pun tersenyum lalu berjabat tangan dengan Chanyeol "Jeon Jungkook inmida."

"Park Chanyeol inmida." balas Chanyeol

"Yeol,ayo pulang." ujar Nayeon

"Ah,iya Jungkook-ssi saya pulang duluan."

"Jangan memanggilku dengan embel-embel ity.Cukup panggil Jungkook,atau Kook saja." ujar Jungkook sambil tersenyum

"Eh,apa tidak apa?.Kau kan atasan kekasihku." ujar Chanyeol

"Tentu saja tidak apa.Chan-ah." ujar Jungkook

"Baiklah,Kook Kami pulang dulu." pamit Chanyeol,sedangkan Nayeon sudah masuk ke mobil Chanyeol terlebih dahulu karena Ia sudah sangat lelah untuk berdiri lama.

"Ah,hati-hati," ujar Jungkook sambil melambaikan tangannya "Huah,lelahnya.Au harus pulang sekarang."

Jungkook pun masuk ke dalam mobilnya dan melajukannya ke rumah.

Jeon's House
Klek

"Aku pulang," ujar Jungkook namun tidak ada yang menyahut.
'Mungkin Mereka sudah tidur.' pikir Jungkook sambil melihat jam dinding yang menunjukkan jam 12 malam.
Jungkook melepas sepatunya,dan meletakkannya ke rak sepatu yang berada tepat disamping pintu.

Jungkook pun berjalan menuju televisi yang masih menyala.Ia berniat untuk mematikannya.

Ia menatap bingung kearah sofa lebih tepatnya kepada Ayahnya yang sedang tertidur di sofa empuk tersebut.

"Kenapa Appa tidur disini?," gumam Jungkook lalu meraih remot kemudian mematikan televisi yang sedang menayangkan acara pertandingan bola itu "Hm,pasti Appa ketiduran waktu nonton bola."

Jungkook pun berniat untuk membangunkannya tetapi Ia tidak melakukannya karena tidak tega membangunkan Ayahnya yang sudah tenggelam dialam mimpi tersebut.

Jungkook pun pergi ke kamarnya untuk mengambil sesuatu,setelah itu Ia kembali lagi ke ruang keluarga.

Jungkook pun memakaikan selimut yang tadi Ia ambil dari kamarnya.Lalu Ia pun menunduk dan mencium kening sang Ayah sambil berbisik 'Semoga,mimpi indah.Appaku tersayang.'

Setelah itu Jungkook pergi ke kamarnya untuk tidur.

Jungkook's room
klek

Jungkook membuka pintu kamarnya dengan perlahan Ia tidak berniat untuk membangunan Tzuyu yang kemungkinan sedang tidur.

Namun,Ia bingung karena tak mendapati Tzuyu di kasur empuknya.

'Apa Ia sedang dikamar mandi?,atau mungkin saja Ia sedang menginap dirumah Ibu mertua.'-Jeon Jungkook

Karena terlalu lelah dan sudah larut malam Jungkook langsung tidur tanpa mandi terlebih dahulu.

Tbc

Hai,udah lama ya Author gak update?.Hehe dikarenakan kemageran yang melanda jadi Author gak dapet ide😂.Btw,selamat liburan bagi yang mendapatkannya alias yang udah UN sama kaya Author.

Vote and Comment jusseyo?

My Hubby [TzuKook:Sequel]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang